Tulisan di kepala

Sudah banyak tulisan yang mengendap di kepala, sudah beberapa minggu, tapi tak kunjung kutuliskan itu. Entah mengapa. Menulis di kepala kerap kali kulakukan skhir-akhir ini. Banyak hal yang harus kulakukan, prioritas penting dan tidak penting menjadi faktor penentu. Menulis di kepala adalah salah satu teknik menulis yang jarang digunakan orang. Yang jelas hobiku yang satu ini menjadi alat yang cukup efektif untuk mengolah emosi. Apalagi di sela kesibukan yang padat, kegiata ini kerapkali kulakukan di kereta atau angkutan umum. Mau coba?

Iklan

16 responses to “Tulisan di kepala

  1. hihihi pertamax ga ya ? *ngarep.com*
    besok pertamaxx masuk spam, sekarang udah langka kenapa masih jualan pertamax? ati-ati diciduk polisi ..

  2. alhamdulillah ternyata pertamax ๐Ÿ˜†
    ealah,,

  3. *upz baru sadar ternyata belom baca postingan*

    wew hebuat … nulis dikepala, berarti nulisnya pake landasan kepala yah ๐Ÿ™„ bukan meja. berarti kertasnya ditaroh dikepala gt ??? ๐Ÿ™„ apalagi dikereta ato di angkot. sambil goyang2 gt ??? ๐Ÿ™„
    hmmm aku emoh nyoba ahh … baca dalam keadaan berjalan ( diangkot ato dibus ato sambil renang ) aja aku moemet apalagi nulis ๐Ÿ™„ . apalagi nulis dikepala sambil berenang ato sprint ,,, waaaaa bisa gilaaaaa :mrgreen:

    *kaborrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr gyagyagyagya
    gitu aja kok repot,,,kaburlah sebelum ku timpuk pake tahu ๐Ÿ™‚

  4. hah *geleng2 kepala sambil mlongo*
    ternyata aku hatric ???? *merasa tidak percaya*

    yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    *jingkrak2 … lari2 … treak2 … guling2 …*
    ditimpuk kedua kalinya pake tahu lagi,,,,

  5. wah .. fans nya .. mpe empat kali komen sekaligus .. yang penting tulisan di kepalanya itu tetep diinget .. !
    oce deh,,,nice idea

  6. Yah… ok mbak.
    Tapi buat orang yang nggak pelupa kaya’ saya… ๐Ÿ˜€
    mending bikin postingan aja, lebih enak, orang jadi tahu apa yang kita pikirkan dan inginkan

  7. Hmmm …
    Menulis di kepala … sip sip …
    tapi keknya harus ditulis di kertas atau di layar ya …
    supaya ndak lupa …

    dan kepala itu bisa ditulis dengan tulisan yang lain lagi …
    supaya gak kepenuhan …

    Salam saya mbak YL
    weh saya dapat nama baru “YL”, referensi baru tuh,,muakaciiih yaw, salam juga ya

  8. waaaah saya sih emang selalu menulis di kepala Mbak, kalo lagi pas ndak di depan kompie. Tapi sampe pas nemu media menulis ya langsung cepet-cepet dituangkan, keburu ilang soalnya… hihihihi.. atau malah jadi tambah panjang tulisannya.. gyahahahaha
    pengennya si gitu,,abiz mobilitas diriku yang tinggi gak bisa lama2 depan kompi

  9. bukannya sering nulis di tembok KRL jabotabek ? :mrgreen:
    bukannya bun2 yang ngajarin?

  10. ikut absen dulu..
    baru muncul udah ada tamu di lobby..
    silakan masuk pak Tri, mau coba mi ayam?
    ato mau duduk-duduk aja?

  11. waduh kok kepala di coret2 ???
    pake apa mbak tintanya??
    pake marker yang permanen aja biar ilangnya lama…..
    wakakakkk….
    pake tinta khusus biar meresap sampai ke dalah otak,,hehe ๐Ÿ™‚

  12. sebaiknya dituangkan di komputer atau kertas. nulis di kepala bahaya, terutama saat bawa kendaraan.
    iya Pak,,kalo sempet baru nulis posting,,hehe

  13. Nulis di kepala sama dengan kosong. Setuju dengan #14. zulmasri. Lebih baik ide itu dituliskan di secarik kertas atau di ketika di komputer. Ide-ide kadang lewat tanpa peringatan dan kalau nggak ditulis sering kelupaan. Khabarnya Om Albert Einstein selalu menuliskan di kertas ide sekecil apapun itu.
    betul Pak,,kadang saya suka menumpuknya di kepala, baru ditulis,,kebiasaannya begitu,,,makasih idenya,,,i’ll do it

  14. Ya … saya menulisnya dengan notasi Menulis di otak (www.webersis.com); ditabalkan dalam buku Menulis Sangat Mudah. Sama ya pandangan kita.
    menulis banyak cara,,yang satu typing -menulis di kertas, komputer,dll, yang satunya nu;is di kelapa,,salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s