gak ada judule

Aku coba mencari tapi gak ketemu

Aku coba berbagi tapi gak bisa

aku coba menunggu tapi gak tau

Aku diam dan semua tampak biasa saja

Iklan

66 responses to “gak ada judule

  1. Pertamax sepertinya…..

    Ada apa seperti gundah gulana terlihat dari sini? Pasrah adalah jawaban dari semuanya. Halah, sok nasehatin. ๐Ÿ™‚

  2. Ping-balik: gak ada judule | Blog Batam Digital Island

  3. ruwet mengurai masalah, kembali diam justru persoalan itu jelas membayang. pengalaman batin mbak?

  4. Judulnya sudah tepat tuh mbak, Gak ada judul. karena emang ga tau yang lagi dicari dan ditunggu juga ga datang. thanks

  5. ternyata si budan bisa selamat juga toh kerumahmu mbak..

  6. ternyata si bunda bisa selamat juga toh kerumahmu mbak..

  7. (Garuk-garuk kepala …)

    Mmmmaksud nya ??

  8. Haaa… kalimatnya berima!
    Membacanya aku suka
    Apakah Yella bergundah hati?
    Ayo kita curhat dan haha hihi :mrgreen:

  9. Aku coba mencari tapi gak ketemu
    (carinya dimana, dan cari dengan kesungguhan hati pasti ketemu, kao ngga juga tanya orang lain)

    Aku coba berbagi tapi gak bisa
    (tidak ada kata tidak bisa dalam kamus berbagi)

    aku coba menunggu tapi gak tau
    (walau terasa menyebalkan kadang kita memang harus menunggu dan belajar sabar)

    Aku diam dan semua tampak biasa saja
    (semua tampak luar biasa !)

  10. Aku coba mencari tapi gak ketemu
    (yuk, nyari sama2 jalan keluarnya. Jangan sendirian aja…)

    Aku coba berbagi tapi gak bisa
    (jangan terlalu memendam masalah, ntar proyeksinya ke fisik)

    aku coba menunggu tapi gak tau
    (bertanya lagi sama Allah… )

    Aku diam dan semua tampak biasa saja
    (itulah elo jeng… pinter banget menyembunyikan segala sesuatu… Tapi didalem hati lo… ughhhh… )

    Jeng.. I’m here 4 you ๐Ÿ˜ฆ

  11. Ada apa tho mba Yella
    cerita sama Resti apa yang dicari
    kalau memang hal itu memwa gulana
    jangan di simpan sendiri dalam hati

    Mbaaaaaa…..

    SEMANGAD!

  12. judul itu ada di mana mana, hanya saja terkadang kita menutup mata dan tidak mau menerimanya.
    setiap huruf, rangkaian huruf, rangkaian kata-kata berhak menjadi judul. comot satu, jadi dah judul. cuman cocok nggak?

  13. Tuh… ketemu juga khan judulnya “Gak Ada Judule ๐Ÿ™‚

  14. Tarik nafasssssssss, (pelan sekali) then
    lepaskan, (pelan sekali) pake pernafasan perut mbak.

    ——-
    terekam sudah primordial ambigu
    perlahan …. sayup…. menghilang
    ah entahlah

  15. kalo aku coba kasih komen aja … ๐Ÿ˜€

  16. kucoba bertanya tapi tak dijawab
    kucoba menerka takut berprasangka
    kucoba diam biarkan dia lupa

  17. serba salah yaks….? ๐Ÿ˜›
    semangat ah!
    gak bakalan gunung rata kalok gak digaruk

  18. puisi…?? entahlah apa namanya tulisan di atas..
    yang jelas cukup berbobot, singkat padat dan mampu membuat dahi pembacanya berkerut…

  19. Wah aku ga nemu juga nih maskudnya ๐Ÿ˜€

  20. artinya lebih baik diam ya? salah nangkep mksudnya ga sih gue :mrgreen:

  21. aku mau comment
    tapi bingung..
    aku bingung
    tapi pengen comment..
    *hallaahhh…*

  22. Aku coba mencari tapi gak ketemu
    ( keyword kurang tepat kali mbak )

    Aku coba berbagi tapi gak bisa
    ( pake rapidshare apa ziddu ? )

    aku coba menunggu tapi gak tau
    ( koneksi lg ga bgs, DC kaleee … )

    Aku diam dan semua tampak biasa saja
    ( haduh … udah log out ya ? ato direstart notbuknya ? )

    **berlalu pergi**

  23. maknanya dalam banget…
    sampai-sampai yang terlihat adalah “gelap”.

