Ketika Kesedihan datang

Ketika kesedihan datang masihkah kita fokus pada tujuan kita? ketika kita ditinggalkan masihkah kita sanggup menapaki pada tujuan hidup sebenarnya?

Ketika kesedihan dan kekecewaan datang kita mengadu pada Allah, Ya Allah kenapa Engkau berikan kesedihan ini? aku tak sanggup memikulnya sendiri. Ketika rasa kecewa meliputi hati kita seringkali kita menyalahkan Allah.

Kadang-kadang Allah memberi kita kesedihan dan kekecewaan hanya untuk mengajarkan pada kita apa yang disebut dengan kebahagiaan. Kesedihan merupakan saat kita untuk berhenti sejenak, merenung, memikirkan semua apa yang telah kita jalani. Mungkin saja kesedihan itu karena kesalahan kita. Kesedihan yang dinikmati akan melahirkan empati, namun bukan kesedihan yang dipelihara kelamaan. Apalagi sampai hidup dalam kesedihan masa lalu.

Sedih adalah hal biasa, yang terpenting adalah bagaimana mengatur kesedihan itu. Kadang aku sedih begitu banyak waktu buat orang lain, seringkali aku kehabisan waktu untuk diri sendiri. Penting juga sih berkomunikasi dengan diri sendiri. Setidaknya kita bisa membuang atau melampiaskan hal-hal negatif dalam diri kita, sehingga tidak mengganggu orang lain.

Akhir-akhir ini, ada sebuah tampat yang nyaman tempatku merenung, tempat mengolah pikiran yang kadang-kadang bercampur aduk antara sampah emosi dengan pikiran baik. Aku gak perlu lagi jauh-jauh ke kebun teh ato ke puncak gunung untuk mendapatkan udara segar.ย  Aku rasa udara di situ cukup membuatku nyamanย  untuk menyendiri. Tempat itu aku dapatkan dari salah seorang blogger cantik. Persahabatanku dengannya membuatku sering mampir ke saungnya yang teduh. Berkenalan dengan keluarganya yang ramah. Makan bersama dengan ayah ibunya. Bercanda dengan anaknya. Ato sekedar ngobrol sama “mamah” yang ga pernah kehabisan kata-kata. Di sini aku bebas melepaskan segala penat. Diam di ayunan beranda belakang yang berhubungan dengan view gunung salak. Ketika aku menyenderkan kepala di ayunan, udara dingin mulai membungkus disekujur tubuh, sambil mata menatap view lereng gunung salak dan rumah-rumah di bawahnya. Saat seperti itu tiba-tiba saja bermunculan ide segar untuk menulis. Keadaan yang disebut sebagai keadaan alfa, dimana semua saraf sadar mulai mengendur, rileks, melamun hampir mengantuk. (tapi aku masih sadar lho :mrgreen: ). Kadang aku membuat secangkir cappucino panas ato secangkir teh yang tersedia di dapur, kebetulan beranda itu berhubungan dengan dapur. Kadang aku dibiarkan sendirian di situ sama yang empunya rumah.

Semoga jalinan persahabatan ini akan tetap utuh, sampai tak terbatas waktu. Semoga silaturahim ini masih terus jalan ya bun? Amin

Iklan

52 responses to “Ketika Kesedihan datang

  1. Ping-balik: Ketika Kesedihan datang | Blog Batam Digital Island

  2. Mbak kesedihan memang bumbunya hidup agar kita tahu betapa nikmatnya bahagia itu. Yang tak pernah sediah tidak akan tahu apa arti bahagia.
    Ngomong-ngomong lokasinya di mana tuh saungnya ? ๐Ÿ™‚

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    lokasi di belakang taman makam pahlawan jalan pahlawan bogor, rumah bunda menik, bloger bogor ๐Ÿ™‚

  3. kalo saya melihat penyebabnya dulu sedih kenapa. apasalah mengambil keputusan atau sedih karena putus sama pacar.
    kalo putus sama pacar gampang cari lagi yang baru.
    kalo sedih karena salah mengambil keputusan. paling curhat sama teman..
    atau gak berdoa biar damai..

