mailbox

pemilik blog ini sedang tidak ada di rumah WP, silakan tinggalkan pesan, komentar, atau uang, dengan mengisi kotak di bawah ini!

Iklan

25 responses to “mailbox

  1. pesan 4 kodi…ehh…maaf..
    ninggalin jejak aja ya….
    salam kenal dulu nih
    salam kenal juga syahrizal

  2. Wadoh… telat; dapet urut 2 deh.
    Lagi bepergian mbak?
    Oleh-olehnya aja ya; buah, makanan (khas) ato cerita jg ok 🙂
    aku gak ning endi2 kok, cuma lagi konsen ma sesuatu, muridku sing SD durung ujian mas,,,dadine harus kejar tayang juga,,,doain sukses ya,,,jo lali lho

  3. ninggalin spam boleh ga, mbak?

    (^_^)v

    lagi sibuk ngapain emang? mo hiatus, ya? hehe….

    (^_^)v

    drjt.wordpress.com
    spam apa tuh?
    kalo ninggalin jejak boleh, gak hiatus, cuma gak sempat ngeblog aja selama seminggu

  4. maaf salah
    sepiring maksudnya
    jangan satu buir 😆
    hehe,,,di sini gak jualan nasgor,,,jualan resep donat dan selai aja

  5. hheuheuehue kirain apa tadi
    heuheuheu juga nih

  6. langsung tutup telpon deh kayaknya..
    takut pulsa kepotong..
    🙂
    đŸ˜Ļ

  7. Cara lain menarik komentar. 😆
    emmm,,,bisa,,bisa,,

  8. hallloooo ???
    Owh yella ndak ada thow ??
    padahal mau bikin kopdaran…
    ya udah, sampe ketemu di kopdaran ketigaaaa :mrgreen:
    kopdaran kang achoey, hangga ma bunda ya?
    ikutan yg ketiga aja deh,,

  9. ge ge ge 😆
    maapkan diriku mba yella tercinta…
    *pasang bendera putih*

    tak naikin langsung jadi sahabat setia…
    :mrgreen:
    emmmm

  10. mba yella chantique..
    jangan malah, duong..
    :mrgreen:
    sapa sih ini?

  11. mba, lagi pada konfo nih..
    ikutan yux

    😀
    konfo apa ya?

  12. alamat yg anda tuju sedang tidak aktif, silakan berkunjung laen waktu … thutttt … thuttt … thutttt …. ( tlp diputus )
    tiiiiiiiiiiiiiiit

  13. *ngorek2 kantong*
    kantong udah bolong dikorek2?dih,,,sedih amat

  14. Lagi dimana buuu?
    lagi di sini aje Pak, kita member BlogGor loh, kopdaran ma Batagor kapan neh?

  15. kirain mau ngisi kotak amal. padahal udah siap-siap untuk nyumbang.

    kotaknya mana? adanya kotak komentar. ya udah nyumbang kalimat aja. biar gak moemet
    iya Pak,,maaf ni lagi gak sempet ngurusin blog

  16. ngambil uang yg ketinggalan, mumpung yg punyanya gak ada.

    *duitnya nyangkut di magic Jar jd, sekalian tak bawa*
    lho?lho? piye tho?

  17. Mbalikkin mejik jer.
    minjem tali eh ada sapinya..
    ya bukan salahku kalau tak bawa. wong sy minjem tali thok.

    sapinya g tak balikin.
    lho? apalagi? kok sapi dibawa2,,sapidol maksudnya?

  18. kalo gitu farijs pesen nasi goreng spesial juga ah, satu.

    (^_^)v
    boleh,,dikirim kemana?

  19. saya juga mau mas
    mau apa ya?
    mau ngasih saya uang?
    kok mas?

  20. saya jadi bingung mau ninggalin apaan ya
    ninggalin HP yang ada kameranya boleh kok

  21. kalo ninggalin sampah boleh ngga nih ???
    hekekeke berhubung yang punya lagi ngga ada, jadi aku tinggalin aja disini….
    sampah…..pah…..pah.,…pah….
    sampah…..pah…..pah.,…pah….
    sampah…..pah…..pah.,…pah….
    *kaburrrrrr……..*
    wealah,kirain ninggalin duit,,,lha terus ini yang nyapu siapa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s