about me

suatu hari ada seseorang pengunjung di blog ini yang ngomentarin data pribadiku terlalu singkat, terus ditambah dua ratus orang blogger yang ngasih aku kerjaan di bulan Ramadhan :mrgreen: , ada makaย  otakku memerintahkan seluruh organ terkait untuk membuat postingan ini :

1. Cepet bosen

Aku paling gak bisa terjebak pada sebuah rutinitas yang sama setiap hari, so aku terbiasa melakukan hal berbeda setiap hari. SEbagai penghilang rasa bosan, biasanya aku beberes rumah, kamar atau merapikan koleksi buku

2. gak suka keringetan

wah paling ga suka keringetan pagi hari sebelum mandi. Badan rasanya jadi ga enak. Paling enak bangun tidur langsung mandi, beraktivitas, selesai aktivitas, tunggu sebentar, baru mandi lagi

3. Paling demen makan

Kalo yang ini sih wajib, keknya naluri alam ya, hobi ini merupakan warisan dari bapak. Dari kecil kami sekeluarga sering dikenalkan pada makanan asing maupun lokal yang jarang dimakan orang karena rasanya yang rada aneh

4. gak suka kecap, saos, dan MSG

entah gimana cerita awalnya kenapa aku ndak suka kecap, pokoke ga suka aja. Semua jenis makanan yang pake kecap rasanya kurang enak di lidah, rasa asli masakannya gak keliatan alias ke tutup kecap. Bakso, mi ayam, nasgor lebih sering dimakan tanpa kecap. Untuk saos, ya gara2 praktikum analisis saos untuk uji boraks dan pewarna tekstil terus dapet cerita dari temen yang punya pabrik tepung kanji yang limbahnya dipakai bahan baku saos, jadi tambah ogah makan saos. Mending bikin saos sendiri deh ๐Ÿ™‚ , terus gara2 pusing 16 keliling abis maem bakso ber-MSG, sejak saat itu aku ga suka yang namanya MSG dan sebagainya termasuk MSG yang katanya mengandung kaldu sapi asli. Paling sebel kalo liat produsen mengiklankan produknya mengandung ini itu asli/natural padahal dari sintetis semua ๐Ÿ‘ฟ , padahal kan membuat ekstarak kaldu dari bahan alami ga mudah, kalaupun ada ga mungkin dijula di warung dengan harga 500 perak, ga masuk akal. Jadi ya aku memutuskan untuk memasak tanpa MSG

5.program tivi favorite “asian food Channel”

aku paling ga demen liat tipi, ada satu channel tv milik salah satu stasiun tv berlangganan yang menyediakan acara all about food >>> asian food channel lihat you tubenya di sini atau di sini

6. hang out

hang out paling enak sih di alam terbuka, atau ke rumah teman sambil masak sendiri di makan rame2 :mrgreen:

7.ย  nyoba resep masakan

sebagai penghilang rasa jenuh, atawa saat hujan tiba dan gak bisa kemana-mana, biasanya aku nyoba resep baru, memanfaatkan apa yang ada di lemari penyimpanan bahan makanan mentah. Biasanya dilakukan sehabis beberes rumah

8. aku adalah tempat berbagi

Entah kenapa orang2 merasa perlu berbicara denganku di tempat-tempat publik. Paling sering di stasiun kereta. Ada aja topik pembicaraan yang diobrolin. Pernah suatu saat aku mau ke kampus. Kebetulan di metromini ada seorang mahasiswi yang emnanyakan ongkos metromini. Setelah ngobrol ngalur ngidul ujung-ujungnya kita ngomongin bakso enak di pasar dekat kampus rawamangun. PErnah ketemu sama nenek-nenek pas aku jalan di pasar, tiba2 beliau ngajak aku salaman, terus bilang “Nak, hati2 ya, semoga selamat di dunia akhirat, ati-ati sama hidup kamu.” Setelah aku menyalaminya, si nenek itu berlalu. ???????

