perjalanan ke majalengka, jawa barat

ini dia hasil jalan-jalan ke majalengka, kota berangin.

image036.jpg

image038.jpg

image011.jpg

image103.jpg

image107.jpg

image_00108.jpgimage_00956.jpgimage_00962.jpgimage_00981.jpgimage_00984.jpg

Iklan

10 responses to “perjalanan ke majalengka, jawa barat

  1. majalengka keren khan.. kota yang indah di kaki gunung Ciremai..

  2. # Gimbot
    lam kenal ya,,,baru ke sini? met gabung deh…iya lah
    Majalengka emang keren banget, waktu malam takbiran
    2007,,,saya jalan-jalan keliling alun-alun sama sodara,,,asik
    banget. Asli majalengka ya? boleh tu dikirim oleh-olehnya

  3. SALAM KENAL TI URANG MAJA TEA.
    maja lengka nu pasti na meni asik pisan,kumuha reuk teu asik udara nage meuni ngabuat rindu,komo lamun geus ulin ka curug apuy meni tiris…tanks
    tiris pisan euy,,,salam kenal ti urang citayam

  4. Majalengka kota kenangan, karna dulu gw pernah sekolah di sana
    WEH…bakso deket alun2nya enak ya?

  5. MAJALENGKA OH MAJALENGKA..

    engkau memang indah tuk di pandang..dirasakan..dan dihayati..karna selain udara’y yg begitu sejuk & bersih untuk dihirup, Mojang-mojang’ypun pade cakep2 end cute2..
    itulah yg aku rasakan waktu masih tinggal di kota tercinta nich..

    Lam’s kenal bwt te2h yellasakti..

    note..bwt mojank2 mjl add aku di dhennypulpen@yahho.com

    xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    wew, mo kenalan neh ya? mo cari yang gimana?

  6. Aku pernah tinggal di margahayu, neglasari dan satari. Kotanya sejuk udaranya bersih dan ceweknya cantik2. Kalau mau cari jodoh mending ke majalengka aja

  7. aku lahir n smpku di majalengka persisnya di Jati7, sbnrnya kab.nya nyaman tenang, pa lg untuk tempat pendidikan tp kenapa ya mjlgka sendiri belum bisa menjual kotanya ke daerah lain, paling ga ya promosikan apa yg bisa dijual, wisata ato lainya, kbetulan aku sendiri dah lama ga tinggal disana tp tetap setiap aku mudik nyempetin utk cari info dan aku promosikan ke tmn” baik lwt media ato lisan, Ayo..ayo..ayo… Mjlgka… maju. bangun,…….

  8. Biarlah Majalengka luput dari perhatian manusia, biar ia tetap tenang, asri, aman… Untuk tempat terahir kita menghabiskan usia disana. Majalengka teu aya papadanalah….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s