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    saya sedih kalo liat orang lain sedih, ooo gt ya,,thx masukannya, jadi udah punya pacar neh ? :mrgreen:

  4. Allรขh itu menciptakan segalanya secara berpasangan. ada siang, ada malam. ada laki-laki, ada perempuan. begitu pula ada kesedihan, ada kebahagiaan.

    (^_^)v

    duh, enaknya. saungnya bunda, ya? ah, jadi pengen mampir. mayan, bisa “ngerampok” persediaan kopinya. hwehe…

    (^_^)v

    keadaan alfa? REM (rapid-eye movement), bukan?

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    bukan deh, impuls elektrik yang dipancarkan oleh otak ada empat macam frekuensi pola gelombang otak yang pokok yaitu Keadaan Beta (waspada/bekerja) didefinisikan sebagai 14-32 putaran per detik / cycles per second (CPS), keadaan Alfa (santai/relax) sebagai 7-14 CPS, keadaan Theta (mengantuk) sebagai 4-7 CPS, dan keadaan Delta (tidur/bermimpi/tidur pulas) kira-kira 3-5 CPS.
    Nah keadaan alfa tidak sampai tertidur, tapi hanya menlamun, jika dusah mengantuk setengah sadar memasuki tahap teta, kalo udah ngiler itu keadaaan delta. :mrgreen:

  5. wah tempatnya enak banget mbak Yella. Terutama yg view jauh ke gunung itu. Asik. Pengen punya rumah yg punya view luas kyk gitu ๐Ÿ™‚

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    iya makanya jalan2 ke bogor, di deket situ ada kok tanah dijual 175 rb per meter,,tertarik? ๐Ÿ˜†
    tempatnya tepat di belakang saung

  6. jangan sedih dunkz mbak
    saya jadi ikutan sedih neh ๐Ÿ˜€

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    enggak kok, cuman pengen ngelamun aja :mrgreen:
    sedihnya udah lewat ๐Ÿ˜†

  7. ูˆูŽุฃูŽู†ุฐูุฑู’ู‡ูู…ู’ ูŠูŽูˆู’ู…ูŽ ุงู„ู’ุขุฒูููŽุฉู ุฅูุฐู ุงู„ู’ู‚ูู„ููˆุจู ู„ูŽุฏูŽู‰ ุงู„ู’ุญูŽู†ูŽุงุฌูุฑู ูƒูŽุงุธูู…ููŠู†ูŽ ู…ูŽุง ู„ูู„ุธู‘ูŽุงู„ูู…ููŠู†ูŽ ู…ูู†ู’ ุญูŽู…ููŠู…ู ูˆูŽู„ูŽุง ุดูŽูููŠุนู ูŠูุทูŽุงุนู
    “Berilah mereka peringatan dengan hari yang dekat (hari kiamat, yaitu) ketika hati (menyesak) sampai di kerongkongan dengan menahan kesedihan. Orang-orang yang zalim tidak mempunyai teman setia seorang pun dan tidak (pula) mempunyai seorang pemberi syafa’at yang diterima syafa’atnya.” Q.S. Al-Mu’min (40) : 18.

    Kalo ada yg sedih (mbak sendiri ato siapa pun yg laen) ya coba digembirakan, dihibur. Diingatkan, bahwa kalo sebab sedihnya duniawi belaka, ya khan masih bisa ditahankan lah. Daripada seperti orang zalim di ayat itu; kesedihan yg ya mana tahan… —kalo seperti itu.

