4 tipe manusia

1. Tahu-tahu

Jenis tipe orang yang sedikit arogan, dia tahu kalau dirinya tahu akan kelebihan dan potensi diri, agaksedikit narsis juga. Tapi di balik sikapnya yang sedikit arogan, dia tahu bagaimana memanfaatkan potensi dirinya sehingga dapat membawanya ke puncak karir

2. tidak tahu-tahu

Tipe ini adalah orang yang tidak tahu kalau dirinya tahu banyak hal, orang ini membutuhkan orang lain untuk menemukan bakatnya. Harus ada suatu keadaan atau seseorang yang akhirnya membuatnya sadar akan bakatnya di suatu bidang

3. tahu-tidak tahu

Tipe orang ini adalah orang yang tahu kalau dia tidak tahu. Karena ketidaktauannya dia terus belajar apa saja dan kepada siapa saja. Sikap ini membuat orang lain jadi menyukainya

4. tidak tahu-tidak tahu

ini tipe orang yang paling parah, semoga pembaca tidak termasuk dalam tipe ini. Ini orang bener2 tidak tahu kalau dirinya tidak tahu apa-apa tetapi sok tahu. Udah gitu gak mau tahu lagi. Hidupnya sering terlibat pertengkaran dengan orang-orang sekitarnya.

Dari keempat tipe tersebut, tipe manakah anda?

Iklan

30 responses to “4 tipe manusia

  1. welehweleh™….

    Farijs termasuk yang mana nih?

    yah, tidak tahu-tahu ato tidak tahu-tidak tahu? waduhaduh™….

    (^_^)v

    kalo mbak sendiri?
    hehe, rahasia donk

  2. oo mbak yella jualan tahu tohh…
    *ditimpuk tahu*
    enak wae,,yg bener tuch “jualan tidak tahu” hihi,,,kabur ah ditimpuk hangga lagi

  3. heheh mending jualan tahu. jadi selalu Tahu tentang apa aja. 🙂

    *kabuuuuuuuur*
    tahu sumedang paling enak

  4. Saya sebenarnya tidak tahu kenapa tahu-tahu saya sudah sampai ke blognya penjual tahu. Tahukah saya apa yang saya tahu tidak saya ketahui? Saya juga tidak tahu di bagian tahu yang manakah saya berada. Sungguh benar-benar tidak tahu. Namun, yang saya tahu, saya menanggapi postingan ini sambil makan tahu sumedang.
    makan tahunya sewaktu panas, lebih nikmat

  5. kira2 saya termasuk yang di mana ya ?
    dikira-kira sendiri mas, nanti saya malah salah ngira2

  6. 5. tahu tahu-tidak tidak
    Tipe orang tahu-tahunya suka melakukan yang tidak-tidak

    *headache*
    itu emang bikin headache,,sampe gedeg2

  7. Hm…
    Klo ditanya ttg diri sendiri bilang “rahasia; ya udah, sekarang tolong bantuin saya… Saya tipe yg mana nich… dijustifikasi berdasar penilaian mbak atas blog saya, krn qt lom prnah ktmu, cara satu-satunya ini khan…
    Hayoo… 🙂
    hayo kemana seh?mau nraktir ta?

  8. boleh tambah satu lagi tifenya gak untuk tife kelima… tahu-tahu tidak (tukang ngakali) tapi itu bukan tife aq lho, hehehee aq pinginnya tife ketiga aja ah..biar disukai..
    disukai ma siapa?

