Liburan

Sudah 2 minggu ini kerjaanku liburan doank. Makan, tidur, beres-beres rumah, jalan-jalan gratis plus makan gratis :). Ada sih kerjaan ngurusin usaha keluarga itu pun tidak terlalu menyita waktu, setidaknya waktunya lebih fleksibel. Agenda minggu kemaren alhamdulillah terlaksana dengan lancar dan memuaskan. Berhubung muridku lulus dengan nilai memuaskan, jadi deh aku piknik ke Bogor. Ahad tanggal 29 Juli aku sempat silaturahmi ke rumah pakde. Laporan lengkapnya ada di bunda dan hangga. Di rumah pakde aku sempet ketemu A Achoey dan bang Enzha.

Weeeks minggu ini aku masih saja lanjutin acara jalan-jalan ke pesta rakyat Pekan Raya Jakarta di kemayoran. Jam buka PRJ, Senin-Jumat dari 15.30-23.00 dan hari libur, Sabtu-Minggu dari 10.00-23.00. Untuk parkir mobil 7.000 sekali masuk dan motor 5.000 sekali masuk. Tiket masuk 15.000 per orang hari biasa dan Rp 20.000 sabtu minggu. Rasa-rasanya aku hampir tak percaya, katanya BBM naek kok malah PRJ kali ini lebih rame dari tahun kemaren. Katanya sekarang hidup makin susah gara-gara BBM naik, sampe-sampe mahasiswa ada yang sampe meninggal karena demo BBM. Emmm rasanya kok ada yang aneh ya. Ironi. Bahkan pengunjung membelanjakan uang untuk membeli makanan junk food yang gak jelas kandungan gizinya. Terbukti dari ramainya stand mi, nugget, minuman rasa buah, dan snack ringan. Aku beli rengginang singkong di stand Batang hari provinsi Jambi cuma 7000 per pak.

Hari berikutnya aku ke Pesta buku Jakarta di Istora senayan, buka dari tanggal 28 Juni-6 Juli 2008 jam 12.00-21.00. Ceritanya nemenin kakak hunting buku untuk sekolah gratis yang dikelolanya, eh aku kena juga imbasnya. Tertarik dengan harga murah aku juga membeli buku untuk referensi mengajar. Buku yang dijual mulai dari Rp 1.000,00 sampai ratusan ribu. Buku-buku baru diskon sampai 30%. Lumayan untuk menambah koleksi di rak buku.

Maaf ya teman-teman selama tanggal 5 Juli-11 Juli 2008 aku mau hiatus dulu, jalan-jalan ke kampung ke Kudus. Rencana nya sih mau nengok eyang dan saudara lain. Semoga waktunya cukup untuk silaturahmi ke seorang sahabat terbaikku, Esther Apriliani yang telah menjadi muallaf, mampir ke kos hitachi alias plesty, mampir ke kampus, ketemu sama okta dan adek-adek kelas, ketemu temen kos yang katanya udah bikinin aku bros dari monel bertuliskan namaku. Ah banyak banget acaranya. Semoga bisa terlaksana. Amin

Saya mohon doanya kepada teman-teman semoga saya dan keluarga dilindungi dalam perjalanan dan kembali ke rumah. Nitip blog saya ya, tolong sering-sering ditengok ya, terima kasih.

39 responses to “Liburan

  1. wah selamat yah atas kelulusan muri2nya..
    yah yang datang ke PRJ kan kelas menengah atas aja..
    orang bawah mana mampu beli tiket masuk..
    pantas belanjanya jadi jor2an.
    Jadi PRJ bukan pesta rakyat lagi..
    katanya pedagang kerak telor aja semakin tergusur tuh..
    Jadi PRJ milik sapa tuh sebenarnya??
    terima kasih ya sudah mampir, lam kenal, kemaren di dalam dan luar area PRJ masih banyak penjual kerak telor dan yang beli pun banyak, kalo pengunjung menengah ke bawah belinya sabun dan kebutuhan sehari-hari. Dari tahun ke tahun yang datang malah kebanyakan menengah ke bawah.

  2. yah, pengen ke prj. lom pernah ke sono…

    (^_^)v
    ke sono donk,,,gampang ko transportnya ๐Ÿ™‚

  3. yah, pengen ke prj. lom pernah ke sono…

    (^_^)v

    enaknya bisa liburan…
    iya donk, ayo liburan,,,

  4. setaun lebih di Jakarta aye blum pernah ke PRJ .. tauny cuman Keb. Baru, UKI, Tj. Duren, CitraLand sama Kedoya doang .. :((
    coba deh ke sono,,kali aja ada ada yang nyangkut ๐Ÿ™‚

  5. Saya doaken…. semoga selamat sampai tujuan………
    aminnn

  6. besok minggu ah…ke PRJ
    monggo,,jangan lupa oleh2nya ๐Ÿ™‚

  7. wehh. coba kalau bilang mau liburannya jalan-jalan..
    Pan bisa mbungkus sayur asem ๐Ÿ˜€