    *ah, ini ceritanya aq menasehati diriq sendiri sebenernya* ๐Ÿ™„

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    alhamdulillah, nah ini yang saya suka dari mas fath, menasehati diri sendiri tapi bisa mencerahkan orang lain, saya gak lagi sedih mas, makasih dah dihibur ๐Ÿ˜†

  8. Wah, kaco…
    Font-nya… ๐Ÿ˜•

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    gak popo pak guru, wes mudeng kok, kebetulan bu guru juga mudengan :mrgreen:

  9. jadi pengen ke saung bunda menik ๐Ÿ™‚

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    ditunggu kehadirannya di bogor segera mba ๐Ÿ™‚

  10. Kesedihan awal kebahagiaan….
    Judul film kali ya..hehehehe

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    kita bikin filmnya yuks ๐Ÿ˜†

  11. wah bener tuh..kalo gak dikasi sedih, gak kerasa bahagia.

    itu ayunan asyik banget buat mojok. lphon belimbingnya punya tetangga,jeng ? hehe

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    puun belimbingnya punya situ juga :mrgreen: waaaaaaaaa ndak pernah mojok tuh ๐Ÿ˜†

  12. memang selalu ada tempat bagi mereka yang menjaga tali silaturahmi

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    betul mas ๐Ÿ™‚

  13. bersyukurlah punya seorang sahabat. Btw, jangan datang pas lagi sedih aja ya… hehehe thats the friends are for..

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    waktu sedih aku ga datengin bundanya kok, cuman saungnya :mrgreen:

  14. keliatannya emang enak tu tempatnya,
    apalagi ada ayunannya..
    asiiik.. upin bisa maen ayunan… ๐Ÿ˜€
    eh… salam kenal dulu mbak… ๐Ÿ™‚

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    upin tinggal dimana? kalo di sekitar bogor ikutan kegiatan blogor ya ๐Ÿ™‚ , salam kenal upin, thx dh mampir, sring ke sini ya

  15. kesedihan itu bagian dari proses kehidupan..
    jika kita bijak menghadapi permasalahan, insyaAllah hidup kita akan terus lebih baik

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    amin,,filosofi hidup sampeyan dalem banget, salut saya ๐Ÿ™‚ , thx dh mampir ke sini ya

  16. foto2nya bagus mba..
    tapi ada gambar yang agak gelap yach.. jadi fokusnya kurang jelas.
    halah… maaf.. maaf..
    salah komen ๐Ÿ˜€

    “sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan.” (94:6)

    tapi sepertinya sekarang sudah ga sedih ya mba..
    alhamdulillah..

    menepilah disaat kau ingin berhenti,
    dan
    menyendirilah disaat kau butuh sendiri.

    PS:
    view nya enak untuk ngelamun yach..!!

    menatap jauh ke angkasa
    dan teringat Dia disana.

    subhanallah… ๐Ÿ™‚

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    alhamdulillah senangnya punya saudara di pertanian, bisa mengingatkan aku tentang makna hidup-Nya. Kapan neh kta ketemuan, ketemu di bakso rahayu aja ya? abis lebaran ๐Ÿ˜†

  17. kesedihan merupakan cahaya dari sinar perasaan kita yg muncul dikarenakan pantulan cobaab datang tepat mengenai jantung hati kita. jng cemas terkadang kita butuh untuk menikmati kesedihan iry agar kita bisa melihat dng kaca mata nathin kita tentang perjalanan hidup ini. semangat ya, saudaraku. selamat malam dan salam hangat selalu

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    selamat malam mas, terima kasih supportnya, alhamdulillah saya lagi ga sedih, cuman pengen bikin postingan saung bunda menik aja :mrgreen:

  18. ikuatn amin aja ahhh

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    amin, amin nuya mudik mas :mrgreen:

  19. Wah dibiarkan di situ sendirian oleh yg punya rumah. Jangan2 dikunciin dari luar nich?

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    alhamdulillah ga dikunciin, cuman ga dibukain pintu sama yang punya rumah :mrgreen:

  20. Jenggggg..
    karna jarang blogwalking (hanya online lewat hape), aku baru tahu kalo dirimu posting tentang ini ๐Ÿ™‚

    Hmmm…
    Pojokan saung di belakang itu selalu jadi tempat favorit tamu2… padahal yang punya saung lebih banyak menghabiskan waktunya di kamar… untuk sekedar membaca ataupun chatting denganmu ๐Ÿ˜›

