Kopdar BlogGor

BlogGor akhirnya ngopi juga,,,kopdar maksudnya. Sabtu malam diriku di sms bun2, rute menuju Bogor Botani Square (BoQuare). DAripada janji datang tapi gak datang, mending siriku sms ke bun2 kalo nyasar berarti diriku gak kopdar alias keliling Bogor aja. Eh, malah bikin bun2 jadi panik,,,begitu juga hangga,,,(maaf ya dah bikin kalian kuatir)

akhirnya diriku sampe juga di BoQuare,,masih sejam dari yang dijadwalkan. Memasuki BoQuare langsung panas tubuhku doserap oleh dinginnya AC. Sambil cari-cari ketemu deh stand IPB. Waktu diriku disitu gak ngeliat Hangga,,(bayanganku hangga itu kurus, tinggi, kecil, lugu >>>> halah), ternyata gaulz bo!!! ga nyangka euy,,pantesan diriku gak ‘Ngeh’ si Hangga nungguin depan stand IPB. Diriku agak males ngobrol berdua ma Hangga (ketauan deh ๐Ÿ™‚ ), sambil nunggu bun2, diriku jalan2 (tadinya sih ga niat jalan2, tapi nyari toilet, ga ketemu2), berhubung ga nemu toilet,,diriku malah ketemu stand WWF, CICO, Badak, Orang Utan,,malah dapet majalah gratisan (lumayan).

jam 13.30 Bun2 sms kalo dah nyampe, diriku ke sana dengan segera. Ternyata di sana udah ada bun2, hangga, pak Tri beserta istri dan 2 anaknya. Setelah ngalur ngidul gak karuan datanglah Pak Robby, mas mas joey n mba chic, Lutfi n Aziz..

terus kita pindah ke DPR,

Diriku yang berjilbab ungu,,,bawa tas merah,,lagi bagi2 in skutel yang dibawa bun2 di tas plastik coklat

setelah itu kita makan skutelnya bunda yang katanya kurang asin, menurutku sih kurang emang,,kurang banyak,,,besok minggu ke rumah bun2 ah,,minta dibkinin skutel seloyang,,,hehe

Biar terasa makan skutel, aku tambahin sambelnya banyak2 biar enak, abis tu kan kepedesan, minum banyak air,,kenyang dehh…

Sambil makan skutel, kita ngobrolin seputar blogger,,yang mulai pembicaraan Lutfi, ceritain asal-usul Roy suryo ngomong Blogger Penipu,,,terus yang lain nimbrung deh. SEru banget,,bener2 kopdar blogGor deh. Hampir sama sekali kita gak ngomongin kerjaan, cuma ngomongin blog aja. Gak terasa udah ashar,,kita saling berpamitan.

BeTeWe, aku pengen ngucapin makasih buat :

1. Hangga (yang udah ngadain Kopdar, walau akhirnya kelabakan sendiri dengan tempat dan konsumsi, tapi sudah teratasi dengan baik)—-> salam aja buat si kerudung merah yang maniz,,,kalo gak kopdar diriku gak tau dimana Boquare,,,hehe,,sori diriku gak berniat ngancem km, cuma buat iseng aja,,,)

2. Bun2 ( buat skutelnya, juga cerewetnya, yang udah ak ganggu malam2 nanyain rute ke Boquare, maaf Bun jadi kuatirin ak)

3. Pak Tri (seru banget tuk sharing dan cerita, paling ganteng sendiri di keluarga)

4. kang Achoey (yang berusaha datang tapi sakit, semoga cepet sembuh ya kang)

5. mba Chic walau lagi hamil 8 bulan)

6 Lutfi ( yang paling banyak ceria soal blogger)

7. Aziz yang kayanya lagi repot ma liga TPB IPB)

8. Mas joey dan mba chic (jauh-jauh dari jakarta, untung ada Gathering di kebun raya ya)

9. Mas Budi (yang menyempatkan mampir sebentar tapi harus pergi karena sesuatu)

10. Mas Robi (yang juga menyempatkan mampir sebentar)

semoga kopdar berikutnya lebih banyak lagi yang datang….

Sampai jumpa di Kopdar BlogGor 2

Iklan

23 responses to “Kopdar BlogGor

  1. hohoho.. numpang mampir di rumah-nya Mbak Yella secara nama saia disebut-sebut… :mrgreen:

    *celingak celinguk*

    kok ndak ada orangnya…? ๐Ÿ˜ฆ

    ada kok mba chic, makasih dah mampir, maasih jadi bintang tamu kopdar BlogGor perdana

  2. woi asyike do sobo kebon…..
    nggak ujan to mbogor?

    asik to ya, kopdar 2 melu yo, sampeyan asli mana toh?

  3. saya , ngga ada fotonya
    ntar kalo ke bogor , mau ngadain kopdar lagi
    ayo…. kopdar

    makanya mas said nanti datang ya ke kopdar 2, ditunggu

  4. mau skutelnya…. //ngiler…//

    (^_^)v

    salahe dewe ra teko

  5. wah asiknya kopdar. kapan2 kopdar di jakarta ya, hehe.

    iya, aya panitianya, InsyaAllah diriku datang, secara diriku ini warga Depok, Bogor oke, Jakarta kenapa nggak?

