Pengunjung

A

abiehakim

AEROBOYS

adhit

adiens

Affan

afraafifah

ahmadridwan

agoezi

ahsinmuslim

alazhar3lampung

Alex

alisyah

aminhers

antown

amaliasolicha

ammar

antokoe

Andy Aya

ahsani taqwiem

arda86

ardjuna

Arema

arifrahmanlubis

aristo

Ario saja

arvernester

ashardi

awansundiawan

Avy

ayahsiva

azaxs

B

bapakethufail

Beyez kemlinthi

benbego

bibikpici

budi

Budies

C

CakKris

caberawit

coekma

chic

Chatoer

D

dafhy

dhianofie

dewancc

Delapanjagad Anggorokasih

diorockout

dimasu

Dhana

dobleh yang malang

dsatria

desmeli

E

edi

edi psw

eko

Ersis Warmansyah Abbas

ewot

emfajar

eskaku

erwin

F

fahry

Fairuzdarin

fajar

Fauziah85

FArijs

Febra

Fisha

fxekobudi

G

galih

geiztia

ghaniarasyid

Gm

gimbot

Gu

Guru muda

H

hafidzi

harfianto

harieinsaniputra

hellgalicious

hilman

hIDAYAT

Hyorinmaru

I

ichanx

Iis sugianti

Indra1082

indrakh,

infogue

imanbrotoseno

ilyas afsoh

Isna

Irdawaty

izulcybercafe

izkant

Izrul

J

jafis

jiban

jiwakelana

jiwamusik

julfan

K

kafe

kakanda

kangnur

kak bayu

koko

Kishandono

kucingkeren

L

latree

luthfi

M

mahendramahawira

Mahardika

Maman smile

masenchipz

masbhe

mas joey

mas Tri

Mba Yulism

MI Salafiyatul Ma’muroh

mohammad

mriza

N

natasya

namakuananda

nies

NINDAN

ndoroseten

nengbiker

nenyok

nh18

Norie

nexlaip

N3

Nung

O

oliveoile

Oktasihotang

ompiq

onta

oth3rside

orangkecil

orido

P

padhepokananime

Pak Zul

Pak ARiefdj

Pak Progoharbowo

Pak Rafki

Pak Zul

pink

prasabri

pr4s

putradi

R

ratu

Ratutebu

ressay

reviandi

Rindu

rina rinso

Rita

rizki on

rivafauziah

riyogarta

ROE

roy

Rozy

irma

S

Semangatpersaudaraan

sy4iful

shidiq solo

Singal

Sofianblue

sungai

syahrizal pulungan

soe5

Subkioke

T

tAUFIK

Thelobiz

Tintin

Tigis

tehaha

traju

tukang obat bersahaja

tusyalrasyid

U

ubadmarko

utchanovsky

V

Ven

Venny

W

wahyukresna

Wempi

welly

winsolu

wier

wiznu

Y

yherlanti

Yayan Sopyani al-Hadi

yakhanu

yunI

yoyo

Z

zaiful

OTHER

l5155st


58 responses to “Pengunjung

  1. MantapZ yaCh….

    Kenalin Kita yak!
    Salam’Z
    iyak,,

  2. salam motivasi modal insan juara
    aminnnnn….
    πŸ™‚

  3. Rasanya saya pernah silaturahim kemari deh 😦
    sering kakanda ke sini tapi sering lupa πŸ™‚

  4. saya belum kesini ya? πŸ˜†
    misi..misi…
    lah baru nyadar, pan udah hatrix? πŸ™‚

  5. Punten ada orang gA yA???
    saya masuk boleh yA???
    ada ko,,silakan masuk,,silakan duduk, mau minum apa?

  6. Alhamdulillah nama saya ada di sini 😳

    saya juga pasang link mbak yella πŸ˜€ .

    kunjungi blog saya juga ya!
    sudah saya kunjungi tapi belom koment 😦

  7. Assalamualaikum
    Salam kenal dulu ya
    Wassalam
    waalaikum salam wr wb. salam kenal abie πŸ™‚

  8. MAAF KESASAR πŸ™‚

    salam dari malang aja πŸ™‚

    http://hmcahyo.wordpress.com
    http://hmc.web.id (belajar inggris lewat nasyid)
    sering nyasar ke sini ya? πŸ™‚