Nah, berhubung sekarang teman2ku adalah sohib bloger , maka yang curhat ya si bloger2 itu, kadang mereka mberbagi cerita dan rahasia. ssssssssstttt, rahasia dan privasi harus dijaga termasuk tidak menyebarluaskan nomer pribadi alias nomer hape si bloger. Alhamdulillah aku masih dipercaya orang walaupun kita hanya bertemu di YM. ๐Ÿ™‚

9.ย  paling demen kerjaan freelance

untuk mengatasi kejenuhan bekerja, maka aku memutuskan kerja freelance. AKu jadi bisa mengatur pemasukan, waktu libur, jumlah uang yang ditabung, dan banyaknya uang yang harus dikeluarkan. Serasa punya kerjaan sendiri. Don’t try this at home. Kalo yang ga biasa jangan coba2, soalnya kalo terbiasa gaya hidup beli ini beli itu dan lupa menabung, maka ga cocok jadi freelance. Tabungan tersebut fungsinya untuk hidup di saat ga ada pemasukan dan di saat menemani waktu libur ๐Ÿ™‚

10. paling sebel ga dipercaya

Sejak SD sampe sekarang, aku seneng banget masuk di sebuah organisasi atau komunitas. Dalam bekerja didalamnya tentu ada banyak masalah dan konflik. Berbeda pendapat adalah hal biasa, namun aku paling sebel ketemu sama orang yang tidak percaya dengan pekerjaan yang sudah dikasihkan ke aku. Biasanya ketemu sama pribadi yang tipe perfeksionis kebangetan (perfeksionisnya yang udah kelewat banget, sampe-sampe ga percaya sama partnernya dan mengerjakan semuanya sendiri, kebangetan ga tuh :mrgreen: )

alhamdulillah kelar juga PR nya, jadi udah gak ada utang lagi ya, impas, dosanya juga impas. ??????

————————————————————

SELAMAT MENIKMATI HARI-HARI TERAKHIR DI BULAN RAMADHAN, MENIKMATI KELEZATAN TERAKHIR, TAQOBALLAH MINNA WA MINKUM TAQOBBAL YA KARIM, MINAL AIDZIN WAL MAIDZIN, MAAFKAN SEGALA KESALAHAN SAYA YANG SERING TIDAK SAYA SENGAJA

BUAT BARUDAK BLOGOR MAAFKAN JIKA DALAM SETIAP KESEMPATAN PERJUMPAAN, AKU PERNAH BERKATA-KATA PEDAS DI TELINGA DAN HATI, SEMUA ITU KARENA AKU SENENG BECANDA ๐Ÿ™‚

BUAT BLOGGER DAN PENGUNJUNG SETIA, MAAF YA KALO BLOM SEMPAT BLOGWALKING DAN MAAF KALO KOMENTNYA GAK SESUAI YANG DIHARAPKAN

MENERIMA MAAF DENGAN KUE LEBARANNYA ๐Ÿ™„

28 responses to “about me

  1. menurut postingan yang nomor satu, katanya terbiasa ngelakuin hal-hal yang beda ya tiap hari..
    beres2 kostan saya belum penahh kan..??
    *ngacir

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    emmmm, kan udah ada yang beresi toh? tuh nyamuk2 dikosan :mrgreen:

  2. wah ternyata pe-er ini nyebar ke seluruh penjuru dunia blog ya ๐Ÿ™‚ Tp heran jg ama yg nomer 4. Ga kebayang kalo makan mie ayam ga pake saos, atau nasgor ga pake kecap :mrgreen: Brarti nasgor bikinannya mbak Yella enak banget donk yah. Uda biasa ngandelin bumbu tanpa kecap soalnya ๐Ÿ™‚

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    iya nih, malah udah dapet dari 3 orang, termasuk dari pengunjung juga ๐Ÿ˜† , ya gitu deh, nasgor tanpa kecap? mau coba?

  3. Wah, jadi inget peer saya juga… ๐Ÿ˜‰

    Selamat Idul Fitri 1429 H,
    Mohon maaf lahir bathin,
    taqabalallahu minna wa minkum,
    kullu aaminu antum bi khairโ€ฆ

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    iya segera dikerjakan pak, nanti keburu jatuh tempo :mrgreen:
    minal aidin wal faidzin

  4. Yella.. ๐Ÿ˜€ Maaf lahir bathin ya! Happy lebaran.

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    oke,,happy lebaran too. thx dh mampir ๐Ÿ™‚

  5. minal aidzin wal faizin … mohon maap lahir bathin

    kl kecap aku ttp suka tp kecap2 tertentu alias ga sembarang kecap. saos juga tipe2 tertentu aja. kl beli bakso/mie ayam, aku suka yg polosan alias tnp kecap ato saos. kalo nasgor aku ksh kecap yg aku suka.beli somay juga. apalagi beli pakean, aku bisa mencak2 kl pakean yg aku beli dicampur saos ato kecap.