    Diriku berharap, jangan hanya saat sedih dirimu berteduh disitu, bangkit dan semangat!
    Insya Allah, tomorrow will be better ๐Ÿ™‚
    Believe in Allah SWT only ๐Ÿ™‚
    Aku banyak belajar darimu

    Dirimu bukanlah seoranga adik atau teman buatku…
    tapi lebih seperti saudara… saudara kembar ๐Ÿ˜›
    *walaupun dari body sih ga mungkin ๐Ÿ˜† *
    Saudara yang tak segan memarahi saat kita salah, tak segan mengomentari saat kita ngaco, tak segan menghibur saat diriku sedih…
    atau bahkan tak segan pula untuk menyeduh capucino sendiri dan memasak di saungku ๐Ÿ˜†

    I hope, this real friendship will never end ๐Ÿ™‚

    Persohiblogan tidak hanya di dunia maya
    Ternyata bisa indah pula di dunia nyata…
    Catat itu !

    Jenggggggggggggggg..
    Honestly i said, thanks 4 our friendship,
    I luv uuuuuuuuu ๐Ÿ™‚
    *cipika cipiki*

    *eh, tumben, diriku serius begini… mana panjang lagi komennya* ๐Ÿ™‚

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    akhirnya yang punya saung dateng, aku speechless bun, pokoke i’ll give the best 4 us ๐Ÿ™‚

  21. @ Tigis
    Iya tuh, di sebelah ada tanah kosong mau dijual. Berminat ? :mrgreen:

    @ Latree
    Mari mbak… ๐Ÿ™‚

    @ mercuryfalling
    pohonnya numbuh di pinggir kolam ikan mas ๐Ÿ™‚

    @ Mbak Susan
    Betulllllllllllll ๐Ÿ˜†

    @ Wishnu ajie
    kok tau ? ๐Ÿ™„

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    thx bun dah dibalesin ๐Ÿ™‚

  22. mampir, mbak…

    kelihatan tempatnya sejuk, ya…

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    iya bener put,, ๐Ÿ™‚

  23. eh rumah siapa tuh? kliatane kenal deh ๐Ÿ˜€

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    emang pernah kenalan?

  24. jadi pengen maen kesana

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    makanya cari waktu, disempetin getu ๐Ÿ™‚

  25. whee….t4nya wuennakk yagh….jd khyusuk dech ngelamunnya (hallah, emangnya sholat)..hehe…tp ttp smangat mbak!

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    mampir donk ke bogor ๐Ÿ˜†

  26. sedih aku,,, ternyata hidup ini culit banget ya…

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    ๐Ÿ™‚

  27. kesedihan yang melanda hati aku serahkan kembali pada Allah si empunya Nya
    semoga kesabaran ini selalu melimpahi aku dan keluargaku pada saat ini
    amin

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    amin,ada masalah apa mas said? semoga tetep sabar ya ๐Ÿ™‚

  28. jangan bersedih …
    karena semuanya merupakan ujian dari Nya…
    ๐Ÿ™‚

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    iya mas, saya ga lagi sedih ko, alhamdulillah ๐Ÿ™‚

  29. kayaknya pernah kesini deh ๐Ÿ˜‰

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    macak ciy?

  30. nanti aku temenin deh kalo dikau kesana ๐Ÿ™‚
    meong ….

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    weh ditemenin kucing ๐Ÿ™„ , gpp deh tapi bawa colenak lagi ya? sam aroti bakar sama kebab baba rafi, tuh depan indomaret ada kok ๐Ÿ˜†
    *maklum rakus

  31. masa si, i lom nyobain kebab baba rafi, indomaret mana negh ?