  24. wah rupanya si mbak lagi banyak masalah yah….sama dong dengan mang juga lagi ada banyak masalah, repot deh ternyata hidup ini tapi mo apa lagi memang sudah seperti ini jalannya….kita tabah aja yah mbak….
    Mbak ini mang ada acara buat nanti tgl 10 nopember, semoga mbak bisa ikut dalam acara tersebut, untuk detailnya silahkan mbak lihat disini http://shanny.web.id/?p=732, dan tolong untuk di infokan juga pada yang lain yah….Terima kasih mbak

  25. kopdar aja yuukkkkk ๐Ÿ™‚ pasti ketemu dehhhhh ๐Ÿ™‚

  26. # Pak RAfki :selamat ya pak dapet pertamax
    # Pak Zul : bener pak, jadi malyu neh
    # mba yulism : wah iya nih mbak, lagi gak nemu judul
    # okta : alhamdulillah selamat, soale aku jemput
    # om NH : apa hubungan postingan saya sama ketombe om?hehe
    # nonadita : hahaha tadi kan udah ber haha hihi di YM
    # Nin : aku butuh pencerahan nih mba
    # iman : setelah aku diam aja, ternyata barudak blogor pada ke sini. makasih ya
    # menik : dalamnya air dapat diterka, dalemnya hati sapa yg tau, hehe
    # tea : aku mencari traktiran neh,,,ke cimory yukz
    # wempi : emang tak adeu judule :mrgreen:
    # yudios : sebelom nyomot ijin dulu mas
    # namakuananda : nah itu sekalian judul, hihi
    # adiost : tarik nafas keluarkan pelan2 ke bawah, hehe
    # jiban : makasih komentnya, emang udah lupa tuh :mrgreen:
    # abeeayang : garukin gunung berapa lama mas?
    # quantumeconomics : makasih
    # achoey : biarkan aja
    # nasruni : no koment sudah termasuk koment
    # satya : mimpi terbang ke batam
    # tigis : bener mas, pas banget tebakannya
    # langitjiwa : lagi pengen ditraktir mas
    # oktaendy : bingung ga bingung yang penting komen
    # masmoemet : ati2 di jalan ya mas
    # aping : lagi mati lampu ping
    # Retno : ga usah dikoment cukup dibaca aja
    # mang shanny : sebenernya masalahnya cuman satu mang, cuman temen2nya yg banyak :mrgreen:
    # latree : iya, mau ganti gaya mbak
    # kucingkeren : siapkan jadwal dengan bunda menik, hyuk

  27. tidak ada = ada
    ..
    entah nulis apa
    ,,
    tulis ini saja
    ..
    selamat pagi

  28. @ Achoey : hayu kang ๐Ÿ˜†
    @ ilyas asia : selamat pagi juga ๐Ÿ™‚

  29. brarti enakan diem donk ya hehe. Ini jg jd inget lagunya iwan fals. Koq jd inget lagu2x ya hari ini :mrgreen:

  30. mbak Yella…
    Kemana aje, sih ?
    Udah lama gak berkunjung ke ‘rumah’ putri…

    Mbak…apa kabarnya ?
    miss u

  31. Lam kenal azah ^^. Soalnya ga ada judul he3x

  32. Ping-balik: Blog Terbaik « cermin sebuah hati

  33. apa kabar mbak?

    alhamdulillah baik ๐Ÿ™‚

  34. hmmm….lagi ngapaen neng…salam knal yah

  35. Cinta kami berduaโ€ฆ

    Bukan berawal dari pendekatan yang lama

    Juga Bukan berawal dari keakraban yang panjang.

    Melainkan dari keinginan hati,

    Untuk mencapai ridho Illahi

    Untuk saling berbagi dengan seikat janji

    Saling menerima kelebihan dan kekurangan

    `Tuk lalui suka duka hidup berdua

    Saling menjaga,

    dan Percaya.

  36. 081395692309
    081395692309

  37. DI TUNGGU SMS/TLPN OKE
    081395692309

  38. Kesiuran angin tak berdaya ,menghela arahnya sendiri….lalu hilang,….

  39. sedang banyak masalah atau hanya ingin mengatakan isi hati sesungguhnya mbak?

  40. @ puisi cinta : keliatannya gimana (lol)

  41. @ omiyan : iya ya, sapa tau kali ini berhasil ๐Ÿ™‚

  42. semangat adikku

    semangat juga a ๐Ÿ˜†

  43. aku kasih judul ya mbak: “ga ada judul”, hehehehe…..

    tetep semangat mbak spt kata kang achoey

  44. gy di masa transisi ya mba, judulnya cocok ko’ ๐Ÿ˜€

  45. @ kaudanaku : boleh-boleh
    @ mba rita : iya neh mbak, alhamdulillah sudah ebrlalu ko ๐Ÿ™‚

  46. kelu juga yah rasanya kalo mau berbagi tapi kondisi ga memungkinkan…

  47. assalamualaikum mbak
    salam kenal ya. aku numpang baca2
    mbak bolehkah aku tukar linK?
    kalo berkenan kabari aku ya
    thanks

  48. Kenapa mbak? nanti malam chat yah, seperti biasa kalo kita lagi gelisah

    iya mbak, thanks being my friend ๐Ÿ˜†

  49. Kalau begitu nikmati saja apa yang ada…
    gampang kan?

  50. berarti ada sesuatu pada diri kita yang tak biasa, hanya apakah itu? sering kita tak cepat menemukannya, salah satunya karena kita terlalu mengacuhkan nurani.

  51. hehe iya pak, mungkin itu cinta tapi saya tidak melihatnya, thx dah sharing ๐Ÿ™‚

  52. @ hanif : iya bethul menikmati apa yang ada lebih enak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s