Special thanks

Awal-awal ngeblog aku dah janji sama diri sendiri, mau bikin postingan tentang special thanks. Sekarang deh baru kesampaian. Postingan ini ditujukan buat Satya Wisada Sembiring yang udah menjadi saksi perjalanan lahirnya yellashakti.WP sampe sekarang.

Jujur sekitar 6 bulan lalu aku gak ngerti apa sih blog itu, gimana bikinnya, cara managenya. Gara-gara ketemu sama murid bermasalah, aku jadi seriing googling tuk dapetin wawasan lebih. Suatu hari eyang Google ngasih rujukan ada blog yang berkaitan sama topik masalah yang sedang aku tangani. Blog itu menempati urutan ke-4 top blog WP. Ternyata website milik seorang dosen IT. Bagusnya lagi di sana ada blogrol tentang dunia guru. Setelah mondar-mandir gak jelas, akhirnya aku kenalan sama Mr wordpress yang ternyata baek banget ngasih rumah maya gratis, gak pake bayar sepeser pun.

Terciptalah sebuah rumah maya yang sekarang aku tempatin. Tanpa malu dan sungkan sering aku nongkrongin blognya Pak dosen tuk nanya-nanya seputar blog. Hebatnya, setiap hari beliau menulis minimal 1-3 posting. Aku jadi ikutan semangat nulis, gak peduli ada yang komentar ato enggak (hiks,,kasihan dech). Sampe sekarang blog ini sudah mulai tertata rapi setelah ganti theme sebanyak 3x dan judul 3x.

Awalnya aku sulit untuk menulis di blog. Udah terbiasa membuat tulisan yang bahasanya baku di majalah kampus. Seiring waktu berjalan kebiasaan menulis itu pun berubah menjadi tulisan santai. Begitu bayak perubahan yang terjadi dari aktivitas ngeblog. Banyak hal positif yang bisa ku dapat. Teman-temanku bertambah, bahkan sampe kopdaran segala. ๐Ÿ™‚

Sekali lagi makasih buat Satya Sembiring atas semangatnya, atas diskusinya, tetap sehat, tetap semangat, tetap blogwalking ya… :))

this is special hot tea for the special lecturer

21 responses to “Special thanks

  1. Ping-balik: Special thanks | Blog Batam Cyber Island

  2. aku malah ga bisa nulis serius di blog :))

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    enakan nulis cerpen ya mbak,,:)

  3. wah seneng ya kalo ada org yg nulis sebuah posting utk didedikasikan ke kita. Kapan ya ada yg nulis khusus tentang gue di blog ๐Ÿ™‚

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    waaa ya jelas seneng donk,,lha aku aja pernah dapet postingan khusus hehehe
    http://satyasembiring.wordpress.com/2008/03/04/special-untuk-yella/
    nanti kalo aku udah ke batam ta bikinin ucapan thenks deh buat tigis,,,:)

  4. komen ini aku dedikasikan buat yellasakti yang pernah mampir ke blogku.

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    ehemm,,,ada yang special koment nich,,, :), maksih ya anto

  5. waduhh ,jadi malu neh ……
    tapi thk se thk thk nya
    nama ku di sebut sebut
    oh ya itu kemaren nama kuenya apa ya
    kerekes stoberi atau cereces bari limon asam manis?.
    sangkin enaknya lupa namanya
    pagi pagi sudah antar ke rumah saya.
    hehehehehee

    saya kan memang baik hati dan pengertian. suka bergaul dan berteman
    hohohohoohho
    Yella teh nya mana kok di kasih kue aja.
    kalo tehnya gak ada secangkir coklat hangat oke.

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    wah yang biasa narsis ko jadi malu ya? welcome thx,,itu namanya crepes strawberry…teh hangat dan dan coklat hangat nya sudah ada tuch ๐Ÿ™‚
    selamat menikmati,,,

  6. salam blogger ๐Ÿ˜€

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    salam blogger njowo,,,hehe ๐Ÿ™‚

  7. Yella special thk nya masuk top post
    horeeeeeeeeeeeeeeee
    heheheheh

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    sekali lagi,,hoyeeeeeeeeeeeeee,,,semangat lagi deh masuk top post,,,gantian jadi aku nich yang malu ๐Ÿ™‚

  8. Pengen bisa nulis cerpen euy..
    Tapi susahnya minta angpaw…
    Fiuh..

    *curcol mode on* ๐Ÿ˜€

  9. gak susheh ko,,menulislah dengan hati,,pasti bisa,,,:)

  10. he…he… sankin cepetnya mbaca… gw salah baca di kata “nulis santai” sekilas gw baca “nulis pantai” he…he…wekekekek

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    wikikikik kikik kik,,,he,,haha,,hihi,,luthu bangetsss,,,,,wikikikk,,kikikkk,,kiik

  11. teh nya segar sangat lahhhhh

    boleh nambah lagi?

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    boleh lah untuk mas yang baek hati, suka berteman, suka bergaul, perhatian, baik hati, pengertian daaaaaaaaaan suka menabung ๐Ÿ™‚

  12. Aku juga jadi ikut malu, dipuji terus…hehehe..:-)

    *kaburrr*

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    hehe,,ngerasa ya dipuji? baru mau dipuji udah kaburrr,,,aku ikut ngejar ah sampe di rumah ๐Ÿ™‚

  13. Tetap semangat ๐Ÿ™‚

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    semngat teru pokoknya ๐Ÿ™‚

  14. mmmmmm…karena belum kenal jadi tanksnya enggak kebagian nih…
    salam blogger….

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    kata mas satya tunggu antrian tuch pak,,keep walking ya Pak, sering mampir ya ๐Ÿ™‚

  15. yeahh… blog bikin nyandu… tapi positif kali ya? hehe

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    klo ngeblog sambil ngopi ato ngerokok bikin kantong bolong akli ya chanx…..hehe,,positifnya kembali ke pribadi masing-masing ๐Ÿ™‚

  16. @syahrizalpulungan
    enter juga kebagian mas. soalnya masih antri. karena antrian saya duluan jadi dapat kuenya saya duluan heheheh

    ayo antri antri yang rapi. yella kuenya masih cukup kan
    ho ho ho

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    tenang aja mas kuenya masih banyak ko, nanti kalo bahan kue habis kan tinggal ditransfer dari batam,,hehehe ๐Ÿ™‚

  17. ada yg ikutan ganti pic di avatar juga ya…….

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    ehemmmm ada juga ya yang ganti theme lama ke theme mistylook plus head customnya pemandangan alam,jadi kompakan neh,,gpp seh asal ndak ada yg marah,,,hahaha

  18. salam kenal, keep blogging..
    masbadar: “ada 8 cara agar blog cepat terindeks google”

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    oke mas badar salam kenal ya,,saya kunjungi blognya

  19. spesial buat aku mana ??? ๐Ÿ˜ฆ

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    kan udah dianter langsung ke rumah?

  20. mas satya sama yelyel ini kok ya kompak benerrrrrr ๐Ÿ˜†

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    ya iya donk masya ya iyalah,,,kalo bun2 kompakan ma mas satya malah mencurigakan ๐Ÿ˜›

  21. pitenah ๐Ÿ‘ฟ

    aku kan unavailable ๐Ÿ˜†

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    siap bun,,,wew bunda pake bando tandukk,,,hehe

Tinggalkan Balasan

