happy cooking

Beberapa jam sebelum dikejutkan oleh sesuatu, aku sedang menikmati pelatihan happy cooking yang sebetulnya menggantikan posisi mbakku. Lumayan dapet ilmu, dibayarin pula, dapet temen, dapet kue enak, seru deh pokoknya 🙂

Di pelatihan ini diajarkan bagaimana kita membuat kue yang benar Dipandu oleh seorang ibu yang sangat peduli dengan pendidikan anak, ibu Emy soekresno S.Pd. Membuat kue ini bisa dijadikan sarana mendekatkan hubungan ibu dengan anak. Sambil memasak sambil belajar matematika, seni, dan spiritual.

Resep yang dicoba mulai dari pembuatan kue dan pembuatan bahan penghiasnya. Ini nih hasilnya, biarlah gambar yang berbicara :

happy-cooking-1

menghias kue kering dengan icing


happy-cooking-3kolase aneka biskuit


happy-cooking-5lolipop kue kering

happy-cookinng-21

menghias cup cakes

gambar-gambar diambil dari fesbuknya mba Reni, maklum waktu itu ga bawa kamera sih, ketinggalan di toko :mrgreen:

hayo-hayo sapa yang mau nyobain resepnya? kita coba bareng-bareng deh di dapur mari-mari sini…


Iklan

15 responses to “happy cooking

  1. @ arvernester : selamat yah pertamaxx…, makan aja gih, gratis kok, kesini nya yg ga gratis :mrgreen:

  2. semua kue yang dibuat itu tanpa mixer lho…total waktu dari pembuatan sampe dihias 40 menit, ga lama kan?

  3. Perasaaan dari kemarin-kemarin setiap blogwalking nemu makanan virtual mulu neh, di pesbuk juga dapat jajanan ama coklat virual.

    Kapan dapet beneran yah? 😦

  4. @ mbak menik : bisa kok mbak, silakan datang ke rumah, gratis ko
    @ pencerah : enak kok, cobain ajah
    @ arvernester : ah itu hanya perasaanmu saja :mrgreen: ke sini ajah kopdaran di bogor 🙂

  5. Yah, cuma di iming-iming gambarnya nih, mana resepnya my dear,..bagi dong 🙂

  6. hebaat..hebaat..

    aku kirimi mbaak roti dan cookiese…

    marai ngeliih

  7. nek jadi kerumahku bawa 5 plastik gede ya mbak..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s