formula baru dari barudak blogor

Alhamdulillah, setelah beberapa bulan absen dari kegiatan blogor, hari minggu lalu tanggal 15 November 2008, bersama suami tercinta..saya bermotor ria menuju bogor. rencananya kami akan kopdaran bersama barudak blogor di plasa telkom bogor.

sekitar jam 10 pagi kami sampai plasa telkom, di sana sudah menunggu beberapa orang barudak blogor termasuk pak Prasabri. Kopdar kali ini bukan kopdar biasa, tempatnya pun bukan tempat biasa. Sengaja dipilih Plasa Telkom sekalian mengenang tempat bersejarah lahirnya blogor 24 agustus 2008. Blogor memang bukan komunitas blogger biasa. Blogor memiliki kepengurusan layaknya organisasi resmi. Kopdar kali ini membahas mengenai langkah Blogor ke depan, evaluasi, dan penambahan pengurus harian. Penambahan ini sama sekali tidak menggganti pengurus inti melainkan pengurus harian dimaksudkan untuk membantu tugas harian. Blogor pun mulai berbenah diri dengan merapikan”rumah maya” nya di http:/blogor.org

in focus

Dari hasil kopdaran kemaren didapat formula baru kepengurusan barudak blogor sebagai berikut :

pupuhu (ketua)     : Kang Hangga
Sekretaris                : Kang dANANG Wibowo

Bendahara               : Bunda Menik

Kadiv HUMAS & DANUS) : Kang Achoey

Kadiv. IT                 : Kang Dian

Kadiv. Kegiatan   : Bunda Desi

penambahan  pengurus baru

Ketua Harian        : Kang Alif

Sekretaris harian : kang sirojudin

Bendahara harian : Neng Ismi

Kadiv. Pendidikan : Kang Pandu

Nah, selain itu juga ada pengurus harian untuk megelola konten rumah maya blogor. Hasil kesepakatan menunjuk Kang Achoey sebagai Pimred dan Kang Prass MT sebagai sekretaris.  Saya ambil bagian jadi redakturn ya aja..Semoga niat baik kami untuk berbagi dapat bermanfaat bagi orang lain, masyarakat, banghsa, dan negara. Semoga sisa-sisa waktu yang kami kumpulkan untuk berkomitmen di komunitas ini menjadi sesuatu yang besa nantinya. Amin

foto bareng

Iklan

22 responses to “formula baru dari barudak blogor

  1. Nah ini dia, redaktur yg telah melakukan kerjanya 🙂

    Makasih sahabatku, semangat selalu!

  2. alhamdulillah, kang jadi semangat gara2 kopdar kemaren

  3. ko’ sekretaris nya ditulis kang sih 😉

  4. klo seperti biasanya mah buat di rumah aja atuh, lagian itu ikut2an kak cucu di blogor.org :mrgreen:

  5. mantaffff
    semoga sukses dan bisa mengemban amanah dengan baik
    amien

  6. saya sudah hampir sampai alias setengah jalan, ketika takdir berkata lain.
    terpaksa balik arah, batal kopdar……
    .
    yang penting, tetap semangat….

  7. wuih sampe seserius ini.. berarti selain kopdar, apa lagi yg dikerjain?

    salam kenal yah! :mrgreen:

  8. @ pencerah : amin, makasih dukungannya y mas, semoga kami bisa mengemban amanah dengan baik
    @ komuter : yah knp ga dateng aja, padahal masih ada temen2 yg ol, mumpung gratis hehe..minta no hp nya aja mas, tar klo ada kegiatan bs saya kabari, kirim ke inbox di fb aja, thx
    @ elia : selain kopdar biasanya kita becandaan, ngobrol serius, makan, ngobrol serius lagi, ol, ngobrol lagi, hehe..seru deh

  9. wah wah baru sekali ngunjungin kesini *kayaknya* hehehe semangat ngeblog terus mbak.. biar nanti punya anak jadi penerus blogor *caelah*

  10. @ angga : wkwkwk…lutu jg kamuh, iya iy, amin, mksh doanya y

  11. datang lagi……
    jangan lupa apdet, agar bisa sering berkunjung ke sesama blogor…….

  12. Fotonya sama dengan foto anak-anak Blogor lainnya 😆

    selamat selamat! semoga semakin berkah, Blogor!

  13. iyalah, lha 3 kamera dijadiin 1 sama mas fajar trs langsung upload, hehehe..amin amin makasih y

  14. Sukses untuk Bloggor …

    BTW …
    Suami ???

    Aaarrggghhh nggak bilang-bilang nih Teh Yella …

    Salam saya

  15. @ om NH : ehem ga sempet bilang ke semua orang om maaf dari saya :mrgreen:
    kapan mendarat di plasa telkom?ngumpet mulu neh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s