SemangAtttttt!!!!!!!!!!!

Semangat banget nih,,,setiap hari tambah semangat ngeblog,,,apalagi dah banyak yang mampir..walaupun banyak yang cuma liat-liat doank alias blogwalking…klik sana sini, ,,download terus ngacir,,,tapi gak papa,,,itu semua bikin semangat. Artinya????? tulisanku bermanfaat bro,,,itulah impianku ngeblog..terlalu banyak hal di kepala yang ingin dikeluarkan..soalnya saya dimana-mana jadi tempat curhat, sedangkan saya jarang curhat masalah sendiri,,ngeblok terbukti efektif menampung kebutuhan jiwa saya.

Banyak hal yang dilihat, dialami, dibaca, kalo gak dikeluarkan lama-lama bisa jadi penyakit,,,yang ada saya bisa marah-marah gak jelas atau bawaannya jutek melulu (hati-hati lho, orang pemarah itu biasanya ada sesuatu yang bikin marah tapi gak bisa marah, gak banyak yang tahu bahwa salah satu cara mengeluarkan amarah adalah dengan menulis,,yang sering mampir ke blog Yella bakalan tau rahasia ini,,makanya sering-sering mampir,,yah? yah?..masih banyak rahasia dalam kepala saya yang belom dipostingkan,,hehe)

Apa ya yang bikin saya semangat Ngeblog?? teman-teman baru? pujian? kepuasan?,,,yaa,,saya rasa kepuasan adalah jawabannya. Puas hampir semua masalah bisa diatasi dengan ngeblog, puas karena tulisan saya bermanfaat, puas kenal orang-orang hebat, puas karena bisa bikin rumah “maya” di WordPress. Liku-liku perjalanan membangun rumah “maya” ini bisa dibikin cerita menarik,,,,makanya saya menyediakan loker khusus tentang blogger.

Berhubung Ngeblog sudah mendarah daging,,mau gak mau harus bisa bagi waktu..karena di dunia nyata saya harus profesional menjalankan peran. Ngeblog hanyalah sebagai rumah,tempat saya pulang,,melepas semua kepenatan hari itu..kalo udah gak ada ide posting itu tanda-tanda saya sudah ketinggalan jaman, ketinggalan berita, ketinggalan segala-galanya….berarti perlu banyak lagi membaca, ketemu teman lama, hunting buku murah, ke toko buku seken (bekas), ikutan bedah buku atau seminar motivasi.

Semangat itu pula yang mewarnai hari-hari saya,,bangun tidur semangat, bekerja jadi semangat,…karena saya tahu,,,ketika malam tiba,,selepas kerja,,,ada hal yang akan melepaskan kepenatan dan rasa capek,,,ya…NgeBlog..

Saya gak setuju dengan pendapat kalo ngeblog itu buang-buang waktu,,,no!!!!!!,,,tergantung bagaimana kita membagi waktu. Apalagi Ngeblog telah menjadi kebiasaan harian. Lakukan hal yang kita sukai (Ngeblog) pada urutan terakhir, supaya pekerjaan-pekerjaan yang sulit menjadi mudah dan cepat dikerjakan.

sekali lagi….Semangaaaatttttt!

Iklan

10 responses to “SemangAtttttt!!!!!!!!!!!

  1. wah hebat ya mbak yella selalu semangat
    go blogging!!

  2. # hanggadamai
    beeuuh hangga jadi yang pertama neh….sering-sering ya 🙂

  3. # Farijs van Java
    keep semangaaaaatttttttt!!!!

  4. jangan terjebak dengan komen mbak. itu hanya sebuah motivasi aja, kata mbah saya sih gitu. wakakaka. keep on blogging!!

    yeahhh!!

  5. semangat aja deh mbak..
    tetap menulis..
    salam.
    baru pertama kesini..!!

  6. # antown
    yoi antown, s7 bgt..lam kenal ya…met gabung di blog
    Yella…jangan kapok mapir lagi ya
    # tehaha
    selamat datang tehaha, hope u enjoy it..sering-sering ke
    sini ya..met gabung deh

  7. SEMANGAAAAAATTTTTTT!!!!!!

    biar kamu tambah semangat non, heheeh 😎

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s