coba tebak

3 x 1 …. 1 x 3

pilih jawaban : sama dengan, tidak sama dengan, lebih besar ato lebih kecil?

jelaskan jawaban anda!

Iklan

13 responses to “coba tebak

  1. Aha!
    Ini tebakan atau humor, gtu maksutnya ya ๐Ÿ™„
    Tergantung yg ditanya; jawaban politisi, ekonom, fisikawan, sastrawan, geek,… etc, bisa beda-beda ๐Ÿ˜‰

    Hm, klo mengingat-ingat plajaran matematik SD dulu, mustine itu “sama dengan”… Aduh, hukum apa tuh namanya… ๐Ÿ™„ Itu, yg klo dibolak-balik hasilnya sama…
    *pikun gw* ๐Ÿ˜
    ini pelajaran filosofi matematika, sejak SD kan matematika dipelajari cuma ngitung2 aja, yang diriku maksud itu, dari kedua statemen matematik tersebut, apa maknanya?

  2. kok postingannya kayak gini sih? ๐Ÿ˜ฆ
    posting apa donk? mau jadi kontributor?

  3. ayo donk kreatif!!!!!
    iya A, diriku lagi sbuk,, untuk sementara Aa ja yang postingin di blogQ gimana?, diriku sama sekali gak ada waktu ngeblog, beberapa menit sekalipun

  4. Wah, pilihan jawaban kok nggak ada yang benar ya? Salah semua tuh pilihan jawabannya.
    apa donk pak jawaban yang benar?boleh menjawab selain itu kok

  5. maaph dek, ini tebak2an biologi ya??? :mrgreen:
    tebakan matematika bun

  6. kalo berdasarkan kalkulus,
    3 x 1 = 1 x 3

    kenapa?
    karena
    a x b = b x a

    haha. jayus yah…

  7. Wah, yg toean roemah udah bobo’…
    Eh, salah; ngerjain tugas laen yg lebih penting a.k.a lebih prioritas.. ๐Ÿ™‚

  8. bukan ah..
    itu biologi..

    *keukeuh*
    matematik,,,teuteup

  9. klo dilihat dari hasil, jawabannya pasti:

    3 x 1 = 1 x 3

    tapi klo dilihat dari proses, beda banget tuh…

    ada suatu bobot 3 yang jumlahnya 1

    ada suatu bobot 1 yang jumlahnya 3…

    mending suatu pekerjaan berat dikerjakan sekaligus? atau pekerjaan berat, tapi dicicil sebanyak 3 kali?

    garink ah….
    jawaban mendekati benar,,,ilmu gak ada yg garink, yg garink itu krupuk

  10. ya jelas beda tergantung dr persamaannya
    penjelasannya piye?

  11. semuanya salah.
    jelas beda dong.
    3 x 1 sama dengan s e l a s a.
    1 x 3 sama dengan a s a l e s.

    ya kan.
    gk percuma punya temen sy :mrgreen:
    weh, kreatif banget Pak,,jawabane tetep salah

  12. ๐Ÿ™‚ ya beda dong.
    itu soal dosis obat, misalnya tablet.
    kalo 3 X 1; artinya diminum 3 kali, tiap kali minum masing2 1 tablet.
    sedangkan kalo 1 X 3; artinya sehari diminum 1 X saja, tapi pada saat minum itu sekaigus minum 3 tablet.
    ๐Ÿ˜€ :D.
    soalnya saya biasa mengontrol obat utk ibu saya.
    salam kenal
    nah ini dia yang paling benar jawabannya, selamat ya kang Nur,,,, sesuai janji saya, ni hadiahnya senyum saya ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s