Secangkir Cappuccino ANTISTRES

Bosan dengan pekerjaan? Jenuh dengan segala aktivitas anda?

Mudah, nongkrong di tempat yang ada kopi nya.

cappucino-new.jpg

Nongkrong sambil ngobrol gak karuan sama teman-teman. Tema-tema gak penting tuk diobrolin, tapi cukup enak di dengar telinga. Saya menyebutnya coffe cozy. Ada juga yang ngopi sambil bawa laptop konek ke dunia maya. Plus lagi ditemani sepotong tiramisu, cheesecake or hitam forest (black forest – saya menyebutnya hitam forest, enak aja nyebutnya). Di Jakarta banyak tempat beginian, mulai dari pinggir jalan sampe yang gedongan.

Tapi klo saya sih mending nongkrong di loteng kamar aja, malam hari sepulang kerja terus meneruput secangkir cappuccino panas. Slrrrrrrrrp…….ah….nikmat sekali. Semua keletihan, kejengkelan, dan kesedihan hilang seketika.

cappucino_zdjecie_kawy_z_pianka_fotografie_biurowe_kawy_1416.jpg

Taukah apa yang terkandung dalam secangkir cappuccino?

1. Di dalam cappuccino mengandung kopi, senyawa kimia dalam kopi antara lain kafein. Kafein bekerja ampuh melancarkan peredaran darah. Penggumpalan darah di otak menyebabkan kepala pusing. Jadi tepat sekali jika anda sedang pusing 7 keliling, gak ada salahnya menyeruput secangkir cappuccino. Perlu di catat bahwa anda yang memiliki penyakit maag jangan coba-coba mengkonsumsinya terlalu banyak. Zat asam dalam kopi dapat menganggu lambung anda. Perut terasa perih. Dapat diganti dengan teh herbal (teh hijau) yang mengandung banyak senyawa bermanfaat untuk tubuh. Kandungan kafein teh lebih tinggi daripada kopi.

2. kandungan coklat dalam cappuccino menimbulkan efek penenang

3. kehangatan secangkir cappuccino menghangatkan tubuh anda sehingga tubuh menjadi rileks

Iklan

10 responses to “Secangkir Cappuccino ANTISTRES

  1. hmmm…..kayaknya enak nih cappuccino, apalagi kalo diminum sebelum buat laporan praktikum (he2x…mengingat masa lalu kalo nglembur buat laporannya SKS pasti ga lupa minum kopi biar kuat melek ampe malem)

  2. ya iyalah
    aku juga gitu
    dulu seringnya kopasus (kopi pake susu)
    sampe temen2 heran, kok cew suka ngopi

  3. saya biasanya minum mirano.
    kopinya manis pahit rasa asem rasa nya campur terakhirnya rasa susu cream

  4. biasa nongkrong di cafe ya?
    hehe

  5. # ika
    salam kenal ika,,,,selamat datang di blog Yella, semoga bisa
    menemani ika usir rasa bosan..sering-sering aja ke
    sini,,nanti saya sambut pake cappucino dingin dan
    cheesecake…mmmmmmmm,,,,yummmyyyyyy

  6. weeeww…
    ad pcinta cappucino jg…

    lam knal…

  7. Ping-balik: Laporan Liburan | Lebih Dekat dengan Alam

  8. cappucino………………
    I like it,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s