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    mesthi kecap solotigo :mrgreen: , pakena yang udah dikecapi ato disaosin dipanggang aja mas moemets ๐Ÿ˜†

  6. mbakyu, link’ku diblogroll mbok ya diedit … kesian yg mo maen ( Ge eR mode on ) …

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    oke-oke ๐Ÿ™‚

  7. Ping-balik: about me | Blog Batam Digital Island

  8. hari-hari terakhir di bulan Ramadhan.
    ku kehilangan ruh itu.. T_T

    Minal Aidin wal Faidzin..

    main2 kerumah ya mba..

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    lani jadi ke rumah ndak?
    maaf lahir bathin ya ๐Ÿ™‚

  9. Perhatian-perhatianโ€ฆ..
    Diberitahukan kepada para penumpang RAL (Ramadhan Air Line) dg nomor penerbangan 1429H
    Bhw perjalanan akan ditempuh dalam waktu satu hari lagi.
    Ketinggian jelajah amal DILIPATGANDAKAN. Dengan 7an taqwa.
    Para penumpang diharap tetap mengenakan sabuk AMANAH & menegakkan kursi IMAN & IKHLAS.
    Penerbangan ini bebas asap DENGKI.
    Atas nama awak kabin yang bertugas,
    Kami ucapkan โ€œSELAMAT MENIKMATI BONUS-BONUS PAHALA. SEMOGA SELAMAT SAMPAI TUJUANโ€
    MINAL AIDIN WALFAIDZIN.

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    maap lahir bathin pak Rafki, semoga puasa kita diterima Allah SWT ๐Ÿ™‚

  10. Mbak Yella,

    Saya dan Keluarga juga mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin
    Selamat merayakan Hari Idul Fitri pada 1 Syawal 1429H

    salam hangat selalu
    hartanto
    http://www.plurk.com/user/hartanto

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    sma-sama pak, maaf kalo selama kita berinteraksi ada sesuatu yang tidak mengenakkan ๐Ÿ™‚ salam buat keluarga

  11. Salam…
    minal aidin wal faidzin mbak yella… maaf kalo ada kesalahan selama ini. ๐Ÿ™‚

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    iya dimaafkan, keknya gak ada salah deh ๐Ÿ™‚

  12. Sekalian posting CV nya aja dek yella.
    kan lengkap tuh

    oh ya maaf lahir batin ya
    sama sama kita memulai nge blog.
    saling mendukung dan berkomentar

    jadi gak di tulis pun dah ngerti kalo satya sembiring

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    ini aku copy paste dari blognya sarah :
    aku adalah matahari. tau kan matahari.
    1. tidak pernah telat
    2. selalu menacarkan cahaya yg tidak habis habis
    3. berkuasa dan membakar
    5. pusat planet
    6. dan cakep

  13. jadi makin ngerti yella itu kek gimana… hehehe…

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
    MOHON MAAF LAHIR & BATIN
    Semoga kita termasuk dalam golongan orang2 yg mendapatkan ‘kemenangan’ AMIN…

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    masih banyak ljo rahasia tentang aku heheh ๐Ÿ˜†

  14. suskes dech ngerjain peernya…hehe…panjang n detail amat y mbak,…brrt dpt 100 dah….eh, minal aidin y mbak…

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    maunya dapet souvenir dari sulawesi ๐Ÿ˜†

  15. Selamat Idul Fitri 1429H
    Mohon maaf segala kesalahan.

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    sama-sama mas, ๐Ÿ™‚

  16. Anak kodok makan ketupat..
    Dia makan sambil lompat-lompat..
    Berhubung jabat tangan tak sempat..
    Lewat Blog-pun No What-What..
    “Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin ya..”

    Salam kenal Mba Yella, boleh kan klo aq sering berkunjung k blog-nya mba yella..?

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    iya sama2 ya, wah saya seneng sekali kedatangan tamu istimewa, sering mampir ya, lam kenal Sisilia ๐Ÿ™‚

  17. jalan2 menjelang tidur …

    *link’ku lom diedit ๐Ÿ˜ฆ *

  18. @ masmoemet
    Masih mending belum di edit, lha link q aja blm di tulis.. He he.

    Utk mb Yella,
    Hapunten kana sagala kalepatan, minal ‘aidzin wal faidzin..

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    injih pak, hehe, mau ditaut pak?

  19. hmm …

    jadi ini toh “the real yella” ๐Ÿ˜€ (becanda)

    nambahin dikit tentang yella, beliau tuh memang aneh sesuai dengan pengakuannya diatas hehe, tapi beliau orangnya baik & sabar

    trus … kalo temenan ga pilih-pilih, suka berbagi / sharing

    segini dulu deh ๐Ÿ˜‰

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    itu belom apa2 loh man, masih banyak “keanehan” yang bakalan km temui saat bertemen ma aku, hehe, tapi aku seneng jadi pribadi unik, be my self gitu bahasa sundana mah, ๐Ÿ˜†

  20. Salam
    Taqobbalalloh minna waminkum shiyamana wa waduโ€™atana wa kullu ibadatina taqobbal ya kariem minal aidzin wal faidzin. Afwan min kulli khilaafin. met idul Fitri 1429 H.