    Oleh-olehe soto kudus sama jenang kudus ya..
    ditunggu.. ๐Ÿ˜€
    siipp,,

  8. mbak url yg ke diriku kok salah??
    dua2nya kok bunbun?? ๐Ÿ˜ฆ
    mana?emmm

  9. mw liburan lagi g mbak??
    katanya si bunbun mw ngajak kita liburan lagi loh ๐Ÿ™‚
    wealah nanti deh ya nunggu aku balik dari Kudus,,pokoknya bun2 punya janji ma ak,,,inget kan bun? ngelirik ke bunda ๐Ÿ™‚

  10. asikkkk ntar dibagi oleh2 deh :mrgreen:
    InsyaAllah,,,tar kalo ada waktu ke rumah deh ๐Ÿ™‚

  11. @ Hangga
    kamu orangnya kok ya “pengenan” gitu sih ? ๐Ÿ˜†
    hangga ketagihan sayur asemnya budhe bun,,,:)

  12. Baru hiatus.. dah mau hiatus lagih ๐Ÿ˜ฆ

    Selamet berlibur deh… ๐Ÿ™‚

    oleh2 buatku hukumnya wajib yaaa ๐Ÿ™‚

    kalo lewat Madiun, aku titip cium buat Mbah Uti ku :mrgreen:
    kejauhan bun,,cium sendiri aje ye,,,

  13. kalo masih ada waktu lowong mau ngundang buat acara kopdar bloggersumut part two
    mau datang ukhti ?
    beliin tiket pesawat ya ๐Ÿ™‚

  14. Ati2 d jln mbaaa..

    Smg selamat mpe 7an ๐Ÿ™‚

    mampir jogja sempat tak??:mrgreen:

  15. Saiah jg ad niat berkunjung ke bogor.. ๐Ÿ˜€

    smg Allah brkenan mengabulkannya,, amiin.. kangen bgt ma bogor ๐Ÿ˜ฆ

  16. Mgkin karena jmlh penduduk kita banyak banget ya. Jadi di tampak mata yg miskin dan menderita banyak. Pas ngeliat yg shopping jg banyak. Mskpun persentasenya cuman dikit.

    wah enak pulang kampung. Gue rencana baru akhir bulan nih ๐Ÿ™‚

  17. sayang aku sibuk, jadi ga ikut liburan ma anak-anak.

  18. selamat liburan… btw, kalo cuman seminggu doang mah belum termasuk hiatus atuh…. cuti ngeblog seminggu aja itu mah… hehe

  19. hati-hati dijalan,mbak
    dan semoga sampai di tujuan.
    dan,jangan lupa oleh2nya.hehehe…

  20. ke prj kapan ya? ke jakarta ja blon pernah… hiks…

  21. Hii.. salam kenal ya mba..
    Kpn2 anterin saya jalan2 keliling kota jakarta dunkzz..
    hehehehe…
    Peace yow..

  22. mbakyuku jek liburan to jebule … wah digawakne oleh2 opo yo ??? paling cuman pamer thok …

  23. enaknya libur…
    saya juga liburan sih :mrgreen:

    – – –
    Making my way downtown. Walking fast. Faces pass. And I’m home bound…

  24. belanja-belanja cuci mata mumpung lagi sale

    *halah dasar cewek*

  25. maen ke bandung teh
    banyak acara nih batagor.net

  26. saya udah masuuuuuuuukkkk hiks
    dari hari senin
    libur cuma 1 minggu..
    hiks
    tapi gpp dink.. jenuh di rumah.. ๐Ÿ˜†

  27. prj prj prj aku pengen ke prj.
    tapi di bandung nich…

    salam kenal ya dari blogger super newbie dan stupid.

    numpang memelas ya:
    tolong temen2 yang baca kasi saran wat aku supaya blog bisa ada yang baca dan memberikan comment.
    tolong ksi saran wat aku supaya banyak yang ngelink ke aku.
    tolong tolong tolong ada yang mau bernagi saling link linkan ma aku ga, kalo ada ksi comment aja di blog aku ato YM an ma aku.

    makasi buat yellashakti yang mau menampung comment dari aeroboys.

  28. mana mbak…
    liburan kok gak kirim oleh oleh

  29. horeeeeeee…udah bisa terbuak..hehe…dr kmrn aQ g bs buka blog mbak yella secgh. Hehehe….

  30. tanpa terasa, liburan selesai sudah.
    ayo mbak yella, kembali ke sekolah
    ngurusi anak-anak tercinta
    penuh semangat dan gairah
    majukan indonesia
    yg hingga kini masih berdarah-darah

    eh, jenang kudus jangan lupa dibawa…

  31. Laaaaaaaaaaaa
    jangan lupa mampir ke semarang!
    gak sempat dolan ke Semarang mba,,cuman di stasiun tok

  32. of course like your web site but you have to check the spelling on several
    of your posts. Many of them are rife with spelling issues and
    I find it very bothersome to inform the reality on the
    other hand I will definitely come back again.

Tinggalkan Balasan

