es jeruk dan pemandangan

Iklan

30 responses to “es jeruk dan pemandangan

  1. adakah hubungan antara es jeruk dengan pemandangan?

    tanyaken apa….

    (^_^)v

    es jeruknya sih boleh. tapi pemandangannya? uh, menyeramkan!

    (^_^)v
    kalo dihubungin bisa, gak juga gak papa, es jeruk gak bakal marah dijodohin dengan pemandangan walau es jeruk gak suka. begitu sebaliknya,,,

  2. lokasinya dimana ni mba’???
    lokasi dirahasiakan,,,

  3. Wah, saya jadi pingin minum mbak.. haus.. ๐Ÿ˜†
    dibayangin aja, ntar hausnya ilang kok ๐Ÿ™‚

  4. dua-duanya sama-sama enaklah, yang satu enak diminum yang satu lagi enak dipandang…hehe.
    betul banget, maksud postingan ini emang gt, ngebayangin minum jeruk dingin di tempat itu

  5. pesen es jerman-e satu mbak…

    ga pake lama yaaa….

    awas ketabrak angkot ๐Ÿ˜›
    pake es aja bun, pake lama nya gak ada

  6. minum es jeruk sambil menikmati pemandangan ituuuu.. gitu kan Mbak? hehehehe
    yoi,,1000% buener mb chic, jangan panggil mba donk, masih kecil neh,,tuaan mb chic, jadi maloe

  7. buatku
    es jeruk aja dah merupakan pemandanganyang indah ๐Ÿ™‚
    hah? jeruk maem jeruk? hati2 A

  8. DUKUNG TIM THOMAS & UBER CUP!!!
    SEMOGA JADI JUARA!!!
    dukung Indonesia,,,SEMANGAT!!!

  9. Hm…
    Owh.. begitu..
    Ya… hm… (Pusing mikir-mikir tetap aja gak ngerti hubugannya..)
    Hm… apa yah..??
    WADUH,,,waktu saya posting ini aja ndak pake mikir Pak,,,jangan dipikirin nanti stress lho,,mikirin yg laen aja

  10. duuuhhhhh…pengen haussss !!!!.
    kena deh,,

  11. itu McD di mana kok bagus pemandangan nya????
    gabungan antara McD Sarinah Jakarta dan McD Cikini JAkarta

  12. wah boong!!!
    itu bukan es jeruk, orang ngga ada esnya. itu kan jeruk dingin!!! :mrgreen:
    yang penting seger kan? di sini gak ada orange juice,,adanya es jeruk

  13. sama2 gelap ( soale aku merem hahaha )
    merempuan?

  14. loh … merem kok bs ninggalin komen ๐Ÿ˜†
    itulah hebatnya blogger WP

  15. agak kontras dikit…
    mm…mungkin pencahayaannya
    tapi gpp, aku jadi tambah seeegeeerrr…kao ngeliat es jeruknya…apalgi kalo diminum
    whuuiiihhh…jeruk minum jeruk….
    yang penting diriku kan enggak

  16. Di tempat yg bagus kayak gitu, enaknya minum jeruk. Bentuk lainnya, di tempat yg bagus kayak gitu, enaknya jualan jeruk. Soalnya orang2 pada berpikir utk menginginkan jeruk :mrgreen:

  17. saya jadi ingat dulu, makan sate, jeruk hangat di damar plasa padang tahun 1995. dari lantai 3 lokasi kafe, dengan bebasnya saya bisa menyaksikan keindahan laut saat sunset. indah sekali.

    tapi foto di atas kok udah mulai gelap ya? atau karena faktor pencahayaan?
    lagi mendung,,mau turun hujan

  18. Alamat tempat yang di foto tolong di PM ya

    *minum es jeruk*
    ๐Ÿ™‚

  19. glek… ngiler sama es jeruknya. Lagi panas-panas gini enak tuh buat diminum ๐Ÿ™‚
    ternyata es jeruknya memakan banyak korban

  20. aihhh… sama2 segerrrrrrr yak… ๐Ÿ™‚
    iyak,,,

  21. minum es jeruk sambil melihat ke pemandangan macem ituh???

    NIKMATTT!!! ๐Ÿ˜‰
    bangeeeeeet!

  22. jangan banyak2 minum es jeruk, ntar tambah kurus, hehehe ๐Ÿ˜€
    biarin,,ntar kan bisa maem banyak lagi di Yogya,,hehe

  23. seger……. untung gw gak ngeliat gambarnya di siang panas pas bulan puasa… hehe
    lho? jadi gara2 gambar bisa bikin batal ya?
    ckckck,,,kalo gitu postinganku mantap jg ya?—> ceritanya narsis

  24. kaya iklan nut****** ๐Ÿ˜€
    nuuuuuuuutttt,,nut,,nut,,n,,u,,,t,,,

  25. mau es jeruknya dong
    boleh,,bikin sendiri ya

  26. Ping-balik: Hipnosis « YeL La

  27. Ping-balik: Saung Bunda » Dan si Perusuh pun Datang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s