  6. lagi2 Kopdar BLOGGOR
    *hiks hiks*
    Coa kalo ada saya
    pasti deh lebih seru ๐Ÿ™‚

    ditunggun kejutannya kok malah gak datang?takut ditodong mih janda ya?

  7. Kita siksa bathinnya Achoey.. ๐Ÿ˜†

    kopdar perdana kita sukses berat nyiksa batinnya kang Achoey

  8. Ni postingan, kopi paste banget dari Hangga ๐Ÿ˜†

    Sama gue juga La… :mrgreen:

    Terutama bagian terimakasihnya ๐Ÿ˜†

    Btw, ga bisa ngopi poto dariku ya… ๐Ÿ˜›

    iya bun, mana gak bilang2 sama Hangga, ijinnya cuma ngopi foto aja

  9. mbak, kasih saran nih..
    kalo postingan mirip alngkah baiknya kalo diping balik..
    supaya trefik blognya naik ๐Ÿ™‚

    tadinya mau diping, cuman postingnya buru2 sebelum ngajar, hehe,,,dalam hati diriku dah berdoa moga gak da yang protes,,eh ketangkep ma Hangga

  10. mbak yella malu2 sih pas tak suruh bawa schotel buat dirumah,..
    walhasil diriku sakit perut sendirian :mrgreen:

    bukan malu-malu, tapi diriku tahu hangga udah ngiler-ngiler, nyidam skutel,,

  11. Wah sangat menyenangkan tentunya. Sayangnya saya jauh dari Bogor. Saya kirim ucapan selamat aja ya. Semoga silaturahminya jalan terus. Baik di darat maupun di dunia maya.

    Jarak gak jadi masalah pak, nanti kopdar 2 kalau bapak sempat datang aja ya, jadi BlogGor bintang tamu, kaya mas joey dan mba chic

  12. HUH!!!
    lagi2 gada nama presty disinih!!!
    ๐Ÿ‘ฟ

    akhirnya datang juga,,,,,

  13. hayo…
    pada ngegosipin diriQuwh apa, bu?
    ๐Ÿ˜†

    ada dehhhhh, beTewe, jangan panggil daku Bu, panggil mba aja, biar enak di telinga

  14. Makasih juga Mbak Yella, jauh-jauh udah dateng Kopdar.
    synya yg deket aja sampe kotos-kotos

    eh ada yg lebih jauh ya.. Mr.Joey + Mrs Chic, Tararengkyu, semoga lancar nanti pas kelahirannya.
    sy sih nyaranin jgn dulu sering ketemu Bunda Menik sebelum kelahiran huadfdef v.

    *ngumpet dibawah saung*

    gak sejauh yang dibayangkan

  15. HUH!!!
    lirik blogroll di samping..
    nama ku manah?????
    ๐Ÿ‘ฟ
    ๐Ÿ˜›
    ๐Ÿ˜†

    mau cari namamuh? jelas gak ada di situ
    soalnya ada di dalam hatikuwh…pokoknya liburan nanti kopdaran ya ma dirimu

  16. skalian ah, biar hatrick
    ๐Ÿ˜†

    tunggu pembalasanku, hatrix balik

  17. asyiknya…kopdar…
    ah bukan..
    schotelnya, hiihihi

    mau pesen skutel? di bunda menik ada,,,

  18. Saya ketawa baca waktu mbak yella nyicipi skutel. Hambar sekali ya. He he, bu Menik lupa tuh ngasih air laut, eh garam.

    Trims ya sdh dilink

    waktu makan skutel itu, saya ditegur ma bunda, kok diem aja, padahal yg lain asik ngobrol, bunda menik ga tau kalo saya kepedesan, hehe

  19. enaknya…kopdar
    jadi dari sini membuktikan bahwa para bloger itu benar benar serius. seandaikan blogernya yang boongan pasti gak berani kopdar kan? betulkan…
    ayoo jawab semua…. Betul pakkkkkkkkk

    sambil mbak yella, memonitor dari ruang sebelah.

    Iya lho, siapa bilang blogger tukang tipu ya?
    Roy Suryo salah donk?

  20. *nyari2 postingan baru*

    maaf anda pulang dengan tangan hampa
    pertamaxxxxxx udah dispam

  21. Waduh, Bogor… ๐Ÿ˜ฎ
    Jauhnyaaa….
    Bogor cedhak kok mas, masih Indonesia, masih terjangkau, mau naek bis, kereta ato pesawat semua ada tinggal pilih

  22. Ada apa ini ???

    Saya diomongin banyak orang… :mrgreen:

    Padahal mau “hanimun”…

    Udah pada rindu pada diriku yaaaa ๐Ÿ˜›
    sapa lagih nyang ngomongin bun2

  23. Ping-balik: Sebuah Perjalanan « SaUnG BuNdA …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s