  9. aku masih boleh jadi tamu barumu kan?hehe…lam kenal,ya?
    boleh bgt donk, malah harus wajib sering ke sini, ta tunggu ya,,:)

  10. wah baru kali ini kesini., salam kenal ya…
    salam kenal wahyu, sering mampir ya πŸ™‚

  11. ramenya tamu tamu dek Yella ini
    semua dapat minum dan kue nya kan
    heheheh
    kuenya dibuat dengan cinta dan sayang, minumannya disajijan dengan senyuman,,,:)

  12. Wilujeng siang….

    punten ngiri leleson di dieu.
    Nepangkeun wasta abdi Purwagilardhie. πŸ˜‰
    selamat datang kang dhie, silahkeun, bade istirahat? badhe nedha? sering mampir ya,,:)

  13. subhanallah tamunya banyak sekali,,,numpang kenalan dengan para tamu ya?
    πŸ™‚

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    oia boleh banget kok,,salam kenal ya

  14. salam,

    dengan silaturrhim memang akan dipanjang usia, tambah rezqi n …. amien…19x

    wassalaam,

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    waalaikumsalam wr.wb. silaturahim memang sangat penting,,:)

  15. http://shannyratman.co.cc

    Makasih dah mampir di rumah saya, sering-sering aja yah mbak

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    oce Pak shanny, sama-sama pak, sering ke sini juga ya pak..:)

  16. ass…afwan
    mengenai soal laki-laki yang diatas’
    ana kurang setuju,cz i2 sift bkn laki2 sbnarnya…..
    laki2 th justru sbaliknya,…ga percaya?
    salam ta’aruf…jazakullah

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    waalaikum salam wr.wb,,pendapat akhi sah-sah saja, boleh setuju ato tidak, beda itu biasa bukan, saya malah senang ada yang beda, bisa jadi bahan diskusi,,:), seandainya laki2 terjebak pada kejenuhan sebuah pernikahan dan dia hanya seorang manusia yang punya kekhilafan maka itu mungkin saja terjadi. Saya melihat banyak contohnya. Saya sendiri berpendapat tidak semua laki2 sama. tidak semua perempuan sama. pun dia paham islam. Saya percaya kok akhi setia dan bertanggung jawab,,salam ta’aruf ya πŸ™‚

  17. salam kenal mba. http://gurumuda.wordpress.com

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    salam kenal mahasiswa muda, eh guru muda dari Yogyakarta, makasih dah gabung,,, πŸ™‚

  18. Blogwalking, ga sengaja mampir kesini, ya udah sekalian kenalan dan ninggalin jejak.

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    weh jejaknya masih di sini,,ikutin ah sampe ke rumahnya, tunggu ya, thx dh mampir, lam kenal

  19. Assalamualaikum….
    Afwan, baru sempat berkunjung. Alhamdulillah…… ketemu almameter. Ini Teh muti fisika 2003. Kayake jg knal tapi mungkin lupa. Mari kita eratkan lagi ukhuwah ini.

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    waalaikum salam wr wb
    akhirnya teh muti nyasar kesini juga, iya aku angkatane mas said fisika 2000, dulu kita sama-sama berjuang πŸ™‚

  20. Assalammualaikum,
    Mbak maaf nih numpang lewat, mo ikut promosi sedikit boleh? Silahkan lihat di
    http://shannypersonalblog.wordpress.com/2008/08/24/blogger-galuh-2/
    Mudah-mudahan bermanfaat.
    Makasih mbak

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    waalaikumsalam wr wb, berhubung mas shanny sudah ijin, maka saya ijinkan beriklan di sini, thx dh mampir

  21. waduh antri antri mau salaman..hueheuhue
    salam ahhh..kasih tangan kanan..sama boleh cium pipi kiri dan kanan kan πŸ˜›

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    wah ada tam dari jauh, mari-mari silakan masuk, awas antriannya panjang, hati-hati kalo jepolnya keinjek yaw πŸ™‚
    thx dh mampir. salam kenal mba yes

  22. Selamat puasa mbak, semoga puasa tahun ini adalah yang terbaik yang pernah kita lakukan selama hidup ini dan semoga juga amal ibadah kita di terima Allah SWT. Amin.

