Ye-eM

Akhir-akhir ini aku keranjingan sama yang namanya YM >>> Yahoo Messanger. abis emang enak buat dipake komunikasi. Bahkan sekarang lebih enak lagi dengan adanya yahoo versi beta. Sambil buka email sambil chat tanpa membuka layar lagi. Komunikasi lewat YM jauh lebih irit, hemat ongkos pulsa, apalagi klo lagi cerita sesuatu, hehe.. seperti juga pagi ini (selasa, 18/11/2008), kakakku menyapa lewat YM di hape saat berjalan menuju ruang kerjanya. Yah itu salah satu menyiasati untuk terus menjalin silaturahim dan komunikasi. Maklum udah punya keluarga sendiri, jadi ga tiap hari ketemu

wisnu dbi: hello, lg ngapains
k3de2: assalamualaikum
wisnu dbi: wass
k3de2: lagi ngoreksi tulisan orang
wisnu dbi: wuih kereeeen
k3de2: sekalian nyari2  soal buat ngajar
wisnu dbi: masih lambat pc ne ?
k3de2: ga juga
k3de2: dah lumayan
k3de2: tapi kadang2 masih si
k3de2: pokoknya ga secepet sebelum diinstal
wisnu dbi  : bapak mama piye kabare?
wisnu dbi: aq lagi latihan menulis nih, bikin penasaran hehe
wisnu dbi: aq bakat yo nulis crito
wisnu dbi: yo wis aq mau kerja dl, mau ke lt 1 dl priksa2
wisnu dbi: mau tak traktir buku ngga ?
wisnu dbi: http://www.bukabuku.com
k3de2: mau doooong
wisnu dbi: buku dikirim diskon 15 %
k3de2: aku butuh buku pelajaran neh hehehe
wisnu dbi: yo wis ndang pesen dikirim via pos
k3de2: okelah
wisnu dbi: hmmmm, sepuluh ewu cukup ngga termasuk ongkos hehe
k3de2: whaaaaaa
k3de2: itu sih cukup untuk beli bakso aja sama es teh
k3de2: :mrgreen:

k3de2 : nodong ah
wisnu dbi: busyet dah
k3de2: hihihi
wisnu dbi: aing tekor neh
k3de2: ben ae
k3de2: khan raja minyak
k3de2: 🙂
k3de2: minyak wangi, hihi
wisnu dbi: halah
k3de2: sekali kali morotin raja minyak ah hehehe

wisnu dbi : ya wes aku kerja dulu yo, doain aku ben lancar rezekine 🙂

wisnu dbi : wasalamualaikum wr wb

k3de2 : wa’alaikumsalam wr wb
wisnu dbi has signed out. (11/4/2008 4:28 PM)

Dan pagi ni pun aku melanjutkan kembali aktivitasku supaya keliatan sibuk *sok sibuk neh, hehe

Iklan

14 responses to “Ye-eM

  1. Ping-balik: Ye-eM | Blog Batam Digital Island

  2. ngirit lagi kalo pake pidgin..

    tapi ada lagi yang lebih irit..
    chatting dikantor

  3. kirain mau bikin award itu jeung 😛

  4. @ pakde : pokoke tetep enak YM
    @ Menik : menyusul bun, tunggu ya 😆

  5. wuih, YM. aku dong, pake YM di hape. meski nyedot pulsa, tapi tak apa. mayan wat rame2 kalo sendirian. YM-ku: ferbus2050.

    (^_^)v

  6. tadi pagi statusnya bukan ‘sakit perut’ bu?
    gimana perutnya, dah baekan?

  7. wah kalo sama dong ama diriku, kliatane nggak asik kalo komputer nyala, tapi ym nggak online hehehe…

    @om trijokobs
    wah itu sih diriku banget..
    udah chating pake pidgin, chatingnya dikantor lagi hahahaha…

  8. # Farijs : pake YMtini trs provider indosat, murah kok, hehe.kok promosi sih :mrgreen:
    # nAsruni : sakit gara-gara minum teh anget manis pagi-pagi :mrgreen: alhamdulillah dah baekan pak
    # jiban : bener tuhh, walau nyala dan ditinggal kerja ya hehe,,mau irit?makanya ngantor :mrgreen:

  9. @ farijs : iya donload aja YMtini buat di hape, teman saya puas tu pakenya, saya mah enggak, pake YM PC aja dirumah, hehe, saya udah add YM farijs, tapi ga bisa terus ya,,
    @ abdee : YM bikin hidup lebih hidup !!!

  10. hehe 🙂 kalo i buka ym pasti yella selalu ol 🙂

  11. Ye-eM..
    lebih suka invis mba.. 😀
    kecuali sama mba yella.. 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s