inkubasi virus Ngeblog

Ada apa dengan Bogor hari ini? Yupz..Dari lantai 3 gedung LPP Purnawarman Jl Sudirman no 35 Bogor sedang ada inkubasi virus ngeblog oleh Blogor. Acara Talkshow yang berjudul ‘Blog Sebagai Media Pembelajaran dan sosialisasi” cukup menyedot antusias para insan akademik se-kota Bogor tercinta (halah kek laporan berita aja). Talkshow dibagi dalam 2 sesi yaitu sesi 1 untuk pelajar jam 09.00-12.00 WIB (Waktu Indonesia bagian Bogor) dan sesi 2 untuk para guru jam 13.00-14.00 . Gak nyangka euy pesertanya banyak juga. Dari siswanya aja ada 43 siswa trus dari guru ada 108 orang.

ini dia pembicara sesi 1 :

talkshow-5

Niar Melani, S.Psi

talkshow-4

Hangga Damai Putra GS, (S.P) >>>> terpaksa gelar di dalam kurung dulu ya, tar kalo dah lulus kurungnya dibuang, hehe

Pembicara sesi 2:

talkshow-6

talkshow-7

talkshow-8

Namanya juga bloger, gak afdol kalo gak OL walau lagi sibuk, walau cuman sebentar. Kebetulan di ruang panitia tersedia sebuah PC yang terhubung ke internet. Nah di situlah kita gantian buka YM, milis, dan blog. Tentu saja ketika semua tugas sudah kelar, sambil istirahat sejenak sambil makan, ngemil, dan ngobrol. YM pun dibuat rame-rame tuk menyapa masmoemet dan mas jiban. Secara teknis alhamdulillah acara berlangsung aman dan lancar. Terima kasih untuk panitia kecil keskretariatan yang lebih banyak berkomunikasi lewat HP, milis, dan YM. alhamdulillah pas hari pelaksanaan beres semua. Salut deh ma kalian. Terimakasih buat barudak blogor yang telah bekerja sama dan saling mengerti satu sama lain. Sungguh kelucuan dan kebanyolan kalian menciptakan suasana kekeluargaan yang hangat.

Selesai acara kita ngumpul sebentar tuk mereview apa yang sudah kita lakukan seharian dan rencana-rencana yang akan datang.

Ucapan terima kasih :

1. Bunda menik atas segala kebaikan memberiku sebuah kamar yang nyaman tuk istirahat semalaman.

2. Pembicara : Pak Sjafri Mangkuprawira, Pak Romi(yang menyempatkan diri datang di tengah kesibukan mengajar yang padat), Pak Bambang (yang cuman tidur sejam), Pak Soni (buat tempat Talkshow dan basecamp), Bu Niar Melani, HanggaDAmaiPutra yang sudah repot nglembur menyiapkan materi dan menyukseskan acara, dan ketua pelaksana merangkap MC dan moderator Kang Cucu HAris

3. Official Purnawarman (mbak Santi dan teman-teman di resepsionis yang udah sering direpotin sama blogor tuk titip tiket)

4. Bu Desi tuk nyari sponsor dan konsumsinya (angkat topi buat bu Desi)

5. Barudak Blogor yang kompak, lucu2, gokil, jutek , terus sama mbak Ratih (asisten Pak Sjafri) dan mbak windi (temennya iman) yang baru dateng dan gabung di acara blogor, selamat bergabung ya..walau kita baru kenalan semoga ke depan bisa terus silaturahim

6. Guru dan siswa se-kota Bogor dan kabupaten Bogor yang sudah menjadi peserta, sertifikat dapat diambil di tempat yang sudah diinformasikan

talkshow-21

berdiri : Mas FAjar, PAk Hartanto, Akyiu, bunda menik, intan, windi, bu desi

duduk : Falla, Rudi, iman (invi di belakang Rudi), Hangga, ismi, mas dian (belakang ismi), Shiro (belakang mas dian), danang (sebelah kanan ismi), Firman, Adi

talkshow-9

Mas Dian yang selalu tersenyum padahal lagi puyeng bikin soal buat doorprize hehe

talkshow-3

Duet maut duo Firman, sesama Firman saling berbagi ๐Ÿ˜† , so swit, kompak kali :mrgreen:

talkshow-10

lagi arisan apaan siy bu? kredit laptop ya ๐Ÿ˜† ikutan donkz

talkshow-11

Liat tuh selain hobi ngeblog, YM -an, milisan, barudak blogor juga seneng difoto, liat aja, asal ada kamera langsung pada eksyen, padahal ga tau tuh kamera nyala apa enggak, hihihi

shiroperkenalkan ini paparazi Blogor lho ๐Ÿ˜†

firman

hadowh firman serius banget, asli baru kali ini ngeliat firman serius, :mrgreen: coba bandingkan dengan gambar di bawah ini

firman-2

Hihihi. ketauan aslinya

Foto behind the science lihat di sini biar puas, hehe

* Pak Hartanto thanks buat foto-fotonya ya

Postingan terkait :

