PROYEK PERTAMA 3 pINCUK

huhuhu sedang menerima orderan BT alias buku tahunan sebuah SD negeri. Ituuu lho buku kenang-kenangan. Isinya biodata anak2 sekelas dan seangkatan. MEnceritakan tentang perjalanan sampai kelulusan di sekolah bersangkutan. Awalnya sih jadi proyek pribadi untuk mendanai wisata kuliner liburan hehe. Tapi berhubung ada kru-kru cowok nganggur eh kenapa gak dimanfaatkan aja ya :mrgreen:

lalu mulailah menghubungi kru 3PINCUK yang lain via sms. Tak disangka mereka setuju. PAdahal tadinya iseng-iseng lol. Ya sudah akhirnya jadi deh proyek pertama 3 pincuk. Pekerjaan pun sudah kubagi-bagi tinggal eksekusi. KArena mereka masih sibuk, yang satu sibuk pensi yang satunya sibuk perpisahan di kep. Seribu huhuhu…bagi-bagi cerita donk..

Gambar

(Foto pertama admin mengerjakan proyek, puyeng, bingung, otaknya belum jalan, eh 1 jam cuman dapet berapa halaman doank, lokasi : margo city depok klik killiney )

Dari segelas teh mint strawberry shake, baru deh keluar ide dengan cepat hehe…Sanggupkan 3PINCUK menyelesaikannya tepat waktu?

kita tunggu hasilnya 😛

 

 

Iklan

6 responses to “PROYEK PERTAMA 3 pINCUK

  1. wah semoga proyeknya selesai dengan baik 🙂

  2. Masya Allah, jadi teringat…. di blog inilah aku pertama kali blogwalking, sewaktu searching nyari refeensi tentang umbi2an…. Akhirnya mampir di sugeng rawuh.. Bgm kabar Mbak?! Eh, konek di FB juga ya?! Trims

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s