kirim tulisan

Kemaren dapet sms dari temen yang kerja di percetakan eh penerbitan ding..isinya gini :

Buat temen2 yang punya cerpen atau naskah buku silakan kirim judul dan sinopsisnya serta CV ke mahadewata@gmail.com

kirim sebanyak2nya..aku juga mau ngirim ah..cerpenku

Iklan

7 responses to “kirim tulisan

  1. kalo tulisan untuk buku pelajaran atau umum bisa gak?

  2. wah, wempi pingin banget nerbit buku. tapi blon ada tawaran ;p

  3. Ah malu aaahhh …
    hehehe
    Apalah aku inih …

    Hai Mbak …

  4. waaaaaa… kok dirimu ga bilang2 aku sih jeung ???

    @ Om kuh
    OMG.. itu avatare.. avatare.. 😯

  5. @Menyik …
    avatarku kenapa Nyik …???

    (celingukan … wots rong ..??)

  6. wah, ada tuh cerpen pas aku masih smp. belum pernah aku kirim ke media manapun, dapat 8 loh dari guruku,, hahahah…

    **ngawur mode = ON**
    kalo tutorial komputer atau SEO ga bisa yah? xixixixix

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s