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    indomaret pahlawan lah, kalo ga indomaret ya alfamart :mrgreen:

  32. aaaGGGHHHHhhh!!!!!
    CURANG!!!!

    aku tau tempat ituh… ๐Ÿ‘ฟ

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    sapa sih ini? ngaku-ngaku tau :mrgreen:

  33. HUH!!!

    jangan lupakan jasaku yang mengantarkan dan mengenalkanmu pada tempat itu yaaa… ๐Ÿ˜ฎ

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    enak aja, cuman nemenin jalan doank? harus dibalas jasa? weh ๐Ÿ™„

  34. ketika kesedihan melanda…

    lagi sering sedih ya, mba? makanya sering ngerepotin bunda belakangan ini.. ๐Ÿ˜†

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    emmmm, ga juga, malah bunda yang lagi sedih, jadi diriku sering nemenin ke saung sekalian hang out ๐Ÿ˜†

  35. sedih ditinggal yah? waa…

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    ditinggal sahabat ๐Ÿ˜ฆ , ga diajakin buka bersama

  36. sedih membawa bahagia, huehuehe

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    alhamdulillah, semoga setiap kesedihan adalah rezeki ๐Ÿ™‚

  37. la tahza ukhti ๐Ÿ™‚

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    sukron A ๐Ÿ™‚

  38. ada pr nih,
    jangan sedih terus,
    diisi yah,

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    okeh dah saya kerjain kalo ada waktu ya mas :mrgreen:

  39. suasana dirumah itu nyaman sekali,begitu melihat keluar terhampar pemandangan indah sekali,seindah persahabatan kalian.

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    iya mas, semoga tetap seperti itu yang mas andra, semoga doa kami sampai ke langit dan meresap di jiwa ๐Ÿ™‚

  40. sedii muLu? kaPan senengnya?

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    seneng mulu, kapan sedihnya ๐Ÿ˜†

  41. ketika “kesedihan” datang

    ingat saja suatu saat dia akan pergi ๐Ÿ™‚

    trus inget juga siapa yang akan datang …

    “kebahagiaan”

    duh kok bisa-bisanya saya berkata seperti ini ๐Ÿ˜€

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    bisa lah, siapapun yang datang ke blog ini akan mendadak serius, awas nih virus ya, virus blog ๐Ÿ™„

  42. jalan2 mbak ….

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    udah tho pep? :rol:

  43. sedih bunga kebahagiaan

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    bunga kebahagiaan apa donk mas? ๐Ÿ˜†

  44. Wah, ad persekongkolan ini ๐Ÿ‘ฟ

    mari mari, qt buat bunda jd ngetop, hayyoh serbu saung bundaaaa ๐Ÿ˜†

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    gak ada persengkongkolan kok, cuman mampir ke saung dan ternyata pempek asli palembang dari amel masih ada :mrgreen:

  45. jangan kesedihan donk , kekayaan aja ๐Ÿ˜€

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    sedih itu juga perlu ๐Ÿ™‚

  46. sedih neh…puasa mau berakhir…

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    semoga kita mendapat kenikmatan yang tiada akhir ๐Ÿ™‚

  47. Hidup akan garing klo seneng melulu … ๐Ÿ˜€

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    sama ๐Ÿ™‚

  48. eh, baru ingat dech mbak, ada lagu nich buat mbak spy g sedih lg…
    When the sun shines, weโ€™ll shine together
    Told you I’ll be here forever
    Said I’ll always be a friend
    Took an oath I’ma stick it out till the end
    Now that it’s raining more than ever
    Know that we’ll still have each other
    You can stand under my mbak yella
    You can stand under my mbak yella
    (Ella ella eh eh eh)
    Under mbak yella
    (Ella ella eh eh eh)
    Under mbak yella
    (Ella ella eh eh eh)
    Under mbak yella
    (Ella ella eh eh eh eh eh eh)

    Eh, salah yach, ini mah lagunya Rihanna – Umbrella
    *kaburrr* ๐Ÿ˜†

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    lho kok kabur?

  49. Kesedihan itu membuat kita fokus, dan dpt melatih keikhlasan..

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    sip pak ๐Ÿ™‚

  50. enjoy aja ๐Ÿ™‚

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    keknya kenal deh sama slogan ini? ๐Ÿ˜†

  51. Ping-balik: Hari ini di Citayam « SaUnG BuNdA …

  52. Ping-balik: Saung Bunda » Blog Archive » Hari ini di Citayam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s