SKL per 40 soal plus prediksi soal UASBN 2008 Matematika SD

SKL Matematikanya klik di sini skl-mat.doc

40 soal Matematika silakan klik di sini matematika-uasbn.doc

SKL IPA nya klik di sini skl-ipa.doc

SKL Bahasa Indonesianya klik di sini skl-bi-anyar.doc

Iklan

27 responses to “SKL per 40 soal plus prediksi soal UASBN 2008 Matematika SD

  1. wah…cobain ah..

    halo fahry selamat datang di blog saya…
    makasih dah mampir.

  2. saya sudah baca sarannya untuk membuat e-book , mohon diajarkan caranya bu
    terima kasih atas jawabannya , maklum saya bukanlah manusia sempurna , masih gaptek juga

    tanya sama Bang satya. InsyaAllah dia tau teknisnya. Kalau saya juga lagi belajar. tetap semangat ya..

  3. hehehe kok nama saya di sebut sebut jadi saya datang ke sini . ada apa ya?. ada yang bisa saya bantu hehehehe

  4. # satyasembiring
    eh bang satya mampir lagi,,,jadi gak enak neh ketauan
    ngomongin di belakang…merah semua ni muka saya … ^_^

  5. makasih atas sklnya, tolong prediksi soal IPA dan bahasa indonesianya dibuat skalian donk……!!

  6. # SAlafi
    ada sih, tapi saya belom sempat postingkan

  7. Mbak…Mana Bocoran UNnya…Mana…Mana…boong aja…
    lah? bocoran? ember kali, bocor? belajar,,,belajar,,,jangan nyonte mulu, mau jadi apa nanti dek?

  8. Mbak yG kaYA GinI siCh Ada BaNyak…TloNG DonK mBAk Klo Q nGGAk Lulus Gimana doNk…
    gak lulus? lah kok pesimis, belajar, usaha, berdoa,,,minta sama Yuhan semoga lulus, oke?
    optimis donkz

  9. MBAK TLG DONG PREDIKSI UASBN SOAL IPA SOAL BHS INDONESIA, 2008

    MAKASIH YA?

  10. matur nuwun ya, mudah-mudahan ada soal yang baru lagi

  11. kat-katanya terlalu ilmiah, untuk umum tidak bisa memhami..!!!!!

  12. tolong dong bu, prediksi soal-soal UASBN nya bukan hanya pelajaran matematika aja, tapi juga mata pelajaran bahasa indonesia dan ilmu pengetahuan alam, terimaksih atas bantuannya, semoga bantuan yang ibu berikan mendapat ganjaran yang setimpal disisi Allah AWT. oh ya kalau bisa tolong ajari kami membuat blog, maaf masih gatek nich

  13. mb… jazakillah… hehe, jd merasa lebih tenang memulai perdana besok :mrgreen:

  14. trims sklnya, smoga bermanfaat, tolong prediksi ipa n BI nya , yaa…

  15. makasih soal2nya teh…. moga2 muridku bisa lulus semua…

  16. makasi lama kucari untuk anakku alhamdulillah sekali lagi makasih mbak kalo ada yg lain kami juga mau

  17. ThankSs banget Tlhhh NgaseeH b0coran Soal UAN Gw BerhAsil LuLus dGn nlai yg sempurna

  18. Tolong soal-soal Bahasa Indonesia & IPA nya juga ya Bu !
    Sebelumnya terima kasih banyak ya!

  19. KAK KAPAN KAKAK ONLINE AKU KAN KEPINGIN CHATTING AMA KAKAK.
    AKU MINTA DIKIRIMIN SOAL-SOAL DONK BUAT UJIAN .KIRIM KE e-mail YA KAK.KIRIM SEBELUM 11 MEI SOALNYA UDAH UJIAN.

    onlennya sering di k3de2@yahoo.com, add aja

  20. Ka, aq ngdownload yah, wat ade aq .. makasii sebelumnya n.n

  21. kirim kan soal-soal uasbn 2010

    soal uasbn 2010 belum dibuat sama diknas, dan memang tidak disebarluaskan karena bersifat rahasia, berlatihlah dengan soal uasbn tahun2 sebelumnya itu kunci sukses uasbn, latihlah otak sesrring mungkin, 🙂

  22. Aq nGak Mw download Memang arus ya? Mbak mbek…

  23. Mbak MakAciH xa AtAs kEpRiaTiNaN mBAK ngak lulus murid dulu kAlaU luLUs Aj

  24. Makacih mbak doain biar semoga aq lulus! Balas ya mbak!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s