Hanya ingin berpuisi

Laki-laki itu tak setia

Laki-laki itu seenaknya

Laki-laki itu tak sensitif

Karena perempuannya hanya ingin di-…… tidak me-….

Karena perempuannya tak melayani

Karena perempuannya tidak mengerti

Iklan

20 responses to “Hanya ingin berpuisi

  1. Ping-balik: Hanya ingin berpuisi | Blog Batam Digital Island

  2. lha, titik-titiknya isinya apa mbak? (maaf saya nggak sensitif, hingga nggak tahu titik-titiknya)

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    isinya macem2 pak,,yang jelas dua kata itu terdiri dari kata aktif me-…… dan kata pasif di-……… penafsirannya tergantung yang baca ๐Ÿ™‚

  3. *hanya ingin membaca puisi karya orang yang hanya ingin berpuisi ๐Ÿ˜‰

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    emmmmm…jadi tersanjung nih,,,,:)

  4. hmmm….titik-titiknya diisi apa yah ????

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    silakan diisi sendiri ya?

  5. berpuisilah sobat
    biarkan hatimu berekspresi ๐Ÿ™‚

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    iya,,makasih dukungannya ๐Ÿ™‚

  6. laki-laki mana nih?

    (^_^)v

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    yang itu-tu dipojokan….

  7. ๐Ÿ˜€
    terasa lebih enakan kan? udah sedikit meluapkan perasaan atau hanya perasaan saya aja yang salah mengira???

    tidak semua laki2 seperti itu ๐Ÿ˜€

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    aaaaaaaaah. itu perasaan bapak saja yang sensitif…salam kenal ya,,sering mampir ke sini,,,tak tunggu lho

  8. Kesimpulannya, yang salah siapa kalo gitu?

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    yang salah adalah yang tidak mau membuka diri terhadap pasangannya dan tidak mau mengajak dan diajak berkomunikasi,,,akibatnya masalah kecil jadi besar

  9. wahhhhh jadi gantung puisinya mba’

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    gantungan baju ya? hehe

  10. Lagi kesal dengan yang namanya laki2, ya, mbak ?

    salam kenal

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    bukan saya yang kesal,,laki-lakinya tetangga, eh salah tetangganya laki-laki,,eh gimana siy,,duh salah melulu,,,

  11. laki-laki emang gitu.
    saya adalah laki-laki.
    jadi…
    saya emang begitu….lho. ๐Ÿ˜€

    salam kenal mbak.

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    weh? saya ndak nuduh lho mas,,,mas sendiri kan yang bilang,,salam kenal mas teja,,sering mampir ya,,saya dah mampir ke blognya ๐Ÿ™‚

  12. ini pelajaran bahasa indonesia ya? Isilah titik-titik pada kalimat di atas.

    Jawabanku : BUNUH

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    wadow,,,jangan bunuh-bunuhan dulu,,serem loh,,tar ya bunuh-bunuhannya nunggu ayamnya dateng,,boleh dibunuh deh tu ayam,,hehe,,:)

  13. dek yella kok malah membahas laki -laki hari ini
    itu header pic nya keren juga. tehnya buat saya aja ya
    tampaknya segar banget. sambil nge blog sambil ngeteh
    wehhh mantap.

    postingan singkat tapi tanggapan luas

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    Eh mas Satya sudah datang,,iya tuh emang buat mas Satya,,itu tehnya masih hangat dengan sedikit gula,,pastinya bisa untuk menghilangkan lelah seharian di luar rumah,,hehe,,postingannya umum ko, banyak hal yang sering jadi salah paham antara lelaki dan perempuan, saya gambarkan dri kedua sisi lewat puisi itu,,

  14. weleh weleh….
    suka puisi juga ya???

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    wa ya bukan cuman suka,,,ketagihan,,biasa lah pak buat refreshing ๐Ÿ™‚

  15. laki2 tak setia? mmmm
    saya bersama teman2ku malah berkesimpulan lelaki adalah makhluk Tuhan yang Paling Setia.
    Tapi relatif lagi yakz….

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    siapa aja yang tak setia bisa jadi karena pasangannya,,,jenuh di setiap hubungan? pasti ada,,yang paling penting bagaimana mengelola kejenuhan tersebut ๐Ÿ™‚

  16. Lelaki tidak setia?
    Mungkin benar ya Mbak. Contohnya nih, waktu saya naksir seorang cewe, di saat yang sama saya jatuh hati sama Siti Nurhaliza. Mungkin udah nalurinya…
    Gimana, Dong?

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    hati-hati dengan naluri anda,,,

  17. puisi ya

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    eemmm bukan,,,:)

  18. ini puisi imaginasi atau puisi curhat yah… ๐Ÿ™‚

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    emmm,,,kira-kira apa ya?

  19. kren ya puisinya, semoga sukses ya, aku lagi nunggu nie puisi yang terbaru lagi dari kamu

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    thx,,soon,,,

  20. hehehe

    xxxxxxxxxxxxxxxxxx

    hehehe juga ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s