Alam Fantasia Sentul Selatan

sabtu siang niatnya cuman mau numpang sholat di rumah kaka, eh ternyata si empunya rumah mau pergi jalan-jalan ke Sentul. Bukan ortunya sih yang jalan-jalan tapi anaknya :mrgreen: , dengan sedikit terpaksa (padahal mengharapkan dipaksa) akhirnya saya dan suami menerima ajakan kakak untuk ikut ke Sentul. tiba-tiba ide meliput Alam Fantasia Sentul Selatan jadi pilihan kami untuk ikut.Wah ini sih  bagai ketiban durian runtuh, eh salah ding bagai ketiban isi durian 😆

Perjalanan kami dari depok tak mengalami kemacetan berarti, hanya di lampu merah menuju tol arah puncak. Setelah berkendara sekitar 1 jam plus nyasar salah ambil jalur tol. Akhirnya kita tiba di Mal Belanova. DAri situ ambil arah lurus terus sampai ketemu Mediterania Golf. Lurus terus ikuti papan penunjuk arah ke alam Fantasia. Letaknya di seberang Taman Budaya tempat anak-anak biasa outbond.Tiketnya murah hanya Rp 8.000,00 per orang..belum termasuk coin untuk bermain aneka permainan.

tak terasa jam di hape menunjukkan pukul 4 sore. Segera kami ambil air wudhu. betewe toilet di alam fantasia ini bersih dan nyaman loh. Berhubung kami belum tau letak  musholla, kami memutuskan berwudhu di toilet. Setelah tanya pak satpam ternyata ada mushola yang dilengkapi tempat berwudhu. Bergegas kami menuju ke mushola. Suara suami saya yang memimpin sholat bersaing dengan derasnya hujan. Aih begini toh enaknya berjamaah setelah menikah, ajip tenan. Apalagi di musholla cuman kami berdua 😆 Sajadah pun basah terkena hembusan ribuan titik air.

Alhamdulillah usai sudah shalat ashar kami di tengah deras hujan, saatnya pulang, lagipula hujan udah mulai reda. Perut sudah keroncongan tanda orkes mengolah makanan segera dimulai. Cerita sampai di sini dulu ya, mo ngelanjutin makan bakso raksasa neh 😉

Iklan

14 responses to “Alam Fantasia Sentul Selatan

  1. jadi pingin berkunjung kesana iks. tapi nanti aja ah

  2. Salam Takzim
    Rezeki memang datang sering tidak disangka-sangka ya mau main eh malah jadi ketempat permainan..
    Selamat hari raya Aidul Adha 1430H
    dan Selamat Hari Guru ke 64 ya
    Salam Takzim Batavusqu

  3. bunda mau dong ke sittuuu…

    OTW.. WHuussh…

    **deket dari rumah..?!! N murah boow..
    THx Yella.. 4 info..^_^

    silakeun bun, jangan lupa oleh2nya di blog ya, murah bener kok,

  4. Salam Takzim
    Sebelum ke Sentul lagi, kita rayakan hari raya Idul Qurban yuk
    Selamat berkurban
    Salam Takzim Batavusqu

    selamat idul adha Pak, semoga kita bisa mengambil hikmahnya, amin

  5. @ pencerah : kesana ajah, emang lokasi smapeyan dimana?

  6. @ zipoer : iya pak, alhamdulillah rezeki emang gak kemana

  7. @ om NH : nyayet opo om? mending langsung kesana ajah

  8. wah enak tu
    kayaknya tempat e enak tu ….

  9. hobi traveling tapi belum pernah nyoba nih kesitu…ntar kpan2 ada waktu deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s