Peluang usaha

Selamat datang etrrepreneur ..

Silakan klik link berikut untuk melihat penawaran dari kami :

Grosir Mainan Edukatif

grosir baju muslim

 

 

 

 

22 responses to “Peluang usaha

  1. Ping-balik: bisnis=menunda kesenangan « Ngeteh Yuk

  2. tautannya tokh …. mantap bener bu Yella …. mau menunda kesenangan …

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    namanya juga usaha Pak,,Makasih PAk guru Rudy mau mapir ya,,,sering mampir ya pak,,

  3. Mbak.. aku tertarik ama bisnisnya.
    Send me email ya: andhi132 at yahoo . com

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    oceh,, segera 🙂

  4. AssWr.Wb.
    Mbak mohon bantuan nomor HP. pak Dr. Tyas Utomo Soekarsono, MBA (Ketua JPMI).
    Atas bantuannya diucapkan terima kasih.

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    waalaikum salam wr wb, mohon maaf, saya GAK TAU, BIASANYA No HP tidak dipublikasi sembarangan, lebih baik tanya sama pengurus JPMI, terim akasih sudah mmapir ya,,

  5. trims atas info bisnisnya.

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    oke, sama-sama

  6. makasih

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    sama-sama, makasih dah mampir 🙂

  7. thx atas info tentang energi alternatif biogas 🙂

    membantu sangat membantu

    nice to meet ya sis 🙂

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    sama-sama ya, thx dh mampir

  8. waahhh asiiikkk… info bisnisnya isnyaAllah bermanfaat, mba 🙂

    Salam kenal ya mba Yella 🙂

  9. PELUANG BISNIS PULSA MODERN, isi pulsa tinggal ketik di YM..keanggotaan seumurhidup, dan deposit tidak akan hangus sampai kapan pun.. ++ dapet website untuk masing2 member
    DAFTAR DISINI : http://www.bonuspulsa.com/?ref=710

  10. link baru nih sptnya…
    langsung dikunyah… 😀

  11. Met malem, pa kabar nih hari ini? Semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin dan besok kita masih diberi umur panjang untuk dapat terus ngeblog, tetap semangat! O ya, kalo mo promosi blog biar bisa dapat kunjungan lebih banyak lagi, bisa langsung http://shanny.web.id/?p=862 aja, makasih yah, maaf nih mang udah lama ga mampir. Sekalin juga kalo tertarik dengan program bisnis internet, bisa dilihat juga disini http://shannypersonalblog.wordpress.com/2008/11/21/tabanas-program-bisnisku/.

  12. Wah bagus sekali peluang bisnisnya.
    Saya salut ma mbak, anda menjadi saluran berkat bagi orang lain. Maju terus.. Tuhan meberkati.!!!

  13. Pada awalnya saya cuma pengen punya website, eh… kok malah dapet penghasilan tambahan, SITEKNO bukan cuma sebuah solusi, Tapi Mesin Uang yang sangat Efektif dalam menambah pendapatan kita. Sekali Lagi DAHSYAT Sitekno !!!

  14. Apabila ada yg membutuhkan onggok ubi, saya siap suplay dalam jumlah banyak dan kontinu. HP 081373212009

  15. jika kini anda merasa bosan dengan pekerjaan anda yang sekarang atau sedang membutuhkan buget tambahan yang bisa melebihi income anda tiap bulan, solusi yang tepat adalah membuka usaha ice cream. kerena estimasi labanya tiap kali produksi hasil yang diperoleh solid 60% dari incos produksi.
    If you are interested please contact me immediately…
    info:
    Office: (0294) 641722
    mobile: 081 326612283

  16. bangkitlah mujahid muda…….let’s showforce Muslim Power

  17. halo teman2 semua saya ada peluang dahsyat yang mungkin bisa memberikan penghasilan yang sangat lumayan atau bahkan dapat merubah kehidupan anda…silahkan hub saya iwan di 081932296315…tks

  18. Kreatif juga mba yella ya. Bagi pengalaman dong soal cara bisnis online.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s