    Wassalam,
    mangshanny
    http://shannyratman.co.cc

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    amin sama2 ya PAk, waalaikum salam wr wb

  23. eh…..ketemu lagi, mohon maaf nih udah lama nggak ke sini…..
    selamat menunaikan ibadah shaum tahun ini, semoga ibadah kita diridhoi Alloh SWT, AMin……

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    wah iya ya dah lama gak bersua, apa khabar neh yoyo? sama-sama, amin πŸ™‚

  24. saya kunjung2 juga lho πŸ™‚
    salam kenal dan mampir ke blog saya ya…

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    yes, mampir dah ke sono,thx dah ke sini ya, lam kenaal mas reekoheek πŸ™‚

  25. salam kenal dari kota bawang…..
    kalo lagi suntuk mampir ke blogku ya….dijamin sueger

  26. mba, maaf saya belum bisa ikut blogor,
    saya tinggal di depok, pengen ikut sih,
    tapi takut ga bisa aktif krn alasan jarak dan kesibukan.

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    gpp mas, ikutan milisnya aja dulu, di blogor.net, masalah kehadiran tidak usah dipaksakan, saya sendiri ga tiap saat ada acara bisa datang juga, yang penting jangan memaksakan diri, blogor sebagai tempat silaturahim sesama muslim di saat nyante bukan di saat sibuk, tapi banyak orang datang sebentar di sela2 kesibukan karena sudah terjalinnya silaturahim πŸ™‚

  27. salam kenal ya mbak πŸ˜€

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    salam kenal juga ya, thx dh mampir πŸ™‚

  28. lagi opo mbak press??
    pie kabare??

    kamu pasti slasa kliwon yah??
    kamu cocok nya di darat buksan di air..

    untuk jelasnya ketik reg PRIMBON kirim ke 3058

    sms yang kamu terima langsung dari HP ku loh … :mrgreen:

  29. assalamu’alaikum..

    salm kenal ya mba..
    wuidih rame benr buku tamu nya.
    hehe ^^.

    mampir kesini y mba
    http://myandmine.wordpress.com

    wassalam..

  30. diskusi yuk..??
    kamu punya materi kasih tau yah..
    coba main donk ke blog aku…
    ntar kamu bisa komentar apa aza…oke

  31. Assalamualaikum wrwb.,
    Salam silaturahmi dari kami.
    Wassalam.,

  32. Assalamualaikum wrwb.,
    Salam kenal mbak
    Wassalam.,

  33. @wisnu sutopo : salam kenal juga, wa’alaykumsalam wr wb
    @ abee : biasane aku pake id ne k3de2@yahoo.com add ajah

  34. Assalammu’alaikum wr wb.
    salam kenal

    ingin menjalin silaturahim sekaligus memperkenalkan blog baru kami
    http://mp3nasheed.wordpress.com/
    tempat download nasyid2 youtube dlm format mp3
    semoga berkenan singgah ke tempat kami

    trima kasih
    wassalammu’alaikum wr wb.

  35. saya jangan dimasukin ya, :mrgreen:

    sipp :mrgreen:

  36. Ass wr wb
    Ikut baca-baca, bu.
    Salut dg blognya.

  37. assalamu’alaikum mbak……
    alhamdulillah…alloh pertemukan kembali dengan mbak yella…..
    masih inget ga’ ya ma aku..??
    moga alloh sambung kembali talisilaturohmi kita.
    kalo sempet sms dunk di 08818191303 / 08157781834

  38. alhamdulullah
    subhanallah ketemu lg sist
    kangen banget aku
    okeh deh tar ak sms yah ato telp

  39. salam kenal ya mbak…!! blognya keren dah.. πŸ˜€

  40. salam kenal jg zakariah, makasih pujiannya πŸ˜†

  41. hi yellashakti,,,

    kunjungan perdana neH….

    gmn klo tukaran link…

  42. hi, juga ok deh tengku ya dah berkunjung

  43. Salam.
    Salam Maal Hijrah 1432H. Semoga diberkati dan dirahmati Allah swt.
    Nice blog. Keep it up!

  44. Halo salam kenal ..
    bagus deh blognya ..
    btw suka nulis artikel tentang Bandung ga ?
    klo suka, share artikel or tulis di Citizen Journalism web kita yah ..
    Oiya, jangan lupa follow (@BandungReview) dan like facebook fans page bandungreview.com juga yah!
    Thx

  45. akbar brdc : ok thx dah berkunjung πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s