    Iklan

    39 responses to “inkubasi virus Ngeblog

    1. capenya udah larut semalem pas tidurrrrrrr… ๐Ÿ˜€

    2. @ Falla
      jadi kemaren dirimu menggandeng Tini atau Tono ? ๐Ÿ˜†

      Tau ga jeung..
      seneng banget ya, ternyata Persohiblogan itu bisa ada di dunia nyata… walaupun masih sedikit yang baru berani tampil nyata, tapi akyu menghargai lhooooo ๐Ÿ™‚
      Buat Barudak Blogor yang lain.. ayo dong, jangan diam saja… kata siapa yang serius itu ga bisa santai ? iya ga jeung ? ๐Ÿ™‚
      thinking positive and enjoy it ๐Ÿ™‚
      *beughhh, kata2 gue*

    3. Biar kata capek, ada hikmah di balik itu…
      mendapatkan banyak sahabat tak ada ruginya kan ??? ๐Ÿ™‚
      *jadi kata siapa saya tidak mendapatkan apa2?* ๐Ÿ™‚

    4. @ Menik : perasaan dapet plakat juga deh, hehe, trs dapet pin juga :mrgreen:

    5. aku mengoleksi pin Blogor sampe 6 biji,,
      ahahahhaha

      ada satu lagi gambar pin blogor yang belum dapet,dan itu ada pada salah satu anggota Blogor kemaren,,

      *siap-siap mengincar pin itu..

    6. Ping-balik: Cerita_ku di Talk Show Blogor

    7. @ iman : difoto tapi ga keliatan wajahnya hehe

    8. jadi kmrn pada sempet nge-net ya? diriku malah terkungkung di balik meja pendaftaran… hiks2… tp gpp kok… aku tetep seneng… ๐Ÿ˜€

    9. Ping-balik: inkubasi virus Ngeblog | Blog Batam Digital Island

    10. @ menik : ya sudahlah emang dia demen yang invi-invi gt loh, biar misterius, :mrgreen:
      @ missjutek : dih bukannya dirimu kemaren bawa notbuk, malah di meja keskretariatan ada semua, mulai dari permen, makan siang, snack, laptop, kan sebelahan sama speedy. Kalo gak ngenet ya bukan salahku donk, hihi

    11. wah acaranya keren… sukses selalu dah ๐Ÿ™‚

    12. hahaha jeng is bilangnya terkungkung di balik meja pendaftaran, padahal dia tuh nggak sampai hati meninggalkan yg disampingnya, ada 3 pria lho hihihihi

      jeng yella, topinya mana???? makasih ya

      bunda menik ada yg ngerasa keren hihihihihi

    13. @ Ismi
      Lo bawa notbuk, kita malah ga bawa ๐Ÿ˜›
      Sabar mi, sesama bendahara kan kita harus saling menyayangi dan mengasihi tho ? :mrgreen:
      *OOT*

      @ Bu Desi
      Iyaaaa, ih siapa sih anak ituh bu ?? ๐Ÿ™„

    14. Ping-balik: Persohiblogan itu ada dan Nyata « SaUnG BuNdA …

    15. Ping-balik: Hanggadamai`s News » Blog Archive » Talkshow Blogor

    16. @ menik : iman love invi ๐Ÿ˜†
      @ Falla : Wew awas anggota blogor lainnya,,ada incaran maut dari falla loh, bun PIN nya dikasih gembok ya,, ๐Ÿ˜†
      @ hangga : foto yang mana yah
      @ AruL : makasih banyak rul :
      @ defidi : jeng ismi lagi lebay buu, padahal enak diem di meja, saya malah dobel, ya pendaftaran, ya konsumsi, ya seksi repot, hehe
      @ Menik : biasa bun, rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri, lagian sih pelihara rumput, pelihara yang lain aja :mrgreen:

    17. Pernyataan sikap bersama seksi dokumentasi talkshow kemarin:
      “Sesama seksi dokumentasi harus saling mendokumentasikan rekannya dan atau harus selalu mencari cara agar dapat terdokumentasikan ndengan baik!!”
      dan terbukti kan wakakakakakakakakakakak
      (narsis mode: on)

    18. alhamdulillah, yella juga dalam kondisi fit jadi bisa ikutan “nyapu-nyapu” kue yang ada…
      : )

    19. @ dieyna : eh ya mana tuh foto-foto yang dirimu bawa, ada banyak fotoku disitu loh, kapan diuploadnya ๐Ÿ˜†
      @ httsan : selain “nyapu-nyapu” kue juga nyapu-nyapu sampahnya kok pak :mrgreen:

    20. hihihihi….
      lain kali kalo qta ngumpul2 lagi mesti ada foto setiap orang :mrgreen:

    21. salam semangat
      dari orang Ciamis ๐Ÿ™‚

    22. @ nonadita : iya neh, kan sekarang udah ada paparazi :mrgreen:
      @ nAsruni : kaos? kaosnya hanya untuk panitia yang datang ๐Ÿ˜† lain kali ditunggu partisipasinya ya
      @ achoey : salam semangat juga dari citayem ๐Ÿ™‚

    23. siro pasang aksi bener yahhh.

      eh aku udah posting lohhh

    24. Ping-balik: Perlunya pencitraan diri « Catetan kecil httsan

    25. @ singal : berbagi bersama, luar biasa pak !!!
      @ pengendara : hidup!!!!!!
      @ dondanang : udah meluncur kok, barusan dari sana ๐Ÿ˜†

    26. Ngeblog Yang Baik ?…..
      materinya kaya gmana tuh….

      Jadi inget iklan axist…

      BLOGGER
      Baik ya…

    27. udah Qbaca semua di blog nya anak2 blogor…sama serunya..hehe

    28. yg penting saya sudah berniat untuk di poto ๐Ÿ˜›

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s