masa lalu

Baca lebih lanjut

Menyulap kuning telur menjadi mayonaise

Baca lebih lanjut

Kerja untuk apa?

Baca lebih lanjut

Hanya sebuah cerita di malam hari

Baca lebih lanjut

Menjadi pribadi seimbang

Baca lebih lanjut

The beginning of the journey

Baca lebih lanjut

kirim tulisan

Baca lebih lanjut

tempura brokoli di sore hari

Baca lebih lanjut

kangen

Baca lebih lanjut

aku jatuh…

Baca lebih lanjut

mengejar bayangan

Baca lebih lanjut

Menepi

Baca lebih lanjut

happy cooking

Baca lebih lanjut

kasih nama apa ya? ….

Baca lebih lanjut

setahun ngeblog.. (thanks to WordPress)

Baca lebih lanjut

“Kenapa sAya jadi Guru…”

Baca lebih lanjut

Duka Palestina

Hari itu ahad pagi, Murobbi kami, bercerita tentang sebuah keajaiban dari tanah Palestina..

” Semua jalur masuk di perbatasan menuju Palestina dijaga ketat. Tidak ada yang boleh kesana mengantar bahan makanan dan pakaian. kehidupan di jalur Gaza menjadi semakin sulit, kekurangan air, bahan makanan, pakaian, dan ketenangan batin. Suatu hari datang keajaiban dari Allah SWT. Saat penjaga beristirahat, mereka lupa mengunci pintu gerbang. Pintu yang tinggi dan besar selalu dijaga ketat itu, tiba-tiba mudah dilewati. Si sopir truk pembawa logistik berhenti di depan pintu gerbang. Salah satu orang turun dan memeriksa pintu gerbang. Tidak ada siapapun, pintu pun tidak digembok, maka dengan mudahlah pintu dibuka dan truk masuk dengan leluasa…sampai mereka selesai mengantar logistik ke tempat tujuan, dan kembali melewati pintu gerbang itu dengan leluasa. ..”

Subhanallah,,demikianlah jika Allah sudah berkehendak, kun fayakun,,maka terjadilah segala sesuatu yang Allah kehendaki. Cerita singkat itu begitu membekas diingatanku tentang kisah Palestina yang saat ini kembali meradang. Tahun baru 1430 M dan 2009 mereka sambut dengan pesta misil-misil pembunuh Israel. Pesta kemeriahan tahun baru 2009 menyisakan duka pedih saudara-saudara kita di sana. Misil yang membunuh ratusan warga sipil dan anak-anak. Jumlahkorban kian bertambah,,sudah ada sekitar 2000 an orang terluka dan ratusan meninggal dunia. Masjid dihancurkan, rakyat sipil dibunuh , jalur darat diblokir. Tragedi kemanusiaan ini membuat muslim seluruh dunia berduka. Muslim internasional bersatu mengumpulkan tenaga, harta, dan doa untuk menyelamatkan Palestina

Buat temen-temen bloger yang sengaja dan tidak sengaja melihat tulisan ini, saya nitip doa yah untuk saudara-saudara kita di sana. Doa adalah senjata seorang muslim, agar Allah lebih cepat menurunkan keajaiban-keajaiban dan pertolongan-Nya.

baca juga postingan berikut :

buat temen-temen yang ingin menyalurkan bantuan untuk saudara-saudara kita di Palestina bisa dilihat di sini , rencananya tim medis kita akan dikirim ke sana..

Uji Nyala sampel boraks

Baca lebih lanjut

Lembayung Bali

Baca lebih lanjut

bukan hiatus

Maaf -maaf-maaf sejuta maaf, sejuta maaf pangkat seribu maaf. Belom update blog lagi neh. LAgi sibuk belajar dan mengajar, maklum .. ngajarnya gak hanya 1 bidang studi. Jadi harus belajar ekstra keras. So waktu blogging berkurang, sangat-sangat berkurang. Paling juga sempat bikin postingan colongan, hehe, nih kaya sekarang. cuman butuh 5 menit lebih dikit :mrgreen:

maaf jika nanti koment juga belom bisa dibalas, apalagi kunjungan balasan, mohon dimaklumi ya. Tapi bukan hiatus loh. Akan sering ngeliat blog ini kok. Mungkin hanya sekedar melihat saja, dan tersenyum membaca koment-koment yang mampir, asli loh menyegarkan suasana. apalagi koment2 yang lucu dan garing. hihi. (salah sendiri ga pake kuah, garing deh)

Saya tetap mengunjungi blog ini dan sesekali membalas koment tanpa log in. Soalnya banyak link yang saya pasang di blog ini yang terhubung ke materi-materi bahan bahan ajar. Untuk sementara blog ini akan garing (emang biasanya rame gitu,, :mrgreen: ) .

saya hanya ingin ijin sebentar 

bukan hiatus

*sama aja kaleee, weee

JAdul lagi

Baca lebih lanjut

Ye-eM

Baca lebih lanjut

LAgi seneng jadul

Baca lebih lanjut

inkubasi virus Ngeblog

Baca lebih lanjut

Reuni di udara

Baca lebih lanjut

the silent of saturday night

Baca lebih lanjut

gak ada judule

Baca lebih lanjut

Kau datang padaku saat ku luka

Baca lebih lanjut

YelLatree

Baca lebih lanjut

Kenangan di Semarang

Baca lebih lanjut

Teman semalam

Baca lebih lanjut

Siang ini di Rumah Makaroni Panggang

Baca lebih lanjut

Bila kepompong jadi kupu-kupu

Baca lebih lanjut

Sekilas cerita tentang kluwak

Baca lebih lanjut