kangen

emmm sibuk larut dalam aktivitas mengajar yang mengasikkan..tiba-tiba kangen sama sesuatu yang dulu hobi banget aku lakukan semasa sekolah..apakah itu? hang out jadi backpacker2an..hehe..

tiba-tiba kangen pengin silaturahim ke temen2 kuliah, kebetulan mereka udah banyak yang menikah dan tersebar di beberapa kota di jawa tengah, ikut suaminya. Sudah ada dua orang teman yang menawarkan. Yang satu di daerah Temanggung dan di Banjarnegara. Tapi kalo musim sekolah begini apalagi sedang ulangan yah mana mungkin. Apalagi profesi mereka juga sama2 guru..kalo pun aku bisa mampir ke sana tapi gak asik kalo gak bisa jalan2 bareng..soalnya ga liburan, hehe..

kemaren iseng liat2 majalah femina (entah edisi berapa), eh nemu sebuah artkel yang menarik. Judulnya bacpakers siapa takut.. wah jadi membangkitkan gairah travelingku :mrgreen: mumpung masih banyak waktu.. mumpung belom ada yang diurusin..

Di situ ditulis tips-tips jadi backpacker, komentar backpakers, serta komunitas-komunitas backpakers indonesia ada di sini nih..

http://www.indobackpacker.com

http://jejakaki.multiply.com

Nah setelah ngelia 2 alamat itu rasanya kerinduanku terobati sudah. lumayan..obat kangen..hehe.

Iklan

13 responses to “kangen

  1. trus klo udah balik ke hobynya nanti, mau jalan2 k mkssr g? Huheuhe..

  2. jadi neh balkam sambil backpakan ? mengko aku nitip yoooo 😛

  3. @ pencerah : kemana-mana mas..hehe
    @ sarah : kalo gratis boleh tuh,,hehe
    @ menik : iyo nitip duit kan? :mrgreen:
    @ tukang nggame : tergantung semarange 🙂

  4. backpacker ke pekanbaru mba yel *siulsiul*

  5. @ phie : insyaallah mbak sampe sono, mbuh taon kapan, hehe

  6. wah senengnya bisa keliling bumi, kalo saya susah dpt izin Ayah nih urusan beginian 🙂

  7. @ rindu : mudah2an lain kali bisa ya mbak 🙂 saya cuman keliling jawa aja mbak, nda jauh2

  8. HHmmm …
    Backpacker itu selain butuh tekat …
    butuh pula perencanaan yang tepat …
    tidak asal jalan …

    OK … take care …

    Salam saya

  9. mba yel, link blog ku sing bener sing iki, yg co.cc kekna error deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s