Kau datang padaku saat ku luka

Halah judulnya hiperbolis :mrgreen:

Emmmm Seminggu ini puas deh jadi anak rumahan,,hehe,,eh emang masih anak-anak ya? lha itu kok anak? padahal kalo udah ketemu murid pada manggil “bu” atau kakak,,,dan ups yang bikin mak nyes di hati mereka itu cium tangan kalo udah kelar belajar. PAdahal mereka lebih besar lho badannya dari aku, hehe.

Selama 10 hari kelayapan di dunia nyata di daerah utara jawa tengah, insting anak rumahan memanggilku pulang. Dulunya sih sebelum kuliah aku nih anak rumahan yang kalem, lugu, dan gak tau apa-apa. Jadi walaupun sekarang gemar kemana-mana kalo insting rumahanku muncul maka harus cepet-cepet pulang.  Dan jadilah seminggu ini aku mulai blogging ….. walau nulis posting doank dan bales koment, belum sempat BW alias blogwalking. Dan selama seminggu ini full day aku jadi yammer (penggemar YM, hehe), selain irit pulsa juga bisa cerita sepuasnya. Ym menjadi media efektif untuk komunikasi dengan keluarga dan teman-temanku. JAdinya acara BW diganti dengan mengunjungi id YM teman-teman.

Huh, bosan juga ya hidup di dunia maya gak jelas begini. Efek yang pertama adalah sindrom depan komputer yang ditandai dengan tangan kanan pegal karena sering ngeklik (salah sendiri ga gatian ma tangan kiri :mrgreen: ), pala pening efek dari mata silinder yang terpaksa melotot ngeliatin layar, kata dokter aku harus sering kedip setiap 15 menit. Halah semua orang juga tau. Gak gitu, aku tuh aneh ngedip aja sering lupa, aneh kan? tau-tau mata terasa kering. pernah suatu hari karena keseringan depan kompi, lupa kedip tiap 15 menit, otot mata jadi tegang, dan ujung-ujungnya aku menjauhkan diri dari layar selama beberapa hari. Udah ditunggu 3 hari mata gak juga sembuh. PErnah ku coba maksain depan layar, eh baru semenit mata ga bisa liat apa-apa, malah merem aja depan layar. Kalo gini seh mending merem di kasur aja 😆

Efek kedua yaitu jadi doyan ngemil. Tau kan ngemil? makanan cemilan pun biasanya mengandung gula/garam tinggi. Aktivitas depan kompi yang aktif  cuman jari, mata, sesekali mulut ikutan plahraga, hihi. Nah akibat lanjutan dari itu, penumpukan kalori berlebihan yang tidak diimbangi dengan aktifitas yang menghabiskan energi, maka sisa kalori disimpan dalam otot. Halah ini kok ya muter-muter tHO, simpelnya sih tubuh kita bisa jadi ndut.

Efek selanjutnya adalah habisnya waktu produktif. Secara aku gak punya bos manusia, halah. Jadi ya waktu kerja dan libur bisa aku atur sesuai hasrat. Setelah puas jadi yammer seminggu ini (Emang puas tho?), Insyaallah minggu depan aktifitasku normal lagi. Karena murid-muridku sudah menunggu senyuman manisku.

Bosan dan jenuh telah melanda, kini saatnya mencari hiburan kerjaan yang layak bagi perikemanusiaan. Eh ya ambisiku yang belom kesampaian tuh pengen terlibat proyek sosial dan ngajar di pulau karimunjawa atawa pulau seribu. Seru banget keknya, jauh dari rumah, dan pastinya aku akan belajar banyak hal di sana. Belajar tentang kehidupan yang lain 🙂

Mingu ini aku kedatangan tamu istimewa, saat hatiku sedang luka jenuh. DAaaaaan siapakah dia, oow,ow siapa Dia. Bundo Cuantik dengan bulu mata dan jari jemari yang lentik, eh salah ga sih. Maap bun tolong dikoreksi ya kalo salah. Kedatangannya memecah keheningan di rumah. Daaaan karena diprotes

“Kok rumah sepi amat seh”

akhirnya aku menyajikan suara burung cicit sebagai penghilang sepi. Si Bundo malah terheran-heran, hehe

Alhamdulillah kalo tamu ku seneng dan nyaman di rumah.

