Siang ini di Rumah Makaroni Panggang

Hari ini udah janji sama bun-bun di matahari deket stasiun bogor. Hari sebelumnya aku sempet nelpon bunda sewaktu masuk tol arah puncak. Si bunda akhirnya setuju sama rencana hari ini ketemuan jam 11. Hari ini bangun dengan badan sisa letih. Kemaren seharian ada di Taman Safari nemenin ponakan mengenal binatang, memberi makan, liat pertunjukan global warming, masuk koleksi burung, berenang, naek kereta gantung. Deg-deg ser udah lama ga gantungan :mrgreen: )

Terrrnyata hari ini KRL (Kereta Rel Listrik-sebutan utnuk kereta angkutan dalam kota Jadebotabek) terlambat. Jadinya membuat bunda menunggu di matahari 1 jam lebih. Maap bunda 😦 Kalo lancar hanya 15-20 menit sampe bogor. Huhuhu, janjian ko telat, korupsi waktu tuh  (*nunjuk ke diri sendiri).

KRL mendarat dengan sedikit getaran di stasiun Bogor. Segera aku sedikit berlari menuju pembelian tiket luar kota. Dengan nafas tersengal aku menanyakan apakah masih ada tempat duduk untuk kereta ke Semarang besok malam. Alhamdulillah masih banyak. Lalu aku baru bisa membeli tiket 15 menit lagi karena hubungan  dengan stasiun senen masih offline. MAsih ada 15 menit terbuang. Oh, ya aku teringat bunda. Aku mengirim sms ke bunda supaya menyusulku ke tempat pembelian tiket. Gak ada balesan. Ah mungkin sms ku ga sopan karena udah emnunggu beliau menunggu 1 jam lebih dan menyuruhnya nyusul aku. ya sudah aku putuskan menjemput Bunda dan kembali ke tempat pembelian tiket. Aku terobos kerumunan orang yang memenuhi trotoar sepanjang stasiun. Cukuplah 5 menit. Dan 10 menit untuk kembali ke stasiun, pastinya kan aku ga mungkin ngajak bunda jalan cepat-cepat.

Waktu yang kuperkiran tepat 15 menit sampe ke pembelian tiket. Alhamdulillah dapet tiket ke Semarang. Laluuuuuu ke acara inti hehehe

apalagi kalo bukan makan. Naek 03 dari depan stasiun, turun di taman kencana, menyebrang, dan kita sampai di Sebuah Rumah. Rumah ini lain daripada yang lain. Begitu kita mau masuk, seorang ramah menyambut kita. Melihat sambutannya yang ramah serasa perut ini makin lapar aja. Alesan aja ntuh, padahal naek kereta penuh udah buat aku laper :mrgreen:

Terus kita mesen deh, sepinggan makaroni medium, pancake chocolate with ice cream and nut, dan 2 cappucino dingin.

ini dia pesenan kita

makaroni panggang medium, gak nyangka porsinya sebanyak ini, akhirnya cuman dimakan setengah, sisanya dibawa pulang deh

es krimya mulai meleleh, nunggu bunda kelar sholat :mrgreen:

sebelom makan diliatin dulu, difoto baru dimakan (kapan berdoanya? 🙄 )

Bundo cantik narsis

Eh aku gak tau,lagi enak-enak makan difoto, tau gitu kan “nggaya” dulu,, heheh

Siang hari menikmati udara Bogor yang sejuk di dekat jendela besar menghadap di jalan, suasananya serasa tempo doeloe. (halah, sok tau)

Pulangnya mampir ke PIA APPLE pie, soalnya mumpung lewat jalan itu, dan ada yang nemenin. Siang itu aku serasa jadi turis. Dianter jalan kaki (sori bun kalo aku ajak jalan ya itung-itung bakar lemak kan 😆 ). Sebenere bukan nganter sih, aku yang “agak” maksa. Di rumah udah ada 2 ponakan menunggu apple pie dan makaroni panggang dari Bogor. So, Aku harus segera pulang deh

Nex plan apa bun …..






15 responses to “Siang ini di Rumah Makaroni Panggang

  1. Ping-balik: Siang ini di Rumah Makaroni Panggang | Blog Batam Digital Island

  2. Next plan ???

    Katenye dirimu mau nraktir lasagna ?? 🙄

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    doain biar rezekinya cepet dateng 🙂

  3. wieh.. ga ngajak2 nech 😦
    waktu itu ke MP ga sempat makan macaroni panggang, karna udah abis..

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    waaaa, makan apa donk? bukan ga ngajak2 cuman budgetnya ga cukup :mrgreen:

  4. Hmmm kelihatan nikmat sekali makanannya. Asyik banget tuh suasana Restonya dengan jendela besar dan bisa melihat keluar. Tempat duduknya strategis ya mbak Yella. thanks

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    enak bgt mbak. apalagi siang2, mantaps dah

  5. aduhhh
    enaknya
    menikmati makaroni panggang
    mauuuuuuuuuuuuuuuuuu

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    gampang dech, yg penting sampe bogor dulu 🙂

  6. kapan kapan kalo aku mau keliling bogor..aku minta tolong dirimu jadi guidenya yaaa..boleh yaaaa..

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    boleh mbak, nanti sama bunda menik juga ya,,enak mba di bogor seru!! ta tunggu deh 🙂

  7. ah, sebel… ismi ga diajak!!! padahal waktu itu ismi juga lagi BT, sendirian di rumah…

    ga suka, ga suka, ga suka…!!!

  8. enak nih…..boleh minta G mbak…………..

  9. @ ISmi
    Halah… kirain dah masuk kerja 😦
    Tau gitu diajakin 😛

  10. makaroni panggang gue seumur2x belon pernah nyobain. Kalo ngeliat fotonya kyknya lezat juga yah. Smoga ga mahal 🙂

  11. nyam..nyammm… kyknya enak tuch, kpn2 klo k bogor, mampir ah.. skalian wisata kuliner, biar ga kalah ma pak bondan.. n ngerasa turis kyk m’yella, hehehe…

  12. Hmm… kalau mau yang praktis, tinggal telpon deh, nanti diantar… Klik aja ke http://www.manta-macaroni.com ya… Tapi khusus Jakarta dan sekitarnya (area tertentu) ya…

  13. Ping-balik: Saung Bunda » Blog Archive » Si Ngeyel

Tinggalkan Balasan