  9. yang ke 5 – SOK TAHU padahal tidak tahu…

    Baru Tahu saya kalau manusia itu punya type serba tahu… Atikelnya aneh namun asik..! Sampai membaca berulang kali.. He..he.. Yang jelas yang Nomor 5 **** amit2 jangan deh!
    yang aneh itu justu yang bikin asik,,

  10. adakah hubungan antara makan tahu ama apa yang ditulis diatas?

    perlu pembuktian pakar makanan nih *hehehe*
    bisa jadi ide penelitian sosial nih

  11. Allow…
    Mumpung ada pinjeman.
    Klo aku jenis pa yawh..
    jenis apa hayo?

  12. *style : penjual tahu gaul*

    tahu tahu tahu … tahu goreng masih anget …. seribu dapat tiga … tahu tahu tahu …. yang mau yang mau …. sayang anak sayang temen … beli 3 bungkus bonus plastiknya …. siapa lagi yg mau …

    *kaborrrrrrrrrrrr sebelum ditimpuk penggoreng tahu sama si juragan tahu*
    :mrgreen:
    kok lari?padahal saya mau beli tahunya

  13. Tahu, atau tidak tahu
    sama saja….
    enakan tempe,,

  14. pilihannya gak ada tempe-tidak tempe ya? btw, harga kedelai sekarang mahal… makin gak nyambung… hahaha
    menu minggu ini tentang tahu, lain kali saya postingkan tentang tempe,,,

  15. ya sama sama tahu aja lah
    heheh biar kita bisa dapat tahu
    mau tahu sumedang ato tahu jakarta? sama-sama enak

  16. tadinya tidak tahu, eh… tahu-tahu jadi tahu sekarang….
    tinggal digoreng terus dimakan panas2,,yummy

  17. wah… ini Jauhari Window alias Jendela Jauhari kannnnn :mrgreen:

    *abis nerangin ini ke anak kelas XI* 😛
    bun,,ini blog bukan ruangan kelas,,libur ngajar ngapa?sante dikit lah

  18. tahu sumedang… tahu sumedang…

    ni postingan pasti terinspirasi dari tukang tahu yang di kereta pada saat kereta tsb mengantarkan yella ke citayam habis kopdaran sama diriku yg cantik dan presty yg embil 😛

    *keknya aku termasuk tipe nomer 1 ya???* 😦
    pas banget,,selamat ya berarti bun2 sangat mengenal diri bun2 dengan baik,,ya iyalah,,secara,,,bun2 itu,,,upsss kelupaan,,sensor ah

  19. Hehe…tadinya cm mo lihat2 tp liat postingan ini, tahu2 aQ udah ninggalin jejak di sini mbak…mmmm…aQ jd tahu dikit, ternyata semua yg koment di sini, berpotensi bwt jual n bkn tahu y..hehe..tahu2 aQ jg jd dikit tahu ttg watakQ…ntuh nmr 3-tahu tidak tahu-… ouch…tahu2 ternyata dibilang bnyk yg suka y…hhehehe…artina ap mbak, bnyk yg suka ma org dodol y..? hehe (soalnya aQ srg ngers gitu!) haha…
    ha? hahaha,,,,emang enak ya postingan tentang tahu dan tidak tahu, semua orang jadi tahu dan tetep tidak tahu padahal sudah dikasih tahu

  20. aku yg mana dik?
    tipe 1, jelas banget tuh narsisnya,,,keliatan dari postingannya

  21. wah aku tipe mana ya?
    pilihin dunk kira2 enaknya yang mana ya?
    😛
    maunya yang mana wes?
    paling baik itu ya kombinasi dari tipe 1 dan tipe 3

  22. mbak kalo jenis ke 5 kayanya jenis manusia tidak tahu tahu tidak tahu tahu…..

    begitu kali ya mbak????
    kali-kali begitu kayaknya

  23. Ping-balik: antara nama dan tes kepribadian « YeL La

  24. kura kura di dalam perahu pura pura tidak tahu 😀
    wew,,,kura-kura tidak tahu, asik makan tahu, sambil duduk di perahu

  25. alhamdulillah saya kayknya no 3 😀
    selamat ya

  26. tipe orang tahu-tidak tahu menarik kali ya: Rendah hati, belajar terus.

  27. tahu tahu aja,biar nggak ketahuan

  28. klo aq asertiv ajah bu ^^,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s