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    sama-sama mba, maapkeun saya jarang blogwalking ke rumah mbak :mrgreen:

  21. nasib saya berubah sejak menikah,
    sang istri ternyata absolutely hate MSG.
    jadi kalo di rumah, ngga ada tuh MSG,
    katanya biar Zia pinter …

    *ijin blognya saya taut yaa

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    silakan mas, boleh aja, iya mas, bener tu istrinya, selain ga bagus buat otak juga buat liver dan empedu, selamat datang di blog saya, lam kenal mas, ๐Ÿ™‚

  22. Mohon Maaf lahir dan bathin juga mbak Yella, jika ada tulisan yang selama ini tidak berkenan. terimakasih

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    kelihatannya tidak ada tulisan yang salah mbak :), baik salah membaca atau salah menangkap maksud, maaf lahor bathin juga ya ๐Ÿ™‚ , thx dh mampir

  23. Nomer Delapan … !!!
    Top Markotop …
    Tipe sahabat sejati …

    Maaf Lahir Bathin Yell …

    Salam saya

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    itu andalan saya om nomer 8, hehe, mkanya walaupun cuman temenan di YM banyak yg nyangkut juga ๐Ÿ˜†
    maaf lahir bathin ya om, maapkeun sagala kesalahan ๐Ÿ™‚

  24. hemmmmm….

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    emmmm juga ๐Ÿ™‚

  25. “…walaupun cuma temenan di YM banyak yang nyangkut juga..”

    loh Yell, katanya tipe sahabat sejati kok malah bikin orang nyangkut? kumaha sih? hehehe…

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    nyangkut di hati No, jadi temen beneran gitcu ๐Ÿ˜†

  26. wah dah lebaran nih

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    ya donk ๐Ÿ™‚

  27. Duh… ternyata PeeR 10 pernyataan ini mendunia di alam blog ya.. beberapa teman menugaskan ku tentang hal ini.. kok aku kurang tertarik ya?? atau mungkin aku sedang mengumpulkan tenaga untuk membuatku tertarik akan hal ini… hehehe

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    suatu saat pasti tertarik ๐Ÿ™‚

  28. Komentar ahhhhh …
    Nomer satu :
    Podho mbek aku ๐Ÿ˜›

    Nomer dua tuh…
    Keknya harus ditambahin… Kalo kemana2 harus bawa anduk, soale bawaannya pengen mandi melulu ๐Ÿ˜†

    Nomer tiga :
    Toss jenggggggg ๐Ÿ˜›

    Nomer empat :
    Satu hal yang bikin gue sebel ama anak kimia ini. Apalagi kalo ngomentarin gue yang hobi membubuhkan cuka dalam bakso… dikit2 bilang, ” Ih, Bunda, aku kan tau itu terbuat dari apa…” ๐Ÿ˜ฆ

    Nomer lima :
    Masak dan Makan… dua hal yg ga bisa dipisahkan. Tapi kalo nonton acara masak dan ga hobi masak namun hobinya makan, piye ? :mrgreen:

    Nomer enam :
    Jeng… Besok kite jalan kemana ? :mrgreen:

    Nomer tujuh :
    Mencoba resep tanpa ada modal, piye carane ? ๐Ÿ™„
    Keknya aku ikut nyobain aja hasilnya aja deh ๐Ÿ˜›

    Nomer delapan :
    Yella adalah best secter keeper termasuk non penyebar nomer hape sahabatnya, hehehe. Salute !

    Nomer sembilan :
    ajarin gue dong ๐Ÿ˜ฆ
    — IRT Full Time Newbie — :mrgreen:

    Nomer sepuluh :
    Semua orang pun begitu jeng ๐Ÿ˜ฆ

    Wahhhhh, yella the best deh ๐Ÿ™‚
    Love you sis ๐Ÿ™‚

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    nomer 2 : Sebenere gw bawa anduk, tapi kecil, pengen yg beasr, lagian biar gw ga nyuci anduk ๐Ÿ˜†
    nomer 8 : gw bukan keeper kale, tapi koper, apa aja masuk :mrgreen:
    thx for being my friend

Tinggalkan Balasan

