Hai…..

silakan buat siapa aja yang mau curhat, komentar, ngritik ato apa ajah…disini tempatnya…..

Iklan

2 responses to “Hai…..

  1. assalam.seblumnya makasih bgt kaka’ mw ngebaca uneg2q ni.kak,skrang q di kmia smester 2 FMIPA UNNES tpatnya adex klas kaka’.ka’,q mo tnya,q ni gi bngng cz yg da di pkiranq cuma kerja dan kerja!wlaupun mzih smster 2.yg q bingngkan,skrng lpngan pkerjaan bdng kmia kn jrang bgt y,palagi stelah q bca biodata kaka’ yg stelah lulus dr UNNES,kyaknya susah bgt!truz stelah luluz nnti kira2 mo jdi pa?pdhal tuntutan or tu,klo anknya kuliah ato unya titel S1 stidaknya punya pnghsilan yg mapan!pa kah kgelisahn q pernh kaka’ alami?kdang klo q ingt “stelah luluz nnti mo mjd pa” jd bngng sndri.mlah ngilangin smangat q.q ni brusaha terjun ke hima and berusaha ngdapetin beasiswa.biar ngbantu or tu(walaupn jujur,q ni nak yg kecukupn).klo leh q nanya,gmn sih suka dukanya kaka’ di UNNES?apa seperti yg q alami skrang?terima kasih mw meluangkn waktunya tuk q.wassalam

  2. tenang ja dek. Semua anak kuliahan ngalami kayak gt. ada yg cuek, ada yang mencari jalan keluar. km putuskan sulu mau jadi yg mana?
    KK dl jg ngalami kok. Tapi kk mau jadi orang yg berbeda. Jangan pernah berhenti, jangan nganggur. kk gak pernah nganggur wkt kul. Liburan selalu ikut SP. klo enggak ikutan lomba di kampus. kan ada porsajur, fakultas n universitas (lupa namanya, he)
    kk selalu dekat ma kk kelas pengurus hima yg lagi ngerjain skripsi. tanya2, trus nawarin klo butuh bantuan kita
    dulu kakak pernah iseng bantuin penelitian adsorpsi logam dengan arang. Eh kelar dari lab, kk ditraktir makan gratis. lumayan kan. Nah klo di Perpus, ngobrol2 ma yg jaga (mba indri masih disitu gak?)
    klo ada delegasi keluar kampus yang mewakili hima, coba tawarin diri deh, buat nambah wawasan dan teman baru. dengan ketemu banyak orang, kita jadi orang luwes. ngobrol apa aja nyambung. Nah klo orang dah tau kualitas kita gimana, pekerjaan akan datang sendiri kok
    Rumus sukses itu = persiapan diri + kesempatan
    selamat mencoba ya
    sering2 mampir ke blog kk ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s