blogger yang hiatus

blogger yang udah lama nongkrong lagi pada hiatus. Sempat gentayangan ngeliat blog tetangga di kompleks wordpress indonesia. Weleh…weleh. Udah pada sibuk kali ya?

Hanggadamai yang biasanya cerewet bener-bener ilang ditelan bumi. sebelum bener-bener hiatus mahasiswa ipb itu sempet gentayangan di blog lain. buang sampah alias ngasih koment. hehe (ngopi istilah hangga kalo lagi ngeblog). SArah juga lagi something wrong. Mas said lagi sibuk diklat. Pak Dosen satya udah sibuk dengan ngajar dan proyek-proyeknya. Udah jarang posting. Paling ngasih koment aja.

Saya salut banget sama para blogger. Ternyata masih memprioritaskan yang prioritas. Bisa jadi karena ngeblognya udah lama, jadi gak ada lagi nulis buat postingan. Jenuh ngeblog, bosen ngasih koment, pikiran bunntu plus ditambah kesibukan yang luar biasa padat sehingga memaksa blogger pada hiatus. Udah gak semangat seperti pertama kali. Apapun itu semoga keadaan para blogger yang hiatus baik-baik saja. Pesen saya cuma Jaga kesehatan , tetep profesional di kerjaan, dan Cepetan balik ya…

Iklan

8 responses to “blogger yang hiatus

  1. iya nich bu , doakan ya semoga diklat saya sukses dan ngga hiatus kelamaan
    soale bener banget tuch apa yang di bilang

  2. oke deh mas said..saya tunggu berita baiknya…
    tetep semangat ya

  3. ngeblog itu seperti tempat curhat yang siap meneriap apapun yang ingin kita sampaikan, di sela sela itu kita masih ada aktifitas lainnya yang dapat kita kerjakan karena sebagian bloger memang mempunyai kerjaan utama. kecuali kalo para bloger yang mencari penghidupan dari blog..pasti tetap semangat… tapi saya juga akan tetap semangat karena hidup tampa semangat tiada guna.
    hehehe pagi pagi gini sebelum masuk kelas masih sempat curhat lohhh

  4. saya kalah pagi neh..padahal gak ada jadwal ngajar. hehe.
    banyak para blogger yang lebih suka ngeblog daripada ngerjain kerjaan. Curhat itu penting,,kalo uneg-uneg dipendam bisa bikin penyakit. akibatnya bisa membahayakan profesi kita. Curhat itu penting. Nbgeblog lebih penting, walau cuma ngisi koment

    chayo…

  5. pantesan diriku pilek n bersin2nya gak sembuh2 pas lagi hiatus
    ternyata ada yg ngomongin toh :mrgreen:

  6. halo hangga….
    dah sembuh? alhamdulilah, fansmu tuh pada ngantri nunggu kamu nongol. Biasa pada mau nyampah..
    wellcome home hangga…

  7. oh hoho.hoho..
    iya deh nanti saya posting tentang itu..
    teman-teman ada yg bisa jawab gaaaaaak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s