kamus blogger

Saya merasakan Ngeblog tuh banyak banget manfaatnya. Selain menambah ilmu, pengetahuan, teman-teman baru, juga ada yang seru lagi neh, saya jadi belajar bahasa baru…bahasa blogger. Kalo ngeblog udah jadi kebutuhan dan trend, orang semakin banyak yang berbondong-bondong ngeblog. Bahkan blognya gak cuma satu. Ini bisa jadi peluang untuk bikin buku KAMUS BLOGGER, sapa tau banyak yang minat. Ya toh?

Pertama kali saya sempat aneh ada istilah-istilah :

1. Ngeblog

2. Blogger

3. Hiatus

4. Hatrix-Ngehatrix

5. Posting

6. Blogwalking

Nah, sekarang nih ada drjt yang lagi bingung nanya istilah hiatus, apaan seh? berhubung kemaren mas hangga pernah ijin hiatus, maka hangga saya minta tolong supaya saudara hanggadamai mengisi kuis no 3 tentang pengertian hiatus dan penjelasannya, singkat juga boleh. Soe5 pernah bingung juga tentang perbedaan blog dan blogger waktu ngisi koment di postingan saya “sesama blogGer jatuh cinta? . Buat teman-teman yang mau bantu saya jelaskan istilah no 1-5, silakan pilih soal yang paling mudah. Terima kasih ya…Semoga amal dan ibadahnya mencerahkan orang lain diterima Allah SWT. Amin

9 responses to “kamus blogger

  1. pertamaxxx
    (tambah lagi perbendaharaan katanya kan) :mrgreen:

  2. sebenarnya diriku juga ga tw
    diriku pun dah nanya om gugle, dan gak ada.
    bahkan di wikicahandong pun jg gak ada
    klo sepengetahuanku sih, hiatus itu pergi dr sesuatu yang entah kemana gak jelas.
    gakjelas.com

  3. makasi informasinya
    semoga berguna buat saya
    jadi ngga niat hiatus
    gimana
    setuju ?

  4. #hangga
    iya, emang gak ada difinisi yang jelas, menurutku sih pergi
    untuk sementara waktu tanpa batasan waktu, perginya bisa
    tiba-tiba atau terencana. makanya buat blogger kalo mau
    hiatus sah-sah aja asal ijin dulu ma fansnya supaya gak
    dimaki-maki…heheh

  5. # mas said di alamat realylife
    diusahakan sih jangan hiatus, tp gak ada larangan kok.
    Apalagi kalau lagi sakit, mending istirahat aja. Kalo saya sih
    gak hiatus apapun keadaannya. Kemaren sempat radang
    tenggorokan 3 hari. dibuat tidur gak enak, eh dibuat ngeblog
    malah enakan..heheh

  6. oh, jadi itu toh artinya hiatus? yaelah mbak, mo ngejelasin kek gitu aja musti mewariskannya dulu kepada orang lain….

    (^_^)v

    kalo mo liat artinya yg lebih jelas, liat aja di wikipedia.

    Semangat!

  7. semangat juga drjt!!!!!!
    saya si udah tau, tapi ada teman-teman yang lebih tau dari saya, namanya juga diskusi WP. semua dirembug. ato emang bawaan saya ya, soalnya kalo saya ngajar, pertanyaan buat siswa gak pernah dijawab sendiri melainkan memberi kebebasan kepada siswa lain untuk berpendapat…hehe

  8. Hahahaahaha….
    aneh bin ajaib mmg dunia blog mbak….Ahh…kpn aQ punya waktu banyak y bwt serius ngutak-atik blog? Blm sempatttt………cm dikit2 aj dulu… 🙂

  9. wah asik neh..sarah dah balik lagi, saya sendirian neh. cew ndiri maksudnya….btw skripsi gimana?
    gak usah maksain ngeblog, nyampah aja di blog yella,,,heheh

Tinggalkan Balasan