JAdi tersanjung ngeliat postingannya di saung bunda

bundo kenapa kau kelihatan sedih? sedang menunggu pajer pulang ya, hehe, aku disini loh, masak ga keliatan seh?

Narsis dulu ah, mirip kan? ini foto diulang ampe 3x, baru dapet enggel yang pas :mrgreen:

heu-heu-heu menunggu yang akan duduk di sebelahku ??? soale bunda lagi fotoin aku

Thanks for coming bun, aku tunggu kedatanganselanjutnya, semoga gak nyasar ya, nanti tak bikinin welcome drink dan makanan kecil

Iklan

24 responses to “Kau datang padaku saat ku luka

  1. pergi mandi bawa petromax
    ternyata ini komen pertamax

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    ngisi petromax pake pertamax
    selmat ya dapet komen pertamax

  2. baju basah celana basah
    nggak usah nyampah ah

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    beli paru di salatiga
    makasih ya

  3. Ping-balik: Kau datang padaku saat ku luka | Blog Batam Digital Island

  4. Jengggggggggggggggggg
    *peluk2*
    *cipika cipiki*

  5. i can feel what u feel 🙂

    *tolong ya dek aji, ditranslate… atau dek pepi juga boleh… * 😆

  6. bunda mesti ngabisin makanannyah…. 😛
    sayah kok gak diajakin…. 😦

  7. Asyik banget ya bisa ketemu sahabat baik disaat lagi sepi. Apalagi sahabatnya datang disaat mbak Yella lagi demam rumah, jadi ga usah keluar rumah tapi hati seneng. thanks

  8. wah suka ngemil depan kompi yah, kalo aku sukanya ngopi depan kompi

  9. ada ym, teh? add farijs, dong. ferbus2050.

    (^_^)v

    would you like to…. hwehe

  10. kirain judulnya “Kau datang padaku saat kau luka” 😀

    salah baca.. maaf..

    sayang sekali lani belum ngerasain naik ayunan itu.. coz ngeliat kalian yang naikin ayunan itu.. rasanya nyaman sekali..
    besok2 boleh ya mba!! 🙂

  11. gue kalo uda di depan komputer suka lupa kalo sbelum di depan komputer sbetulnya uda ngantuk dan pengen tidur. Ga tau kenapa begitu konek ke internet semuanya jd terang benderang :mrgreen:

  12. duh..manis nya..itu foto yg berdua sampe diulang 3 kali kah??wah bukan model berpengalaman nih..ketahuan.. 🙂

  13. Yella – Menyik emang gak ada abis nyeee …

    Salam untuk kelian berdua …
    Yang rukun-rukun yaaa …

  14. # sarah : iya neh, yang satu ngebor yang satu mati gaya
    # didta : selamat ya pertama, salam kenal ya didta, 🙂 , coba ulang lagi komentnya biar url nya muncul
    # menik : bales cipika cipiki juga ah, ah bun mana paham mereka masalah beginian :mrgreen:
    # disini boleh nyamfah kok, ke sini donk, ada jam lonceng jg loh
    # abeeayang : ke sini aja mas, yang ngabisin makanan malah aku, hehe
    # yulism : iya mbak, dan sahabat saya itu kenalnya dari dunia maya 🙂
    # den5 : enak sih
    # farijs : ada kok k3de2@yahoo.com silakan add, saya udah add ga bisa ya?
    # layang-layang : wah pas kemaren kesini kok ga nyobain?
    # tigis : haha asik tuh, udah demam net
    # poetoe : salam kenal juga ya 🙂
    # denokdebloeng : bukan modelnya tapi fotografernya yg kurang trampil :mrgreen:
    # novnov : emang lagu slank kok 🙂
    # om nh : makasih om, moga aja kita selalu rukun, doain ya om biar kaya atsunaros 🙂
    # antok : salam kenal juga ya

  15. kayak judul sinetron ya
    heheheheheh

    atau judul lagu

  16. kayak……..kejar daku, kau ku tangkap
    sama ga ya…????

  17. Ping-balik: THE BEST FROM MY FRIENDS #1 « The Ordinary Trainer writes …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s