Sesama BLOGgER jatuh cinta?

Sejak saya mengenal dunia blogger akhir desember 2007 silam. Dunia blogger nampak semakin pesat mengalahkan friendster. Blogger lebih dari sekedar memajang foto-foto pribadi dan data diri. Melalui sebuah blog, kita bisa melihat karakter si pembuat blog. Dari jenis postingnya, cara menanggapi postingan, serta pemilihan theme, semua dapat dibayangkan bagaimana si pemilik blog di dunia nyata meskipun si empunya merahasiakan jati diri. Tidak sedikit dari para blogger yang mengungkap siapa dirinya di dunia nyata. Banyak di antara guru, dosen, professional muda, dokter, mahasiswa ato pelajar yang menceritakan banyak hal tentang dirinya. Ada juga yang blak-blakan mengungkap problematika pribadinya ditulis menjadi posting.

Nah ini yang menarik, diantara ribuan blogger ada juga yang berbalas memberi komentar di blog masing-masing. Karena intensitas tersebut, mulai timbul sebuah rasa yang aneh di antara mereka. Mungkin terlalu terburu-buru bila menyebutnya cinta.

Beberapa waktu saya pernah rajin memberi komentar di salah satu blog. Begitu seringnya. Karena blog itu memang sepi pengunjung. Maksud saya, biar saya pancing. Supaya nanti blonya rame. Karena seringnya koment, eh ada lo yang cemburu sama saya. Wah kok jadi begini ya. Tapi sudahlah. Saya tetap memberi koment di blog tersebut, urusan cemburu ya urusan masing-masing. 🙂

saya ambil positifnya aja…eh malah jadi ide bikin postingan yang begini

Sesame blogger jatuh cinta? Wajar gak sih?

23 responses to “Sesama BLOGgER jatuh cinta?

  1. salam..

    Sesame blogger jatuh cinta? Wajar gak sih?

    WAJAR.. yang gak wajar kalau blogger dibilang penipu 🙂

    blogger penipu udah ada banyak postingan. udah basi. yang bilang blogger penipu juga basi.. hehehhhhh
    lam kenal adiens.sering mampir ya

  2. Hahaha….aQ jadian sm cowQ gr2 internet jg mbak. Akhirnya malah jd percampuran 2 keluarga dgn 2 budaya yg berbeda jadi nyatu. Skrg keluarga Qta akrab&hubungan jd menuju arah serius…amin…
    Hehe, kirain ad ap gtu antara mbak sm mas sembiring..hahha

    asik neh, kisah cita sarah bisa dijadikan postingan ato cerpen. saya ada cerpen “cylo” alias cyber love. tinggal dikit lagi jadi. Rasa-rasa agak malas ditampilkan di blog. panjang sih
    kalo mas sembiring pacarnya sarah sih gak mungkin ada apa-apa. lha gak kenal?klo mas sembiring yang lain ada sih hubungannya. yaa sodara gitu. sodara sebangsa dan se-tanah air
    hahaha

  3. Wajar… wajar… wajar….!!! 😆
    Mohon terus terang dan jawab dengan sejujur-jujurnya… Mpok Yellah jatuh cinta sama blogger juga kan? siafa namanya? afa nama blog-na? di mana tinggalnya? udah kerja belom? :mrgreen:
    *difecut*

    walah…walah.. kok jadi saya yang jadi sasaran ya?saya tadinya mau nyindir sebuah blog yang banyak penggemarnya. sebut saja blogger A. di blog tersebut ada komentator yang komentnya jutek melulu. mungkin si orang tersebut lagi jatuh cinta sama yang punya blogger. Nah ini jadi inspirasi buat saya posting.
    btw sering-sering mampir yaw

  4. jadi inspirasi sama saya mbak
    mari mampir di tulisan saya yang terbaru

    bagus tuh, biar tambah seru pembahasan cinta di dunia maya. tadinya sama mau nulis kisah cinta di dunia maya. eh maah jadinya nulis kisah cinta blogger. be creative ya

  5. Cinta lewat internet? Weleh… weleh… koq bisa ya?

    *kenalin donk ke blogger2 yg cuantikk*

  6. met gabung luthfi…
    jaman sekarang apa sih yang gak bisa?
    sering mampir ke blog saya ja. saya kan cuantik…hehe

  7. moderasi menahan komen diriku
    loloskan! loloskan! loloskan!!

  8. ooow sori bang hanggadamai…
    salam damai yaw
    met gabung dah…
    sudah ku loloskan komentarmu
    tadinya saya mau posting kisah cinta dunia maya, tapi kurang spesifik. gak seru gt. berhubung sekarang lagi menjamur para blogger, ya ceritanya seputar blogger ajah..
    banyak juga sih chatter yang jadi.
    mau daftar bang?
    nanti klo udah jadi, jangan lupa undang saya ya

  9. aku mau ikutan ahhhh…

    kok bisa ya…jatuh cinta kok ama blogger.. gimana caranya mencintai blogg..kan gak serru donk.

  10. ikut ke mana mas?
    kalau mau coba jatuh cinta ma blogger lain?nyoba gratis ko…
    blogger kan orangnya, bukan blognya

  11. Wkwkwk…aQ ngakak bc komment di sini….Gue ini lah korban blind date ala chatter…
    Ngakak sambil ngangguk…sign out ah..malu

  12. wealah sarah kok malah mabur to…eh kabur…lha piye iki (gimana ini)…nanti blog saya jadi sepi. soalnya sarah kan rajin mampir ke blog saya, komentator setia gt…
    jaman sekarang kok masih punya malu, lha wong orang-orang yang mencuri uang rakyat aja ndak ada malunya babar blas…
    🙂

  13. ealah mboh bingung……………

  14. rasah bingung
    nek bingung cekelan ae

  15. wah seru tuh.aqbaru buat blogg soalnya Hhi hi hi…….klo kasmaran sma pembuat blognya tuh kayaknya harus butuh perjuangan lebih cayoo.yang bikin blog in

  16. ayo semangat…posting yang seru-seru ya.
    seputar blogger banyak yang bisa dijadikan posting kok…

  17. Pesan dari WordPress yang selalu saya ingat saat saya selesai install WordPress adalah “Shared Your Love”. So.. banyak cinta yang sudah dan akan dibagikan bagi komunitas blogger, jadi saya sangat percaya bahwa bisa saja sesama blogger “Jatuh Cinta”. Cinta memang indah.. 😀

  18. # fxekobudi
    selamat datang di blog Yella, semoga anda dapat manfaat dari blog ini, mari sebarkan cinta, mengkritisi sesuatu dengan cinta bukan dengan kebencian, makasih dah mampir, sering2 ke sini ya, jangan kapok

  19. ayo siapa yang cemburu tunjuk tangan.
    heheheheh

  20. # Satya
    oooo,,,sampeyan toh yang cemburu,,,sudah angkat tangan
    sendiri,,,hehehe

  21. kirim juga dong artikel ke web ku http://www.liputankita.com. bisa taruh link kok di bawah artikel yg dikirim. Jd bisa tuker link.

    Jangan lupa http://www.liputankita.com

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    oke 🙂

Tinggalkan Balasan

