setahun ngeblog.. (thanks to WordPress)

Alhamdulillah ga terasa setahun ngeblog euy.  Jadi inget setahun lalu, belajar dashboard aja ampe sebulan. hihihi…maklum baru kenal dunia ngeblog..ga kebayang gimana ya kerja keras orang-orang dibalik kesuksesan WordPress. Yang tinggal pake aja belajarnya ekstra keras, apalagi mereka ya..

Melalu WordPress lah, saya mulai mengenal tulisan santai mirip-mirip diary soale ga pernah nulis diary …. diary apaan, postingan pertama aja judulnya

PENGHILANGAN RASA GATAL PADA TALAS Hehehe

yang sampe hari ini masih dicari banyak orang dan masih saja masuk dalam tulisan teratas. Walau posisinya naik turun. Alhamdulillah orang ke sini seneng sama sesuatu yang berbau serius. Padahal pengennya sih yang nyantai aja,,ngobrol santai sambil ngeteh 😆

Kategori pertama yang saya buat yaitu kimia, itulah tujuan pertama saya membuat blog ini. Untuk menyimpan file-file berupa artikel penting seputar kimia dan kesehatan hasil ramuan jari jemari saya dan informasi dari beberapa sumber. Maklum dari dulu hobi kliping berita. Sekarang klipingnya pindah ke sini ajah. hehe.

Kategori kedua saya tambahkan blogger. Belakangan setelah berinteraksi dengan beberapa orang blogger, obrolan kami pindah ke YM, terciptalah keakraban yang intens disambung ke pertemuan. Di kategori blogger ini saya menyimpan banyak cerita seputar blogger dan blognya. Bisa jadi buat intemezo, biar gak serius melulu.

Kategori ketiga adalah foto-foto. Sejak kenal blog, saya enggan mampir ke FS, makanya saya buat kategori ini untuk menyimpan foto2 perjalanan  (rihlah) saya mengunjungi tempat-tempat indah bersama keluarga tercinta.

kategori keempat adalah islam. TAdinya gak mau bikin kategori ini. Cuman waktu itu ada seorang teman yang meminta banyak penjelasan tentang islam yang disebut teroris padahal kenyataannya tidak demikian. Biar enak menjelaskannya maka saya buatkan postingan yang berkategori islam.

Kategori kelima yaitu diary. Isinya tentang kisah dan cerita harian tentang apa yang saya alami dan lihat. Dan itu membekas di hati dan pikiran saya.

kategori-kategori berikutnya saya tambahkan karena semakin banyak hal, peristiwa, teman, kejadian, dan informasi yang perlu dituliskan.

Pokoknya TOP banget deh buat WordPress, i wanna say special thanks to WordPress deh yang dah nyediain blog gratis kek gini. Special juga buat mas Matt Mullenweg dan kawan-kawan atas inisiatifnya membuat WordPress dan berhasil menyelenggarakan Wordcamp di Indonesia

Apa yang telah saya peroleh selama setahun belakangan?

>>>> lagi pengen bersambung nih :mrgreen:

ikuti terus kaleidoskop ngeblog saya setahun ini 🙂

6 responses to “setahun ngeblog.. (thanks to WordPress)

  1. selamattt.. selamattt..
    brarti kita tuh bikin blognya deket2an lho jeung 😛

  2. @ mbak maya : makasih mbak, salam kenal juga ya mbak maya 🙂
    @ mba menik : makasih bun…sebenere awal tahun sih. cuman baru bisa diposting sekarang :mrgreen:

  3. happy anniversary 🙂
    ini Maya yang kedua … salam kenal juga

  4. @ mbak maya 2 : salam kenal mbak, makasi dah mampir..sering-sering ya..

Tinggalkan Balasan

