Ijin bentar

Sodara-sodara blogger se-tanah air, friends setia pengunjung blog ini, bapak dan ibu guru terhormat, adek-adek serta kakak, Teteh juga akang, jumat malem saya InsyaAllah berada di kereta bisnis jurusan Semarang dalam rangka memenuhi undangan pernikahan salah satu sahabat terbaik saya yang berada di Kudus. Dengan demikian, blog ini untuk sementara kosong dan maaf atas tidak dibalasnya komentar dan kunjungan balik. Silakan tinggalkan pesan anda, uang, hape, ato kiriman makanan di kotak yang telah disediakan yaitu kotak tepat di bawah postingan. Doakan saya semoga selamat dalam perjalanan, lancar acaranya, dan kembali ke rumah Citayam, sehingga saya bisa ngeblog lagi dan menyajikan pelbagai informasi dengan ramuan 10 jari saya, hehe,,

Oh ya oleh-olehnya posting aja ya, soalnya paling yang kebagian ya cuman bunda menyik, blogger terdekat dari rumahku, padahal asline yo ga dekat-dekat banget, dianggep dekat aja.

BABAY

Sampe jumpa minggu depan

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

PESAN SPONsOR

untuk teman-teman blogger yang tinggal di wilayah Bogor dan sekitarnya mohon daftarkan data diri segera ke sini atau ke sini

Tunjukkan kalau blogger tak hanya menghabiskan waktu sia-sia di dunia maya, bergabunglah bersama kami, kita eratkan silaturahim dan melakukan sesuatu yang bermanfaat buat lingkungan

MERDEKA

Iklan

28 responses to “Ijin bentar

  1. diijinin..

    yang penting oleh2 ๐Ÿ˜†

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    udah dianterin kan?

  2. *mode : serius:*

    hati2 ya la…

    We’ll missing you…

    apalagi bawa oleh2 yg banyak… :mrgreen:

    *tetebhhhhh* ๐Ÿ˜†

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    missing me or missing oleh2?
    ๐Ÿ˜ฆ

  3. Ping-balik: Ijin bentar | Blog Batam Digital Island

  4. Kalo tinggal di Aceh, boleh daftar gak mbak. Kan sama2 muslim? :mrgreen:

  5. apaan k t4 bunda deket?
    naik kereta dulu brapa jam, tante? ๐Ÿ˜†

  6. saya ijinin dech
    ikut berdoa juga semoga komuntas blogger bogor segera terbentuk
    amin

  7. jangan lupa oleh2 dodolnya ya….
    dodol atau jenang ya…???

  8. mo ninggalin jejak aja, ah. hwehe.

    brp hr di kudus, teh? teteh kpn nikahnya? hwehe. jgn nanya balik, ya. hoho.

    mampir ke pekalongan dong, teh. ni Farijs lg pulang ke pekalongan.

    (^_^)v

  9. Mbak…Putri minta foto-fotonya aja, ya…

    Up load di blog, ya, mbak…

    Semoga perjalanannya lancar..

  10. Yang penting oleh2nya… Djarum Kudus. Lho eh.

  11. semoga slamet ampe tujuan dan ampe balik lagi
    amiin !!

  12. kemana dulu? izin bukan ijin. kalau sudah diberitahu, nanti saya izinkan. he he…

  13. wah saya gak di ajak…….
    ke surabaya kapan neh……
    jgn lama2 lho ya…..

  14. *nunggu kedatangan Yella kerumah, bawa loenpia* :mrgreen:

  15. Ping-balik: Oleh-oleh Jeung Yella « SaUnG BuNdA …

  16. Hehehe
    Tenang dik

    Utk kali ini aku usahakan hadir tepat waktu ๐Ÿ˜€

  17. oleh 2 nya mana???
    kirim ke saya yah….

    via sms ke nomer sekian sekian sekian
    heheh ๐Ÿ™‚

  18. Ping-balik: Saung Bunda » Oleh-oleh Jeung Yella

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s